• Lineage2 Revolution Hadirkan Ras Orc Yang Langsung Mulai Dari Level 180

    Kamis, 13 September 2018 10:50 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Lineage2 Revolution Hadirkan Ras Orc Yang Langsung Mulai Dari Level 180

     


    IDGS - Game MMORPG andalan Netmarble, Lineage2 Revolution kini menghadirkan ras baru Orc ke dalam game pada 12 September 2018 kemarin. Dengan tambahan ini kini pilihan ras yang bisa dimainkan dalam Lineage2 Revolution menjadi 5: Human, Elf, Dark Elf, Dwarf dan Orc. 

    Orc merupakan ras baru yang dimulai dari level 180. Para pemain dapat memilih tiga class untuk ras Orc antara lain: Warrior, Rogue dan Mage. Hanya dengan memainkan dua main quest, pemain bisa mendapatkan Orc Full Set Item Grade SR Enhance +20 yang akan membantu meningkatkan Combat Power secara signifikan. 

    Netmarble pada kesempatan kali ini juga membuka server baru dengan nama 'Khatulistiwa' di mana ras Orc akan langsung dimulai dari level 180 sedangkan ras lainnya dari level 1. Untuk merayakan hadirnya server baru ini, bagi pemain yang ingin memulai game dari awal akan tersedia boosting level-up agar bisa meningkatkan level dengan lebih cepat. 

    Selain itu, Netmarble menghadirkan Rare Skill terbaru 'Impact Barrier' yang memberikan perisai serta buff Atk. Dmg. dalam periode terbatas. Auto-play kini juga dapat digunakan pada main quest dan Tower of Insolence. 

    Memeriahkan update besar-besaran ini, Lineage2 Revolution mengadakan event spesial berhadiah 300 Blessed Scroll. Jika pemain mencapai level tertentu di server baru, mereka bisa mendapatkan Grade UR Attribute Stone dan Maphr's Protection. 

    Selain itu dengan memainkan berbagai konten di dalam game, para pemain bisa mendapatkan kuncuk untuk membuka Secret Box. Saat membuka Secret Box, pemain berkesempatan untuk mendapatkan Grade SR Equipment Selection Box, Grade SR Limit Break Stone dan reward lainnya. 

    Kunjungi situs resmi Lineage2 Revolution untuk informasi lebih lanjut atau fanpage resmi Lineage2 Revolution di Facebook. (stefanus/idgs)


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers