• 12 Tim Perebutkan Hak Wakili Indonesia di PBIC 2018 Korea

    Kamis, 13 September 2018 11:18 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 232 kali


    12 Tim Perebutkan Hak Wakili Indonesia di PBIC 2018 Korea


    IDGS, 13 September 2018 - Pekan ini, tepatnya Sabtu, 15 September 2018 di Balai Kartini akan digelar acara puncak turnamen PBNC 2018 di mana 12 tim akan memperebutkan tidak hanya uang tunai sebesar 1 milyar rupiah tetapi juga gelar istimewa sebagai tim perwakilan Indonesia untuk PBIC (Point Blank International Championship) di Korea. Siapakah tim terkuat PB yang akan memikul nama Indonesia di Korea? 

    3,000 merchandise berupa t-shirt, slapper dan notebook dari Garena Point Blank Indonesia akan dibagikan kepada 3,000 pengunjung pertama di Balai Kartini pada 15 September nanti. Doorprize berupa gaming gear juga akan dihadiahkan melalui undian secara berkala pada setiap sesinya. 

    Berbagai booth sponsor juga akan turut memeriahkan keseruan di venue yang mengadakan promo dengan harga spesial oleh Shopee sebagai Title Sponsor, Logitech G, Nimo TV sebagai Main Sponsor dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media dan LG Gaming Monitors sebagai Sponsor. 

    Mengingat juara PBNC 2017, RRQ Endeavour berhasil mengharumkan nama negara sebagai juara 1 dari turnamen PBIC 2017 lalu, pastinya juara PBNC tahun ini akan sangat dinantikan karena diharapkan untuk dapat mempertahankan kembali gelar juara tingkat internasional tersebut. Untuk itu seluruh Troopers di Tanah Air diharapkan untuk tidak melewatkan momen penting ini dan terus memberikan dukungan mereka. 

    Kamu masih dapat mendaftarkan diri untuk menyaksikan langsung pertandingan di Balai Kartini melalui tautan ini. Setelah mendaftarkan diri, jangan lupa untuk membawa e-ticket atau printed ticket kamu ke venue. 

    Pertandingan Grand Final PBLC 2018 dan PBSC 2018 juga akan dilangsungkan sebagai salah satu rangkaian acara pada tanggal 15 September 2018 mendatang. Dari PBSC terdapat 4 sekolah yang akan bertanding memperebutkan gelar sekolah terbaik serta beasiswa senilai 30 juta rupiah: 

    • SMAN 1 Pandaan

    • SMA Pusaka 1 Jakarta

    • SMAN3 Tambun Selatan Kab. Bekasi

    • SMAN 20 Makassar

     

    Sementara itu dari PBLC terdapat EVOS GALAXY SADES SAS179 (Jakarta), RECCA RECALL ID230 (Jakarta), DPS LEGACY (Samarinda) dan PowD Survival AXBRD (Surabaya) yang akan berjibaku melawan satu sama lain untuk meraih total hadiah uang tunai senilai 20 juta rupiah. 

    Untuk kamu yang berdomisili di luar Jakarta, kalian tidak perlu khawatir karena pertandingan ini akan ditayangkan secara live-stremaing melalui kanal YouTube Garena PB Indonesia. Hadiah juga menunggu kamu yang menonton melalui kanal YouTube ini. Apabila jumlah viewers mencapai angka tertentu, Troopers akan mendapatkan in-game item yang sangat menarik. 

    "Sebagai pelopoR eSports di Indonesia, Garena terus menghadirkan event-event eSports yang sangat menarik seperti PBSC, yaitu event khusus bagi pelajar SMP dan SMA yang menghadirkan beasiswa sebagai hadiahnya. Garena berkomitmen untuk menyeimbangkan antara hobi dan akademik para Troopers. Selain itu terdapat juga PBLC yang menjadi event khusus bagi gamers wanita untuk menunjukkan kemampuannya." tutur Wijaya Nugroho, PB Esports Project Manager. 


    Tautan resmi Point Blank: 

    Pemesanan tiket online

    YouTube Live Streaming

    PBNC 2018

    Facebook

    Facebook Esports

    Portal

     


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers