• Smartfren Bagi-Bagi Tiket GRATIS Nonton Night Race Langsung di Singapura!

    Senin, 12 Agustus 2013 11:15 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Events


    Pernah bermimpi jalan-jalan ke Singapura sekaligus nonton Night Race? Tentunya kendala biaya dan waktu yang sangat sempit membuat impian ini semakin pudar. Bagi kalian penggemar balap Formula tentunya kepengen banget bukan nonton Night Race langsung dari Singapura dan bukan hanya di televisi. Well semua itu bisa diwujudkan karena Smartfren saat ini menggelar challenge yang berhadiah 10 tiket nonton Night Race di Singapura!k

    Smartfren Bagi-Bagi Tiket GRATIS Nonton Night Race Langsung di Singapura!

    Seperti biasa, Smartfren mengadakan challenge dengan hadiah yang cetar membahana. Kali ini challenge Smarfren bertema "Smartfren Race Challenge". Challenge akan diadakan dari tanggal 11 Agustus 2013, sampai dengan 8 September 2013. Dengan hadiah utama 10 Tiket GRATIS nonton Night Race di Singapura dan juga hadiah hiburan berupa Gadget dari Smartfren loh. Wow asik kan? Mau? Mau ikutan kuisnya dan memenangkan tiket ke Singapura? Mau tau caranya? Langsung aja kita simak bersama cara ikutan Challenge Smartfren Race Challenge!

     

    1. Follow twitter @smartfrenworld dan like Facebook fanpage Smartfren

    2. Peserta harus membuat dan mensubmit twitpic 5 foto yg paling  kreatif berdasarkan challenge yang diberikan:

    • Challenge 1    : Peserta harus foto di galeri Smartfren yang ada di daerahnya.
    • Challenge 2    : Peserta harus foto dengan “pembalap” yang ada di daerahnya. Misalnya dengan tukang ojek, tukang bajaj, supir angkot, dsb.
    • Challenge 3    : Peserta harus foto tentang sesuatu yang unik tentang kondisi jalanan di daerahnya.
    • Challenge 4    : Peserta harus foto dengan ekspresi juara jika menjadi seorang pembalap.
    • Challenge 5    : Peserta harus foto dibalik kemudi kendaraan seolah-seolah sebagai seorang pembalap (boleh motor, mobil, bajaj, delman, odong-odong atau apapun sesuai kreatifitas peserta).

    3. Format Foto berupa Twitpic (Link instagram ataupun photobucket, dll tidak akan diterima)

    4. Format Twitpic dengan mengetik Twitpic (spasi) @smartfrenworld (spasi) #SFRaceChallenge (spasi) #Pit1/ #Pit2/ #Pit3/ #Pit4/ #Pit5/ #FinalPit mention 2 teman Kamu.

    5. Di akhir periode kuis, setelah mengikuti 5 tantangan yang diberikan, peserta harus membuat kolase  lima foto yang sudah pernah di twitpic menggunakan hashtag #SFRaceChallenge #SFFinalPit.

    6. Setiap foto yang diupload harus menggunakan produk/ atribut/ merchandise/ logo Smartfren.

    7. Total foto yang harus dikumpulkan sebanyak 6 foto.

    8. Jika tidak mengumpulkan foto sesuai dengan ketentuan di atas maka peserta tidak berhak dinyatakan menang.

     

    Syarat dan ketentuan dari Challenge Smartfren Night Race Singapura bisa dilihat dibawah:

    1. Smartfren Night Race Challenge akan berlangsung setiap hari, mulai 11 Agustus – 8 September 2013
    2. Akan ada 5 tantangan foto yang harus diikuti oleh Peserta.
    3. Foto merupakan hasil karya sendiri, bukan foto orang lain atau mengambil dari internet.
    4. Foto bisa diambil menggunakan handphone, digicam, ataupun SLR.
    5. Peserta Challenge diwajibkan memiliki Pasport yang masih berlaku sampai dengan bulan April 2014.
    6. Hadiah utama tiket nonton Night Race Singapore tidak dapat dipindah tangankan, harus sesuai dengan nama pemenang pada kartu identitas dan pasport yang digunakan
    7. Peserta diwajibkan Follow @smartfrenworld di Twitter dan Like Smartfren di Facebook.
    8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

     

    Pengumuman Pemenang: 

    1. Hadiah utama berupa 10 tiket nonton Night Race Singapore (Tiket nonton Night Race Singapore + Akomodasi + Uang Saku) untuk masing-masing pemenang dan tidak bisa ditukar menjadi uang. Seluruh pemenang akan berangkat dari Jakarta (Smartfren tidak memberikan akomodasi perjalan PP ke Jakarta untuk pemenang dari luar kota).
    2. Pemenang hadiah utama tiket GRATIS nonton Night Race Singapore dipilih berdasarkan  foto yang  paling kreatif menurut juri selama periode Challenge berlangsung.
    3. Periode perjalanan pemenang ke Singapore pada tanggal 21-23 September 2013.
    4. Hadiah hiburan berupa 10 Smartfren Windows Phone dan 20 Smartfren Andromax C. 30 Pemenang hadiah hiburan Smartfren Windows Phone & Smartfren Andromax C diambil berdasarkan peserta yang telah mengikuti semua tantangan dan menjadi kontributor hashtag terbanyak.
    5. Setiap peserta hanya memiliki kesempatan menang sebanyak 1x.
    6. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 13 September 2013 melalui akun Twitter @smartfrenworld dan Facebook Smartfren.
    7. Untuk pemenang hadiah utama akan dihubungi langsung oleh Smartfren. Untuk pemenang hadiah hiburan pengambilan hadiah dilakukan di kantor Smartfren yang beralamat di Jl H. Agus Salim no.45  Jakarta Pusat 10340, tanggal (TBC) pada jam 10.00 – 16.00 WIB.
    8. Pemenang harus memberikan data identitas diri yang lengkap (foto kopi KTP, SIM, atau Kartu Pelajar) serta bersedia difoto memegang hadiah untuk di-twitpic dan memberikan testimonial.
    9. Pemenang gugur bila :  tidak datang mengambil hadiah pada periode yang ditentukan, tidak follow dan like Facebook fan page Smartfren. Jika pemenang dinyatakan gugur maka tidak ada pemenang pengganti.
    10. Untuk pemenang yang tidak dapat mengambil hadiah di waktu yang ditentukan, dapat diwakilkan di hari yang sama, dengan syarat :
    • Perwakilan membawa surat kuasa bermaterai
    • Menyertakan fotokopi identitas dari pemenang dan perwakilan

    Nah, sudah jelas semuanya kan? So, tunggu apa lagi langsung aja Follow twitter @smartfrenworld dan like Facebook fanpage Smartfren  dan kalian bisa bernasis ria foto ala pembalap dunia. Yang pasti nih, yang gokil, yang keren dan yang total abis akan jadi pemenang.(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers