• Game Racing Balapan Milik Garena Akan Dirilis 17 Januari 2019

    Senin, 14 Januari 2019 23:46 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Publisher


    Game Racing Balapan Milik Garena Akan Dirilis 17 Januari 2019

    IDGS, 14 Januari 2019 - Garena Indonesia telah banyak mempublikasikan game dengan banyak genre mulai dari FPS, MOBA, Battle Royal hingga Strategi Lapangan. dan kini Garena Indonesia akan merilis game bergenre Racing Balapan. Beberapa waktu lalu game Speed Drifters telah memasuki tahap Pre-registrasi. Game yang dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dipublikasikan oleh Garena Indonesia akhirnya sudah menentukan tanggal rilis. Game Speed Drifters rilis jatuh pada tanggal 17 Januari 2019.

    Kepastian tanggal rilis ini diumumkan secara langsung oleh Eldwin Pradipta selaku Project Manager Speed Drifters di Indonesia pada acara konferensi pers di gedung Pasific Century Place pengenalan Speed Drifters hari ini, Senin, 14 Januari 2019.


    “Eldwin umumkan, Speed Drifters akan rilis pada tanggal 17 Januari 2019 di android dan iOS” ujar Eldwin.

    Dalam acara konferensi pers tersebut, Eldwin menjelaskan berbagai fitur yang ada di dalam game dan juga beberapa hal yang menjadikan game ini terlihat unik serta berbeda dari game-game balap lainnya. "Perbedaan (dengan game balap lain), kontrol permainan yang lebih mudah dan bisa dikustom. Bisa dimainkan di hampir seluruh ponsel yang ada di pasar Indonesia saat ini. Selain itu, kita juga melakukan optimasi saat Latency, sehingga anti lag atau disconnected,game tersebut dibuat inovatif seperti Racing, Musik, dan Sosial dibuat menjadi 1 kemasan" imbuhnya.

    Sedangkan untuk gameplay, Speed Drifters memiliki 4 mode yang bisa dimainkan, mulai dari Ranked Mode, Speed Mode, Item Mode, hingga Special Mode.


    Game tersebut akan menghadirkan 5 unggulan fitur.

    1.Fitur Mode Ranked

    Untuk mengasah kemampuan balapan, Speed Drifters menyiapkan mode rank. Mode ranked kalian bisa bermain (solo speed) atau (team item).1 team terdiri dari 3 pemain dan masing-masing pemain di tim tersebut harus meraih posisi yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan.


     

    2.Fitur Married System

    Game Balapan kok bisa menikah, menurut admin ini merupakan fitur antimainstream yang hanya ada di game Speed Drifters. di Married System memungkinkan para pemainnya untuk memiliki pasangan di dalam ingame dengan mengirimkan item seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan terhadap calon pasangan.

     

    3.Fitur Music Ingame

    Speed Drifters membuat spesial karena menyiapkan fitur musik modern di dalam in-game dengan ini kalian merasa enjoy balapan sambil mendengarkan musik favorit kalian.


    4.Fitur Rest Area

    Jika ingin mencoba misi selain balapan, kalian dapat singgah ke Rest Area. Disini dapat melakukan berbagai aktifitas seperti mini games seperti tebak gambar, berenang di pantai, dan menjelajahi pulau.


    5.Fitur Kostumisasi Karakter Tanpa Batas

    Fitur ini menyediakan ribuan kostumisasi karakter bisa di kombinasikan mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata serta aksesoris pelengkap seperti tongkat dan sayap.

    Tertarik untuk memainkan game ini ? (Olla Abdillah Agam/IDGS)


    sumber : https://register.speed.garena.com/id/

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers