• Hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 1

    Rabu, 12 September 2018 20:58 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport


    Hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 1

    IDGS - Putaran pertama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2 telah selesai digelar pada tanggal 7-9 September lalu dengan total 8 pertandingan di mana beberapa pertandingan berlangsung sengit. 


    MPL ID S2 Week 1, Day 1

    Di hari pertama, ada 2 pertandingan yang cukup menarik meski agak predictable

    Bigetron vs Team Capcorn

    Pertandingan pembuka MPL ID Season 2 antara Bigetron dan Team Capcorn berjalan cukup berimbang meski para pemain Bigetron boleh dibilang lebih berpengalaman bertanding di tingkat nasional. Bigetron yang digawangi oleh Fabiens pun menekuk perlawanan Team Capcorn yang terhitung baru bersinar di babak kualifikasi MPL ID Season 2 dengan skor 2-0 dalam pertandingan bersistem best-of-three (BO3). 

     

    •SFI Esports vs RRQ.O2

    Seperti pertandingan pertama, RRQ.O2 yang merupakan favorit juara menghadapi tim Critical yang baru saja diakuisisi oleh organisasi eSports baru, SFI. Hasilnya pun sesuai prediksi. SFI harus menyerah 2-0. 

     

     


    MPL ID S2 Week 1 Day 2

    •ONIC Esports vs EVOS Esports

    Pertandingan pertama pada hari kedua boleh dibilang lebih seru karena EVOS Esports adalah runner-up MPL ID Season 1 sedangkan lawannya ONIC Esports meski merupakan tim baru namun berisi para pemain veteran. Kali ini, EVOS Esports sebagai tim besar terpaksa menyerah kalah 2-0 dari ONIC Esports yang dipimpin Eiduart. 

     

    •Aerowolf Roxy vs BOOM Jr. 

    Seperti pertandingan pada hari pertama, pertandingan kedua hari kedua ini menampilkan tim kawakan melawan tim baru. Aerowolf Roxy tak lain adalah juara bertahan dari MPL ID Season 1 sedangkan BOOM Jr. merupakan tim baru yang berisikan pemain-pemain muda. Dalam pertandingan ini, kembali terlihat pengalaman memang masih sangat berpengaruh. Aerowolf mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir yang pada akhirnya membawa mereka ke kemenangan telak 2-0 atas BOOM Jr. 

     

    •Saints Indo vs Louvre

    2 tim yang berlaga di pertandingan akhir untuk hari kedua memiliki ceritanya masing-masing. Saints Indo merupakan tim Mobile Legends yang meraih puncak kejayaannya di tahun 2017 lalu. Sedangkan Louvre merupakan tim yang berhasil menggabungkan pemain-pemain bintang di MPL ID S1 dari tim-tim berbeda. 

    Hasilnya, Louvre masih terlalu tangguh bagi DayLen dkk., pasalnya Louvre berhasil menggulung Saints Indo 2-0 tanpa balas. 

     

     


    MPL ID S2 Week 1, Day 3

    •BOOM Jr. vs Bigetron Esports

    Tim berisikan pemain muda kembali harus bertemu dengan para veteran Bigetron yang digawangi Fabiens, salah satu pemain Mobile Legends paling berpengalaman di Indonesia. Namun di luar dugaan, BOOM Jr. mlah mengalahkan Bigetron dengan skor telak 2-0. Mental para pemain muda BOOM Jr. tak bisa diremehkan meski sempat kalah pada pertandingan pertama mereka. 

     

    •Louvre vs SFI Esports

    Louvre yang mendulang kemenangan di pertandingan pertama mereka harus kecolongan satu poin dari SFI pada game kali ini. Namun Rmitchi dan kawan-kawan dari Louvre tetap tenang dan berhasil memutar keadaan sehingga skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Louvre. 

     

    •ONIC ESports vs Aerowolf Sky

    Pertandingan pamungkas pekan pertama adalah pertandingan paling seru sejauh ini. Kedua tim sama-sama digawangi oleh 2 tokoh ikonik Mobile Legends Indonesia. Ichsan yang sebelumnya sempat bermain untuk ONIC sekarang beralih haluan membela Aerowolf. Sebaliknya, Watt merupakan mantan pemain Aerowolf yang sekarang membela ONIC. 

    Pertandingan berlangsung sengit dan agresif, ONIC akhirnya keluar sebagai pemenang meski sempat terjungkal pada game pertama. Eiduart dkk., berhasil menutup pekan pertama dengan kemenangan 2-1 atas Aerowolf. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers