• LINE Bubble 2 Berkolaborasi dengan Serial Peanuts, Hadirkan Karakter Populer Snoopy

    Rabu, 13 Maret 2019 10:00 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    LINE Bubble 2 Berkolaborasi dengan Serial Peanuts, Hadirkan Karakter Populer Snoopy

    IDGS, Rabu 13 Maret 2019 - LINE Bubble 2, gim tembak-menembak gelembung gratis dari penyedia layanan gim LINE Corporation, LINE GAME, merilis ajang kolaborasi dengan seri Peanuts dan menghadirkan karakter populer Snoppy. LINE Bubble 2 hadir untuk pengguna perangkat iPhone dan Android.

    Kolaborasi ini menghadirkan sejumlah ajang menarik, seperti Babak Treasure Island, BabakBingo, dan menggunakan karakter-karakter populer Snoopy & Woodstuck, Linus, Charlie Brown,dan Lucy. Pengguna juga bisa mendapatkan stiker kolaborasi yang imut dalam jangka waktu yang terbatas. Periode tersedia mulai 12 Maret pukul 11.00 pagi hingga 3 April 2019 pukul 11.59 malam waktu GMT +9 (Lihat detail pengumuman untuk event ini di dalam gimnya).

    Tersedia Stickers Snoopy Edisi Terbatas

    Untuk merayakan kolaborasi ini, LINE Stickers akan ikut menghadirkan 8 stickers Snoopy edisi terbatas. Guna mengetahui informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkannya, jangan lewatkan pengumuman yang akan hadir di dalam gim ini. Periode tersedia: 12 Maret pukul 11 AM hingga 3 April 2019 pukul 11:59 PM (GMT +9)


    Pemain bisa menerima Snoopy dan Charlie Brown dengan menyelesaikan kelima babak Treasure Island selama event ini berlangsung. Untuk mengikuti babak Treasure Island ini, pemain tinggal mengetuk ikon yang muncul di kanan atas pada peta utama gim ini. Periode tersedia: 12 Maret pukul 11 AM hingga 3 April 2019 pukul 11:59 PM (GMT +9)


    Di bawah misi perusahaan “Closing the Distance,” LINE Corporation akan terus mengembangkan ragam konten yang menarik dan inovatif melalui LINE Game serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.(Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers