• Tidak Ada Kejutan Berarti di Pekan ketujuh MPL Indonesia Season 1

    Rabu, 14 Maret 2018 13:37 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: e-Sport | Dibaca 512 kali


    Tidak Ada Kejutan Berarti di Pekan ketujuh MPL Indonesia Season 1

    jakarta, 13 Maret 2018 – Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia telah merampungkan seluruh pertandingan di pekan ketujuh, yang juga merupakan pekan penutup untuk Regular Season MPL Indonesia. Hasil setiap pertandingan di pekan ketujuh ini juga menghasilkan klasemen akhir Regular Season MPL.

    Week 7, Day 1

    Pertandingan pertama menampilkan Louvre, yang sebelumnya berada di papan bawah, melawan Rev Indo yang berada di papan tengah. Hasil pertandingan ini cukup mengejutkan karena Louvre berhasil menahan imbang Rev Indo dengan skor akhir 1-1.

    Pertandingan kedua di hari pertama dilanjutkan dengan Bigetron Player Kill melawan tim papan bawah Pandora Esports. Bigetron PK menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas dengan melibas Pandora dengan skor telak 2-0.

    EVOS Esports vs. Domino’s Hunter menjadi pertandingan penutup di hari pertama pekan ketujuh. EVOS Esports yang sebelumnya melonjak ke posisi runner-up klasemen sementara di pekan keenam, berhasil mempertahankan performa mereka dengan mengalahkan Domino’s Hunter dengan skor 2-0.

    Untuk menyaksikan setiap pertandingan di hari pertama pekan ketujuh bisa menuju ke tautan berikut: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/videos/vl.144874809531798/1079967515488395/?type=1

     

    Week 7, Day 2

    Hari kedua dibuka dengan pertandingan antara 2 tim papan tengah, yakni TEAMnxl> melawan Rev Indo. Dengan kekuatan masing-masing tim yang bisa dibilang seimbang, keduanya harus puas berbagi skor 1-1.

    Pertandingan kedua menampilkan Domino’s Hunter yang harus kembali berhadapan dengan salah satu tim besar di MPL musim ini, Elite8 (E8) Critical Reborns. Sayangnya E8 memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek dibanding Domino. E8 menang telak dengan skor 2-0.

    Pertandingan penutup untuk hari kedua membuat pekan ketujuh in semakini terasa seperti anti-klimaks, karena nyaris tidak ada hasil pertandingan yang mengejutkan. Tim unggulan RRQ.02 melibas habis lawannya tim papan bawah Saints Indo 2 dengan skor telak 2-0.

    Untuk menyaksikan setiap pertandingan di hari kedua pekan ketujuh bisa menuju ke tautan berikut: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/videos/vl.144874809531798/1079967515488395/?type=1

     

    Klasemen Akhir Regular Season MPL Indonesia Season 1

    Dengan berakhirnya semua pertandingan di pekan ketujuh, Regular Season MPL Indonesia Season 1 pun berakhir. Untuk menentukan 2 tim yang harus terdegradasi, MPL Indonesia menggunakan sistem Kill Difference (selisih jumlah kill dibandingkan dengan jumlah terbunuh). Maka dari itulah Domino’s Hunter dan Pandora Esports harus rela kehilangan kesempatan bertanding di babak play-off karena dua tim tersebut menempati 2 posisi terbawah klasemen, meskipun Saints Indo 2 juga memiliki poin yang sama dengan mereka.

    Sedangkan untuk tim-tim papan atas, tidak banyak yang berubah pada klasemen akhir. RRQ.02 masih memuncaki klasemen, diikuti oleh EVOS Esports, E8, dan Bigetron PK yang terpaksa kehilangan momentum karena absennya Eiduart.

     


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers