logo

Inilah Konten Indogamers yang Dibutuhkan Oleh Gamers!

fajar
Kamis 10 Desember 2015, 00:00 WIB
Inilah Konten Indogamers yang Dibutuhkan Oleh Gamers!

Inilah Konten Indogamers yang Dibutuhkan Oleh Gamers!

Bagi para gamers Indonesia, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan Indogamers? Ya, situs internet yang merupakan wadah bagi para gamers di Indonesia ini bertujuan untuk mengembangkan pola pikir para gamers tanah air untuk menjadikan game bukan hanya sebagai hiburan semata, namun game juga bisa memberikan edukasi dan juga informasi.

Website Indogamers sendiri sebenarnya memiliki banyak konten-konten seru yang pastinya sangat berguna untuk kalian. Oleh karena itu, kali ini Indogamers akan memberikan informasi kembali mengenai konten-konten tersebut. Berikut ini deretan konten seru yang terdapat di website Indogamers:

Portal Indogamers (www.indogamers.com)

Sesuai dengan tujuannya, melalui portal ini Indogamers memberikan berbagai informasi menarik seputar game. Berbeda dengan portal game lainnya, Indogamers selalu menyajikan berita-berita unik yang pastinya dapat memberikan inspirasi bagi para gamers di Indonesia.

Forum Indogamers (forum.indogamers.com)

Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers juga menyediakan sebuah wadah interaksi bagi para gamers. Melalui forum Indogamers, kalian bisa saling berinteraksi seputar game kesukaan kalian.

Radio Indogamers (radio.indogamers.com)

Selain seru-seruan bersama para gamers Indonesia di forum Indogamers, kalian juga bisa mendengarkan lagu-lagu paling hits di Radio Indogamers. Gimana? Semakin seru bukan main di Indogamers?

Games Indogamers (games.indogamers.com)

Bingung mau main game tapi tidak ada rekomendasi? Jangan Khawatir. Disini kalian dapat mengetahui kira-kira game apa saja yang sedang tren saat ini. Selain itu, kalian juga dapat langsung mendownloadnya melalui link yang telah disiapkan.

Pengupload Foto Bucket.id (bucket.id)

Selain menjadi wadah bagi para gamers, belum lama ini Indogamers juga bekerjasama dengan komunitas fotografi dan penggiat seni 2D untuk membuat sebuah image uploader bernama bucket.id. Selain digunakan oleh para komunitas tersebut, kalian juga bisa menggunakan image uploader ini untuk mengupload beragam screenshot game dan juga gambar-gambar lainnya.

Dota Indogamers (dota.indogamers.com)

Dota merupakan game bergenre MOBA yang paling legendaris di Indonesia. Dengan berbagai keseruan berkat gameplay yang disajikannya, game ini pun memiliki daya tarik tersendiri sehingga game ini pun berhasil bertahan hingga saat ini.

WoW Indogamers (wow.indogamers.com)

World of Warcraft (WoW) Indogamers, juga menjadi salah satu game yang sangat diminati oleh para gamers Indonesia. Jadi bagi kalian yang penasaran ingin bermain game ini, kalian bisa langsung bermain di Indogamers.

Tera Indogamers (tera.indogamers.com)

Setelah melakukan pertimbangan dan juga berbagai masukan dari para gamers Indonesia, Indogamers akhirnya membawa angin segar dengan menghadirkan game bergenre MMORPG yang sangat di tunggu-tunggu yaitu Tera Indogamers. Game ini sendiri memiliki banyak keunggulan dibandingkan game sejenis lainnya. Karena ditujukan untuk para maniak game, Tera Indogamers ini memiliki sistem PVP dan PVE Hardcore yang sangat seru. Selain itu, grafis yang disajikan juga sangatlah apik berkat penggunaan Unreal Engine 3.

Indogamers berkomitmen untuk terus berkreatifitas untuk memberikan berbagai hal-hal baru yang nantinya akan membawa angin segar kepada para gamers di Indonesia. Well, kira-kira konten apa lagi ya yang akan dirilis Indogamers untuk kedepannya? Untuk itu, stay terus di Indogamers!

<fjr>

 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 12:41 WIB

5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Diskusi terbaru di kalangan penggemar Resident Evil, menyebutkan nama Alex Wesker yang bakalan jadi penjahat utama di Resident Evil 9.
5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!  (FOTO: Gamerant.com)
News25 April 2024, 12:32 WIB

Mengenal Devil May Cry 5, dari Gameplay hingga Panduan Mainnya

Apakah kamu tertarik buat main game Devil May Cry 5? Jika iya, berikut kami sajikan ulasan gameplay dan tips main buat pemula.
Devil May Cry 5. (Sumber: Steam)
Gadget25 April 2024, 12:05 WIB

5 Kelebihan Samsung Galaxy C55 5G, Smartphone Terbaru yang Miliki Prosesor Performa Tinggi

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C55 5G yang dirilis untuk pasar China ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Samsung Galaxy C55 5G memiliki berbagai kelebihan (FOTO: Gsmarena)
News25 April 2024, 11:25 WIB

Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Tembang garapan Casey Edwards untuk game Devil May Cry 5, Bury The Night, baru saja mencetak rekor 100 juta pemutaran sepanjang masa di Spotify. Berikut lirik dan terjemahannya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Capcom)
Mobile25 April 2024, 10:57 WIB

Apakah Benar Free Fire akan Diblokir di Tahun 2024? Begini Penjelasannya

Sebab, desakan itu meminta pemerintah menghapus game-game yang mengandung unsur kekerasan seperti yang ada dalam permainan Free Fire (FF).
Free Fire. (Sumber: Garena)
News25 April 2024, 10:38 WIB

Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis

Kode Redeem Genshin Impact atau Kode Redeem GI merupakan kode redeem yan digunakan oleh player Genshin Impact untuk mendapatkan hadiah.
Kode Redeem Genshin Impact Hari ini, Terbaru 25 April 2024. Segera Tukar Sebelum Kuota Habis
Gadget25 April 2024, 10:36 WIB

Apakah Cocok untuk Gamer? Yuk Kulik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy C55 5G

Samsung Galaxy C55 5G mengandalkan prosesor prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50 MP, dan baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45Watt.
Samsung Galaxy C55 5G hadir dengan dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 7 Gen 1 (FOTO: Gsmarena)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.