logo

12 Tim Free Fire Terbaik! Berkompetisi di Ajang Grand Final Free Shopee Indonesia Masters

root
Kamis 03 Januari 2019, 00:00 WIB
12 Tim Free Fire Terbaik! Berkompetisi di Ajang Grand Final Free Shopee Indonesia Masters

12 Tim Free Fire Terbaik! Berkompetisi di Ajang Grand Final Free Shopee Indonesia Masters

IDGS, Kamis 14 Maret 2019 - Garena Free Fire akan mengadakan turnamen Battle Royale terbesar bernama Final Free Shopee Indonesia Masters pada akhir pekan ini. 12 tim Free Fire terbaik Indonesia akan saling bertarung , total hadiah 700 juta rupiah serta titel tim nasional Indonesia ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Menuju Grand Final, 5 hal yang para pengujung wajib mengetahui ini.

1. Merchandise Eksklusif dan Doorprize Fantastis.

Spesial untuk 1,200 pengunjung pertama akan menerima merchandise berupa Tote Bag, T-shirt, Gelang,Keychain dan Clapper Free Fire eksklusif yang hanya bisa didapatkan di turnamen Free Fire Indonesia Masters di Mall Taman Anggrek akhir pekan mendatang. Merchandise ini akan dibagikan mulai pukul 10.00WIB dan tersedia dengan jumlah terbatas, jadi pastikan kalian datang paling awal untuk mendapatkan merchandisenya. Terdapat juga doorprize yaitu puluhan handphone Asus Zenfone Max Pro M2 bagi Survivors yang beruntung. Saksikan pertandingan hingga akhir acara dan jangan lewatkan doorprizenya ya.

2. Kesempatan Bermain Free Fire Bareng Youtuber Favorit Kalian.

Di hari pertama, 16 Maret 2019, Survivors dapat meraih kesempatan bermain bersama 12 Youtuber terkenal Indonesia yaitu Xyera, Idang Nia, Deandra, Letda Hyper, Kelvin Gaming, Randy Rangers, Meri Olivia, Cepcill, Moz1la, Kemas Pake Z, Ericko Lim, serta Dyland Pros dalam acara Free Fire Creator Games. Bagi Survivors yang ingin ikut serta dapat memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh masing-masing Content Creators yang di akun media sosial Garena Free Fire Indonesia.

3. Menjadi Saksi Pertarungan Panas 12 Tim Terbaik Indonesia.

Sebanyak 7,920 tim (33,390 peserta) dari yang tersebar pada 178 kota mulai dari Aceh sampai Merauke telah mendaftarkan diri dan mengadu nyalinya untuk menjadi yang terbaik. Namun hanya 12 tim yang mampu membuktikan mereka yang terkuat yaitu Capital Esports, King of Legion, F4s Gentleman, RRQ Kei, RSJWaraz, SFI Zet Hades, Louvre, Aura Xcode, Bigetron Esports, Semoga Berkah, Aura NESC, serta BOOM.ID Esports. Dukung secara langsung tim unggulan kalian untuk meraih kemenangan!

4. Event In-Game Special Free Fire Shopee Indonesia Masters.

Bagi Survivors yang berhalangan hadir langsung ke Mall Taman Anggrek pada 16-17 Maret 2019 tetap dapat tetap mengikuti serunya pertandingan melalui live streaming dan mendapatkan berbagai hadiah di event in-game special Free Fire Shopee Indonesia Masters berikut ini:

? Live Stream Milestone

Hadiah in-game menarik akan dibagikan kepada seluruh Survivors apabila jumlah penonton live stream babak Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters pada akun YouTube Garena Free Fire Indonesia mencapai angka tertentu. Tonton acaranya melalui live streaming di Free Fire Indonesia dan miliki hadiahnya. Info lebih lengkap akan dibagikan diakun Facebook dan Instagram Garena Free Fire Indonesia.

? Vote Team

Survivors bisa turut mendukung dengan memberikan vote mereka pada periode 11-17 Maret 2019 kepada tim finalis favorit masing-masing. Kalian akan menerima hadiah berupa Treasure Map setelah memberikan vote. Jika tim yang kalian berikan vote menjadi juara, kalian akan menerima hadiah tambahan berupa Bumblebee Gun Skin Box, dan 24H Bounty Token Playcard.

? Indonesia Masters Special Royale

Gacha baru yaitu Master Royale akan dipersembahkan pada 13-22 Maret 2019. Pada gacha ini, dengan mengeluarkan 60 diamond untuk 1x spin, Survivors berkesempatan memenangkan Grand Prize GunSkin M1014 Underground Howl Permanen, Magic Cube, Gun Skin Box seperti Winterlands, Cheetah, dan Flaming Dragon.

? Misi Spesial Indonesia Masters

Selesaikan misi harian selama periode 15-22 Maret 2019 dan dapatkan hadiah berupa Redeem Token yang dapat ditukarkan dengan Gun Skin, Fashion Skin, Loadout, dan juga Gold. Survivors bisa mendapatkan misi tambahan untuk meningkatkan jumlah token yang didapat dengan membuka akses Elite Mission seharga 200 diamond. Setiap berhasil menjalankan Elite Mission, Survivors akan mendapatkan Redeem Token serta tambahan Master Royale Voucher.

5. Diskon dan Tambahan Top Up Rewards.

? Indonesia Masters Discount Bundle

Pada periode 11-17 Maret 2019, Garena Free Fire menawarkan potongan harga spesial Free Fire Indonesia Masters yaitu berbagai bundle item dengan diskon hingga 76%. Survivors bisa menemukan 3 paket berisikan berbagai item yang meliputi Fashion Bundle permanen, Gun Skin Box, dan Loadout.

? Indonesia Masters Top Up Rewards Dengan melakukan top up sebesar minimum 150 diamonds pada tanggal 11-17 Maret 2019, Survivors bisa mendapatkan berbagai hadiah mulai dari Wings of Devil Parachute, Angel’s Blessing Surfboard, Jester Backpack, sampai Star Commander Sports Car Skin. Top Up sekarang dan raih hadiah tambahan menariknya!

Free Fire Shopee Indonesia Masters didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, serta ASUS Republic of Gamers dan Fruit Tea Sosro sebagai Sponsor.

Masih rela melewatkan kesempatan ini? Yuk, untuk Survivors yang ada di Jakarta dan sekitarnya, segera pasang pengingat kalender kalian dan saksikan langsung Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 di Mall Taman Anggrek akhir pekan ini!

 

(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News27 April 2024, 09:19 WIB

5 Alur Cerita Game Nostalgia Harvest Moon yang Bikin Rindu, Ada Momen Nikahi Semua Karakter Perempuan

Ternyata ada sejumlah alur cerita game nostalgia Harvest Moon yang membuat rindu. Awas bisa CLBK.
Game Harvest Moon. (dok.Harvest Moon)
Guides27 April 2024, 09:05 WIB

Cara Pasang dan Menemukan Titik Koordinat Tempat Tanpa Nama di Google Maps

Selain menemukan lokasi yang akan dituju, pengguna juga bisa memasang dan menemukan titik koordinat tempat tanpa nama di Google Maps dengan langkah berikut.
Ilustrasi titik koordinat di Google Maps (FOTO: support.google.com)
E-Sport27 April 2024, 08:59 WIB

Head to Head Geek Fam vs EVOS Glory, Tanding Hari Ini Sabtu, 27 April 2024

Babak lanjutan MPL Indonesia season 13 kembali berlanjut pada pekan keenam kali ini. Sabtu, 27 April 2024 akan tersaji tiga pertandingan seru, salah satunya mempertemukan Geek Fam dengan EVOS Glory.
MPL Indonesia. (Sumber: Instagram.com/@evosesports)
Mobile27 April 2024, 08:44 WIB

Hadiahnya Enggak Kaleng-kaleng, Klaim Kode Redeem FF Hari ini 27 April 2024

Sudah tahu Kode Redeem FF 2024 hari ini, Sabtu, 27 April 2024? Kalau belum simak artikel ini sampai akhir ya guys ya.
Kode redeem FF. (Sumber: Garena)
E-Sport27 April 2024, 08:44 WIB

Tiket Soldout, Ini Jadwal MPL ID Season 13, Sabtu, 27 April 2024

Luar biasa dukungan fans semua.
Potret fans yang memadati arena MPL. (FOTO: Moonton)
PC27 April 2024, 08:05 WIB

Spesifikasi Lengkap Monitor Gaming Agon Pro AG246FK, Tengok Harganya Masih Terjangkau

Agon Pro AG246FK ini hadir dengan kecepatan refresh hingga 540Hz dengan spesifikasi dan harga seperti berikut.
Monitor Gaming Agon Pro AG246FK (FOTO: AOC)
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.