• JKT 48 Siap Meriahkan Update Terbaru Line Lets Get Rich!

    Selasa, 13 Oktober 2015 16:15 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Mobile Games | Dibaca 5543 kali


    Diantara kalian siapa sih yang tidak kenal dengan JKT 48? Ya, Idol yang cukup terkenal di Indonesia ini akan hadir untuk menemani kalian dalam bermain game Line Lets Get Rich. Selain bisa dimainkan dimana saja, game board berbasis mobile ini juga berhasil memikat hati para gamers di Indonesia. Sebab, game mobile ini mampu membawa para gamers kembali ke masa kecilnya berkat gameplay yang disajikan.

    JKT 48 Siap Meriahkan Update Terbaru Line Lets Get Rich!

    Semenjak hadir beberapa tahun yang lalu, Line Lets Get Rich ini juga membawa berbagai konten yang bertemakan Indonesia. Mulai dari pengisi suara dan pilihan bahasa, karakter, bahkan peta Indonesia. Di update terbaru kali ini, Line berhasil membawa angin segar dengan melibatkan beberapa personil JKT 48.

    Idol yang sangat populer di Indonesia ini nantinya akan hadir sebagai karakter-karakter baru di dalam permainan. Ketika update ini dirilis, kalian bisa mengumpulkan berbagai kartu-kartu anggota JKT 48 dan berbagai liontin menarik lainnya. Selain berkontribusi di dalam permainan, JKT 48 juga akan menyanyikan lagu yang bertemakan Line Lets Get Rich.

    Dalam sebuah acara yang diselanggarakan di The Foundry 8 pada hari ini (13/10/2015), Kyung Bo Nam selaku Head of Games Line Indonesia mengaku sangat senang dengan adanya kolaborasi di update kali ini.

    "Kolaborasi yang apik antara Line Lets Get Rich dengan JKT 48 membawa perubahan baru bagi sekalgius angin segar kepada para gamers. Selain hadir di dalam game, JKT 48 juga hadir dalam bentuk stiker dalam tiga minggu berurutan yang akan dumulai pada 20 oktober ini," ungkapnya.

    Dikarenakan member JKT 48 sendiri sangatlah banyak, maka yang akan dihadirkan untuk update kali ini hanyalah tiga anggota utamanya saja yaitu Melody, Haruka, dan juga Veranda. Selain berbagai konten baru dari JKT 48, update yang rencananya akan hadir di pertengahan oktober ini juga akan menghadirkan map baru yaitu map Battlefield. 

    Selain info mengenai berbagai update konten terbaru untuk game Line Lets Get Rich, dalam acara kali ini Line juga memperkenalkan beberapa game yang nantinya akan dirilis untuk menghibur para gamers di Indonesia. Game tersebut antara lain Magic Tanker dan juga Windsoul. Berbeda dengan game-game Line lainnya yang lebih berkarakter casual, kedua game kali ini hadir dengan konsep dan genre berbeda. Windsoul hadir dengan genre tower defense, sedangkan Magic Tanker dengan konsep Battle RPG. 

    <fjr>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers