• Aplikasi Streaming Game.ly Cetak Generasi Idola Baru MLBB

    Kamis, 14 Maret 2019 09:40 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    Aplikasi Streaming Game.ly Cetak Generasi Idola Baru MLBB

    IDGS, Kamis 14 Maret 2019 - Setelah melalui rangkaian yang panjang, Game.ly dan Moonton Indonesia melahirkan 20 jawara baru Mobile Legends: Bang Bang. Kompetisi yang telah berlangsung selama 41 hari, mendorong setiap pesertanya menunjukkan kebolehannya bermain MLBB dengan disiarkan di aplikasi Game.ly.

    Bermodalkan keyakinan dan komitmen,para peserta berhasil menyelesaikan kompetisi pada 24 Februari 2019. MLBB Rising Stars tidak hanya berhasil menarik perhatian para laki-laki tetapi juga para gamer perempuan. Diantaranya yang berhasil menjadi salah satu pemenang yaitu Novi Kristina.Bermula dari hobi bermain Mobile Legends, Novi yang akrab disapa NovKrissst mencoba peruntungannya di MLBB Rising Stars.

    Harapannya untuk mencoba hal-hal baru, menuaikan sebuah prestasi yang berhasil membanggakan orang tuanya. “Berakhirnya kompetisi MLBB Rising Stars, bukanlah akhir dari perjuangan. Melainkan sebuah awal permulaan karir para pemenang dimulai. Jebolan bintang baru Mobile Legends ini telah menjadi bukti nyata lahirnya seorang influencer baru di Game.ly.

    Kehadiran mereka diharapkan dapat memotivasi para gamer diluar sana untuk berani berkarya dan berprestasi dalam industri game live streaming.” ungkap Ryan Lymn, Vice President Game.ly.“Antusiasme yang tinggi dari para peserta hingga dapat melahirkan bintang baru MLBB merupakan sebuah kebanggan untuk kami. Perjalanan karir mereka baru saja dimulai, tentuakan banyak rintangan kedepannya.

    Oleh karena itu, kami bersama Game.ly berkomitmen untuk bahu-membahu membantu para pemenang menggeluti profesi ini.” ucap Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia.Game.ly dan Moonton Indonesia akan bersama-sama mendukung dan membimbing perjalanan karir para pemenang MLBB Rising Stars. Pemenang akan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2 tahun. Berikut beberapa pemenang MLBB Rising Stars antara lain Sakau, ZenZon Gaming, Hayyu NGid dan masih banyak lainnya. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers