• Harga Terjangkau! Oppo Luncurkan Seri F11 di Indonesia Dengan Banyak Keunggulan

    Kamis, 14 Maret 2019 11:15 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Gadget


    IDGS, Kamis 14 Maret 2019 - OPPO luncurkan seri F11 di Indonesia, seri yang dihadirkan F11 Pro dan F11. Dengan kehadiran seri F11 yang memiliki keunggulan utama brilliant portrait dalam kondisi minim cahaya ini menandai perubahan identitas baru OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.

    Harga Terjangkau! Oppo Luncurkan Seri F11 di Indonesia Dengan Banyak Keunggulan

    "Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan menbagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka. Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang mampu menghasilkan foto yang briliant " ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

    Selain dari segi desain, OPPO Seri F11  juga menghadirkan banyak fitur terbaru mulai dari kamera dan peningkatan fitur pengisian daya cepat VOOC. Tempo merangkum beberapa fakta menarik dari OPPO F11 Pro:

    1. Kamera depan tersembunyi

    OPPO F11 Pro dibekali dengan modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yaitu Rising Camera. Kamera tersebut akan muncul hanya ketika kita menggunakannya untuk berselfie. Kamera memiliki sensor 16 megapiksel. Sedangkan di bagian belakang OPPO memasang dual kamera bersensor 48 plus 5 megapiksel. Kamera sudah dibekali dengan teknologi AI.

    Kamera OPPO seri F11 juga sudah dipasang teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, punya stabilisasi genggam dan meningkatkan rentang dinamis.

    2. Performa

    Smartphone tersebut ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P70 yang berdaya rendah yang bisa memonitor daya smartphone dan mengoptimalkan kinerja aplikasi. Chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

    Untuk kapasitas daya baterai OPPO membekalinya dengan daya 4000 mAh, lebih tinggi dari generasi sebelumnya. OPPO seri F11  mengoperasikan ColorOS 6.0 berdasarkan sistem operasi Android Pie.

    3. Upgrade fitur VOOC

    Dengan daya baterai 4000 mAh, OPPO juga memasang teknologi pengisian daya VOOC yang diupgrade. VOOC Flash Charge 3.0 pada OPPO seri F11 memanfaatkan algoritma FFC terbaru yang dapat mempersingkat pengisian daya baterai hingga 20 menit. Jadi,  pengisian daya dari 0 hingga 100 persen hanya butuh waktu 80 menit.

    4. Desain

    OPPO seri F11  hadir dengan terobosan baru dalam desain yang menerapkan keindahan warna gradasi. F11 Pro hadir dengan layar Full HD + berukuran 6,5 inci, smartphone itu hadir dengan layar LCD IPS dengan tanpa nocth dan bezel tipis di sekelilingnya.

    Desain yang diambil OPPO terinspirasi dari estetika alam yang diterapkan bahan dan teknis pengerjaan OPPO F11 Pro. Pertama warna Thunder Black perpaduan warna merah dan biru menjadi warna hitam klasik seperti meteor. Kedua ada warna Aurora Green yang terinspirasi warna samudera biru yang terhubung dengan benua hijau.

    5. Harga dan ketersediaan

    OPPO F11 Pro dilabeli Rp 4,999 juta, sedangkan OPPO F11 dilabeli Rp,3.99 juta. OPPO seri F11 sudah mulai di pre-order pada 14-22 Maret 2019 dan akan dilakukan penjualan perdana pada 23 Maret 2019. Pemesan awal akan mendapatkan Powerbank OASE 10.000 mAh dan Earphone Bluetooth OASE MD-K10 dan gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited YouTube dan Apps selama 1 tahun.

    6.Perbedaan OPPO F11 Pro dan OPPO F11


    Terkait dengan penyimpanan, F11 Pro memiliki RAM6 GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD. Sementara untuk F11, OPPO membawa RAM 4GB dengan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdropscreen dengan bentang 6.53 inci dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi denganperlindungan Gorilla Glass 5. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers