• Video Calo Pamerkan Tumpukan Tiket Dota 2 The International 2019, Menjadi Bukti Kuat Adanya Permainan Pihak Tertentu

    Selasa, 13 Agustus 2019 11:43 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Video Calo Pamerkan Tumpukan Tiket Dota 2 The International 2019, Menjadi Bukti Kuat Adanya Permainan Pihak Tertentu

    IDGS, Selasa 13 Agustus 2019 - Beberapa bulan lalu Penjualan tiket main event The International 9 habis terjual dalam waktu beberapa menit saja. Sebagian Komunitas Dota 2 menanggap hal ini merupakan ulah calo yang tidak bertanggung jawab. 


    Alasan para Komunitas Dota 2 logis, dalam membeli tiket pembeli akan diarahkan untuk melakukan verifikasi dan perlu ditekankan pembeli ada limit per akun atau perorangan yang hanya memiliki Battlepass. 

     

    Scalpers are showing off TI tickets they got from Damai.com publicly on Weibo

     

    Dan benar saja dugaan itu, melalui situs Weibo seorang calo memamerkan hasil pembeli tiket TI9 dalam jumlah prakiraan ratusan lembar. Dengan video singkat itu, sontak memancing kegeraman dari komunitas Dota 2 terutama dalam Reddit itu sendiri. Banyak dari mereka bahkan menuduh Damai selaku pihak penyedia tiket melakukan kerja sama dengan para calo untuk meraup uang lebih.


    Tidak hanya disitu saja, perbedaan antara tiket calo dengan apa yang mereka lihat pada website Damai dimana tiket yang digenggam calo tertera nomor seri tiket. Banyak yang berasumsi nanti tiket yang dipegang oleh calo mendapatkan tempat yang strategis, sementara bagi mereka yang hanya membeli dengan jumlah perorangan akan mendapatkan tempat yang tidak sesuai harapan.

    Dan dari harga yang disediakan calo tiket, sangat tidak logis mereka menjual tiket paling murah dengan harga 14 juta Rupiah, dari harga awalnya di website Damai hanya di angka 4,3 juta Rupiah.

    Dari kejadian itu seharusnya PR tersendiri bagi Valve dalam mengadakan turnamen, apalagi sebesar The International.

    (OAA/IDGS)


    sumber : Revivaltv.id

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers