• A Way Out Tawarkan Gameplay Menarik untuk Gamer

    Selasa, 13 Juni 2017 11:11 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Console | Dibaca 386 kali


    Misi dalam sebuah game menjadi salah satu pertimbangan gamer untuk membeli atau tidak game tersebut. Tantangan yang diberikan di dalam permainan menjadi salah satu kebanggaan gamer jika bisa menyelesaikannya dalam waktu yang singkat.

     

    A Way Out Tawarkan Gameplay Menarik untuk Gamer

     

    Kali ini ada sebuah judul game yang begitu menarik pada bagian misinya. Judul game tersebut adalah A Way Out yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah "Sebuah Jalan Keluar". Lalu jalan keluar seperti apa yang dimaksudkan disini?

    Mengapa begitu menarik? Ya, karena jalan keluar yang dimaksud di sini bukan jalan untuk survive layaknya game pada umumnya. Tapi jalan keluar untuk kabur dari dalam penjara.

    Seperti yang dilansir dari laman Business Insider, (13/6/2017), A Way Out akan dirilis untuk semua platform seperti Xbox One, PC, dan PlayStation 4 pada awal tahun 2018 nanti.

     

     

    Sedikit mengenai game ini sendiri, latar belakang kisahnya akan bercerita tentang dua orang narapidana yang bernama Vincent dan Leo. Meski memiliki alasan yang berbeda-beda, tapi tujuan mereka mereka adalah sama, yaitu kabur dari penjara. Keinginan keduanya tersebut tentu saja harus didukung dengan kerja sama yang baik agar bisa terwujud.

    A Way Out sendiri tak dapat dimainkan sendirian. Harus dua orang secara bersama-sama dimainkan, atau secara online. Di dalam permainan pun, kekompakan memang harus benar-benar dibutuhkan. Tidak seperti game yang meski dimainkan secara bersama-sama tapi tetap bisa melakukan aksinya sendiri-sendiri. Di A Way Out pemain harus bahu-membahu satu sama lain agar bisa keluar dari penjara. Salah satu contohnya ketika ingin melompati pagar. Pemain harus bisa menolong pemain yang lain agar bisa berhasil bersama.

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers