logo

Masa CBT Cosmic Break Telah Dimulai! Ayo Bergabunglah sekarang

root
Kamis 12 Desember 2013, 07:00 WIB
Masa CBT Cosmic Break Telah Dimulai! Ayo Bergabunglah sekarang

Masa CBT Cosmic Break Telah Dimulai! Ayo Bergabunglah sekarang

JAKARTA, ID – 12 Desember 2013 – Developer game online CyberStep dengan bahagia mengumumkan mulainya CosmicBreak Indonesia Server Closed Beta Test hari ini. Semua pemain diundang untuk bergabung dalam Closed Beta Test ini, dan berbagai event akan diadakan untuk merayakannya. CyberStep telah mengerjakan translasi dan penyesuaian. untuk membuat versi Indonesia dari game ini dari awal tahun ini, dan menyiapkan data center yang terletak di Indonesia. CyberStep berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para pemain di Indonesia melalui layanan ini, dan berharap dapat memperbagus game ini bersama dengan para pemain dari Closed Beta Test yang diadakan kali ini.

 

 

30,000 Facebook Likes! Terima kasih atas dukungannya!

Pertama, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada semua pemain yang telah mendukung layanan kita dan Facebook fanpage kita. Saat ini, Facebook fanpage “CyberStepIndonesia” telah memiliki lebih dari 30,000 like! Angkanya terus bertambah akhir-akhir ini berkat kalian, dan kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bermain yang unik dan menarik untuk semuanya. Kami berharap akan ada banyak orang yang mencoba game baru kita saat Closed Beta test, dan berharap agar kami dapat menyempurnakan setiap proyek yang kami laksanakan sepenuh mungkin. Jadi jika kamu belum bergabung dengan komunitas kami di Facebook, bergabunglah sekarang di https://www.facebook.com/CyberStepIndonesia agar kita dapat bertukar informasi yang berharga. Sampai jumpa di dalam game, dan selamat menikmati!

Free to read! Online CosmicBreak Manga!

Demi membuat kalian lebih memahami dunia CosmicBreak, kami telah menyiapkan online Manga untuk kalian nikmati! Kalian dapat mengakses semua manga yang telah kami sediakan di http://cosmicbreak.cyberstep.co.id/media/manga.html, dan manga pertama yang kami buat,“The Strongest Wind in the World”telah tersedia dalam Bahasa. Kami juga akan menerjemahkan manga yang lainnya, namun kalian semua dapat mengakses manga tersebut dalam bahasa inggris selagi kami menerjemahkannya. Kami harap kalian semua menikmati manga tersebut, dan ikuti terus updatenya!

 

 

Berbagai macam robot tersedia GRATIS!

Agar semua pemain mendapat akses penuh ke konten-konten terbaik dari game kita untuk testing, Cyberstep akan menyediakan banyak robot dan item gratis. Mereka dapat ditemukan di shop, gachapon, dan drop. Ini adalah kesempatanmu untuk mencoba robot yang ingin kamu gunakan. Karena Cyberstep tidak akan membatasi seberapa banyak kamu akan memodifikasi robotmu, kamu bahkan dapat membuat robot terhebat yang kamu dambakan. Cyberstep berharap semua pemain dapat menguasai apa yang dapat mereka lakukan, dan memahami seberapa luas robot-robot dapat dikonfigurasi di Closed Beta Test ini.

 

 

3 Special Gachapon (Garapon), Lebih Banyak Robot Bergaya Anime dan Chibi!

Akan ada 3 Garapon spesial yang tersedia untuk semua pemain dalam Closed Beta Test. Kamu tidak perlu menggunakan uang sungguhan untuk membeli isi dari Garapon tersebut, jadi kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan satu dari banyak robot-robot terbaik di CosmicBreak. Segala jenis humanoid (robot berbentuk manusia), robot (keras dan tangguh), dan chibi (humanoid imut berukuran setengah dari yang original) akan tersedia di Garapon-Garapon tersebut. Dibawah adalah daftar dari beberapa robot yang dapat kamu menangkan dari Garapon ini. Pastikan untuk mengeceknya di toko dalam game untuk detail dari apa yang kamu bisa dapatkan dan coba!

 

Banyak event dijadwalkan saat Beta! Bertempurlah bersama para GM!

Untuk membuat game ini semakin menarik setiap harinya saat masa Closed Beta test ini, team Game Master kami akan menyediakan berbagai event seperti "vs Chaos" dan "vs GM", atau "Fever Time" score multiplier, dan lebih banyak lagi. Event "vs Chaos" adalah event dimana kamu perlu melawan pasukan jahat yang disebut "Chaos" yang datang dari area tergelap di luar angkasa. Ini akan ada diantara berbagai event-event menarik yang akan diadakan CyberStep, dimana maksimum 60 pemain dapat bergabung sebagai satu pasukan untuk melawan pasukan-pasukan boss Chaos yang kuat. Event-event yang lain tentu saja tidak kalah menariknya, dan Game Master kita akan ada untuk membantu kalian jika ada pertanyaan atau ingin berbincang-bincang. Kami mempersilahkan kalian untuk memberikan kami feedback dan ide untuk event kapanpun. Kami hanya berharap agar kalian semua akan bergabung dan bersenang-senang di Closed Beta test ini, bertempur di PvP arena dengan maksimum 60 pemain, atau bertualang melalui planet-planet dengan harapan menemukan robot parts langka, atau mengambil misi untuk menyelamatkan galaksi dari K-Ogre yang ditakuti.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget16 April 2024, 18:19 WIB

Gamers, Rasanya Kamu Tak Perlu Lagi Pertanyakan Spesifikasi HP Gaming Itel RS4 NFC! Mending Langsung Beli Aja

Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan?
Manteman, dengan spek khusus gaming seperti di atas, harga Itel RS4 NFC ini tergolong murah kan? (FOTO: INSTAGRAM: itelindonesia)
E-Sport16 April 2024, 18:11 WIB

Profil Persis Solo Esport, Pernah Juara Snapdragon Pro Series 2022

Memiliki nama sama seperti tim sepakbolanya, Persis Solo Esport, juga menjadi kebanggaan warga Solo.
Persis Esports. (FOTO: Instagram/persisesports)
News16 April 2024, 18:00 WIB

Kominfo Tanggapi Desakan KPAI Soal Game Online yang Mengandung Kekerasan, Bakal Blokir Lagi?

KPAI bahkan mendesak pemerintah, dalam hal ini Kominfo, agar memblokir game yang memuat unsur kekerasan hingga pornografi.
Kominfo. (Sumber: kominfo)
News16 April 2024, 17:46 WIB

Benarkah Konsep Open World Resident Evil 9 Bikin Dampak Positif ke Karakternya?

Resident Evil 9 dikabarkan bakal memakai konsep open world alias dunia terbuka. Apakah ini bakal memberi dampak positif untuk karakter di dalam game?
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:42 WIB

Rumor Resident Evil 9 ini Diragukan Bakal Terwujud dan Berpotensi Bikin Gagal Kalau Dipaksakan!

Rumor yang paling mengundang perhatian gamer adalah rencana Resident Evil 9 yang akan beralih mengusung konsep open world.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
News16 April 2024, 17:21 WIB

7 Game Nostalgia Warnet Terbaik, Siapa yang Dulu Suka Mainin?

Untuk bisa ngegame di internet, biasanya anak zaman itu akan membayar per jam.
Point blank, salah satu game warnet yang masih eksis. (pointblank.id) (FOTO: pointblank.id)
Gadget16 April 2024, 17:05 WIB

Bongkar Jeroan Honor X7b 5G, dari Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera hingga Daya Tahan Baterainya

Honor X7b 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 6020, kamera utama 108 MP, baterai bongsor dengan kapasitas 6000 mAh. Berikut kinerja dapur pacu, kualitas kamera dan daya tahan baterainya.
Honor X7b 5G yang hadir dengan prosesor 5G MediaTek Dimensity 6020 (FOTO: Honor)
News16 April 2024, 17:04 WIB

KPAI Desak Kominfo Blokir Game yang Memuat Unsur Kekerasan

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kembali mengungkapkan pandangannya terkait game-game yang sering dimainkan kalangan anak-anak.
Game online. (Sumber: pixabay.com/pexels)
News16 April 2024, 16:58 WIB

Kolaborasi PlayStation dengan Puma Hasilkan OOTD yang Fashionable Banget

Brand fashion ternama Puma yang berlogo macan lompat sebentar lagi akan merilis hasil kolaborasinya dengan PlayStation.
Puma x Playstation. (Sumber: Puma)
News16 April 2024, 16:30 WIB

NetherWorld Umumkan Bakal Hadir di Nintendo Switch dan PC

Pengumuman tersebut disampaikan SelectaPlay tentang kesepakatan penerbitan digital dan fisik global baru
NetherWorld bakal hadir di Nintendo Switch dan personal computer (PC). (FOTO: Doc. SelectaPlay)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.