• Platform Baru PUBG, Update Besar untuk Versi Xbox One, dan Anti-Cheat Baru untuk Versi PC

    Selasa, 13 Februari 2018 14:50 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Publisher


    Platform Baru PUBG, Update Besar untuk Versi Xbox One, dan Anti-Cheat Baru untuk Versi PC

    PUBG versi Mobile telah diluncurkan

    Meski belum tersedia di PS4, PUBG telah merilis 2 versi berbeda dari PUBG untuk platform mobile dan kedua versi tersebut sama-sama GRATIS.

    Namun sayangnya free to play PUBG versi mobile untuk sementara ini hanya tersedia di Negara Tiongkok. Kedua versi tersebut dirilis oleh Tencent yang mengelola basis PUBG di negeri Jiran tersebut. Dikembangkan oleh TIMI, salah satu dari 2 versi mobile PUBG di atas akan mengambil genre yang sama dengan pendahulunya di platform PC, sedangkan versi satunya lagi akan lebih mengarah ke mode arcade.  

    Untuk sementara ini masih belum ada kabar apakah kedua versi PUBG untuk platform mobile ini akan dirilis di negara lain atau tidak.

     

    Bluehole akhirnya rilis Anti-Cheat terbaru dalam update PUBG platform PC

    Update yang terhitung terlambat ini memperkenalkan langkah baru untuk menghalangi pemain menggunakan program cheat.

    “Demi membangun lingkup game yang sehat dan fair, kami telah melakukan update untuk menguji server, sebagai bagian dari langkah pencegahan kami akan cheat,” tutur Bluehole dalam sebuah blog.

    Setelah mematikan beberapa server untuk maintenance, para penggemar sekarang seharusnya sudah bisa mendownload patch baru dan memainkan PUBG.

    “Pemain PUBG platform PC, beberapa dari kalian yang mungkin mengalami masalah koneksi sekarang masalah tersebut sudah diatasi,” cuit Bluehole di twitter. “Sekali lagi kami meminta maaf akan keterlambatan kami dalam mengatasi masalah ini dan terima kasih atas pengertian kalian.”

    Updater terbaru ini juga mengatasi beberapa masalah dengan suara di Zona Merah. Penggemar PUBG kini dapat berekspektasi akan ledakan beruntun yang lebih sedikit, dan juga suara yang lebih balance.

     

    PUBG Xbox One Menerima Update Besar-besaran

    Untuk patch baru bagi Xbox One, pihak pengembang PUBG kembali mengganti damage yang diterima oleh kendaraan.

    Setelah mendapatkan banyak masukan dari para penggemar, Bluehole akhirnya memutuskan untuk mengembalikan sistem lama di mana pemain akan menerima damage lebih besar ketika tertabrak kendaraan. Selain itu, dalam update ini juga mengatasi beberapa bug serta beberapa tweak. Menurut catatan patch, kamera (sudut pandang pemain) akan tetap berada di posisi yang seharusnya di saat pemain terbunuh. Dan juga kendaraan tak lagi bergerak ke posisi lain di dalam map saat pemain turun dari kendaraan.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 1
    • Monzareza
    • Monzareza 24 Mei 2018 10:34

      S Spa Bali - Executive Spa plus Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com


  • idgs radio
  • Social Indogamers