• Tiga Hero Mobile Legends yang Sekilas Mirip dengan Hero Dota 2

    Selasa, 13 Agustus 2019 17:20 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Tiga Hero Mobile Legends yang Sekilas Mirip dengan Hero Dota 2

    IDGS, Selasa 13 Agustus 2019 - Persamaan hal dalam konsep di beberapa pengembang sebuah game menjadi hal lazim contoh yang adalah genre MOBA, namun bagaimana jadinya segala aspek yang melekat di dalam game ditiru oleh game yang baru lahir ?

    grid.id

    Ini yang terjadi antara Hero Dota 2 dengan Hero Mobile Legends, beberapa hero dari Mobile Legends terlihat cukup mirip dari tampilan meski tidak sepenuhnya dalam mekanik atau skill hero tersebut.

    Simak 3 Hero Mobile Legends yang terlihat mirip dengan Hero Dota 2 :

    1. Balmond - Axe

    gamebolles.blogspot.com

    Balmond merupakan hero Fighter di Mobile Legends, terlihat mirip dengan hero Dota 2 yaitu Axe yang merupakan sosok tanker tangguh. Persamaan kedua hero ini terlihat dari senjata kapak yang dibawa oleh Balmond maupun Axe. Tampilan wallpaper Balmond di Mobile Legends terlihat mirip Axe dari warna badannya berwarna merah.

    Hal yang menjadi kemiripan dalam mekanikal skillnya, Ultimate dari Axe bernama Culling Blade dan Balmond bernama Lethal Counter dalam mengeksekusi lawannya menggunakan kapak namun ada sedikit perubahaan fungsi, jika Axe menggunakan Ultimate ke personal beda Balmond ke Area.

    2. Franco - Pudge


    merahputih.com

    Kemiripan selanjutnya antara Hero Franco dan Hero Pudge, sama - sama menggunakan kait besi untuk menarik musuh dengan nama skill Meat Hook untuk Pudge dan Iron Hook untuk Franco, tidak hanya itu saja, Ultimate milik Pudge ditiru habis-habisan sama karakter Franco.

    Dari tampilan fisik, Hero Franco dan Hero Pudge bahkan bisa dikatakan sangat identik, saat Franco menggunakan Skin Master Chef dengan karakter default Pudge, sangat mirip sekali.

    3.  Hylos - Centaur Warruner


    kincir.com

    Kemiripan memang bisa ditangkap dengan sangat gamblang lewat penampilan fisik. Karakter Centaur di Dota 2 tampil mirip dengan Hylos karena dikatakan sama-sama manusia setengah kuda. Di dalam game, Hylos juga punya kemampuan alami untuk melakukan stun area seperti Centaur Warrunner di Dota 2.

    Meski begitu, Hylos tampil lebih Tanky dan punya DPS yang lebih besar berkat kemampuannya untuk membakar area di sekitar musuh. Jika diselidiki lebih lanjut, kemampuan Ultimate dari kedua Hero ini juga sama-sama mendorong mobilitas, meski mekaniknya berbeda. Centaur bisa menyalakan tambahan kecepatan untuk anggota tim sementara Hylos menjegal musuhnya dan mendorong anggota tim lewat sebuah lintasan.

    Menurut kalian adakah kemiripan lain yang ditemukan di Mobile Legends dan Dota 2 ?

     

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers