• Saksikan Grand Final Kompetisi Mobile eSport Terbesar, Battle of Valor, di Mall Kota Kasablanka

    Kamis, 12 Oktober 2017 15:40 | Diposting oleh, jaka | Kategori: e-Sport | Dibaca 510 kali


    Saksikan Grand Final Kompetisi Mobile eSport Terbesar, Battle of Valor, di Mall Kota Kasablanka

    Battle of Valor (BOV), turnamen offline AOV berskala nasional pertama, akhirnya telah memasuki babak Grand Final! Garena Indonesia akan menggelar Grand Final Battle of Valor secara akbar di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017. Challengers (panggilan pemain AOV) dapat datang tanpa pungutan biaya untuk menikmati babak final turnamen Mobile E-Sports terbaik se-Indonesia bertotal hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah ini sejak pukul 11.00 WIB. 

    Garena Indonesia sebagai penyelenggara telah mempersiapkan merchandise eksklusif AOV untuk 1000 pengunjung pertama. Juga telah dipersiapkan panggung megah yang akan diisi dengan berbagai event seru seperti main bareng influencer ternama (inYourdreaM, Pokopow, Punipun, Sarah Viloid, Edelynlyn), Meet & Greet dengan para Cosplayer (Zai Naru, Wii Freyr, Robby Kazuya, Sora Hua), dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, akan ada banyak doorprize untuk pengunjung yang datang dengan hadiah utama Oppo F3. OPPO dan AOV juga telah bekerjasama membagikan perangkat OPPO F3 di dalam game dan skin Violet Sharpshooter setiap pembelian perangkat tersebut

    Selain memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah, juara dari perhelatan akbar ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang turnamen internasional Arena of Valor International Championship (AIC): ASIA di Korea Selatan pada bulan November mendatang. Keempat semifinalis, Evos.ArenaOfValor, RRQ Nova, Saudara e-Sports, dan Saudara e-Sports Glorious, telah berhasil membuktikan ketangguhannya dalam keberhasilannya mengalahkan ribuan tim lainnya di babak kualifikasi lokal yang diadakan di 15 kota besar di Indonesia dan kompetisi online.

    Untuk meramaikan acara ini, Garena mengundang seluruh penggemar e-sports di tanah air untuk bersama-sama mendukung secara langsung melalui kanal Youtube Garena AOV Indonesia: bit.ly/BOVfinal.

    Ayo mainkan AOV sekarang dan saksikan para tim terbaik mengukir sejarah baru di ajang Mobile E-Sports terbaik se-Indonesia pada 14 Oktober mendatang! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai AIC: ASIA! di website dan facebook resmi AOV Garena Indonesia

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers