logo

Gigabyte Luncurkan Empat Seri Motherboard Terbaru di Indonesia

afgan
Minggu 05 Januari 2014, 07:00 WIB
Gigabyte Luncurkan Empat Seri Motherboard Terbaru di Indonesia

Gigabyte Luncurkan Empat Seri Motherboard Terbaru di Indonesia

Gigabyte, produsen sekaligus sebagai pelopor dalam industri motherboard terbesar didunia baru saja mengumumkan jajaran lengkap empat seri terbaru dari Motherboard tercanggihnya yakni Motherboard Gigabyte 9 seri Z97 dan H97. Bertempat di Bloeming Bar FX, Jakarta, rabu 15 Mei 2014, Gigabyte bersama PT. Nusantara Jaya Teknologi menggelar acara "Gigabyte G1 Gaming Day".

Pada acara tersebut, empat motherboard seri 9 Gigabyte terbaru langsung diperkenalkan beserta keunggulannya masing-masing.

Gigabyte mengumumkan bahwa Empat Motherboard Gigabyte seri 9 terbaru berbasiskan chipset intel Z97/H97 dengan dukungan prosesor intel Core generasi 4th dan 5th sudah bisa didapatkan di pasaran Indonesia sejak tanggal 14 Mei 2014. Berikut ulasan dari keempat Motherboard terbaru Gigabyte:

 

1. Motherboard GIGABYTE  G1™ GAMING


Dengan jajaran Motherboard G1™ Gaming series termasuk didalamnya Z97N-Gaming 5 Mini-ITX yang ringkas namun bertenaga dan cocok untuk memainkan segala jenis game. Bagi anda seorang gamer yang menyukai hal simple dan tidak ribet dengan segala jenis pengaturan yang tidak dimengerti, Motherboard ini bisa menjadi solusi tepat bagi anda. Motherboard seri 9 Gigabyte G1 Gaming ini didesain agar dapat menghasilkan fitur terbaik bagi para gamer.

Motherboard ini sangat kuat sekali akan fitur Audio didalamnya. Game-game perang seperti Battlefield, COD dan game horor sekalipun bakal lebih terasa dengan berbagai fitur Audio yang disematkan didalam Motherboard ini. Motherboard ini sudah terintegrasi dengan audio kelas berat menggunakan quad core prosesor audio. Motherboard ini pun sudah memakai Xtreme Cooling Solution yang menggunakan air sebagai media pendingin agar tetap menjaga suhu motherboard tetap stabil. Uniknya ada fitur untuk mengupgrade chipo yang bertujuan untuk mengubah output dari kualitas chip.

Motherboard GIGABYTE  G1™ GAMING bukan hanya untuk bermain game tapi anda yang haus akan hiburan. Mothernoard ini akan menghasilkan suara musk dan film dengan sangat jernih kemudian terdapat LAN onboard super cepat dari Killer dan Intel akan menambah kecepatan motherboard.

 

2. Motherboard GIGABYTE SOC (SUPER OVERCLOCKING)

Bagi anda yang gemar meng-overclock Motherboard tapi masih takut akan efek kerusakan dari Mobo anda, inilah jawaban yang anda cari. Mengikuti kesuksesan dari Gigabyte Z87X-OC, ditahun 2013, Motherboard ini dilengkapi dengan sekumpulan fitur OC unik dan desain hardware paling canggih. Gigabyte merilis 2 motherboard overclocking terbaru yang berbasiskan chipset Z97, yakni Z97X-SOC Force dan Z97X-SOC.

Terdapat sebuah tombol didalam motherboard ini yang berfungsi untuk menekan daya dari mobo itu sendiri. bertujuan untuk mengetes kualitas dari motherboard itu sendiri serta water cooling apakan masih berfungsi dengan baik atau tidak. Bagi anda yang juga masih awam dengan istilah overclocking tapi ingin meningkatkan performa PC anda dengan paksa, motherboard ini menjadikan anda ahli overclocking. Dengan menekan satu tombol saja, maka motherboard ini bisa melakukan overlock otomatis, bahkan anak SMP sekalipun sudah bisa melakukannya.

 

3. Motherboard GIGABYTE Ultra Durable™

Motherboard-Motherboard Gigabyte 9 series Ultra Durable menggabungkan beragam fitur dan teknologi unik yang menawarkan konsumen sebuah platform terbaik untuk membangun PC baru mereka. Motherboard ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang biasanya hanya ditemukan pada motherboard yang jauh lebih mahal seperti teknologi trasnfer data SATA express dan M.2, dan penampilannya yang sangat garang menjadikan motherboard Gigabyte ini tampil kokoh dikelasnya.

 

4. Motherboard GIGABYTE Ultra Durable™ Black Edition

Motherboard seri ini memang sangat terkenal akan ketahanannya yang sangat luar biasa. Setiap produk Gigabyte Black Edition telah mengalami tambahan testing selama 7 hari 24 jam sebelum produk ini dipasarkan diluar untuk menguji ketahanannya. Untuk membuktikan kekuatannya, Gigabyte berani memberikan garansi 3 tahun sekaligus tambahan garansi 2 tahun bagi para kostumer yang langsung mendaftarkan serial number dari motherboard mereka ketika membeli.

Kapasitor yang dipakai oleh Ultra Durable Black edition dirancang khusus secara ekslusif dari perusahaan Jepang yang diklaim sebagai kapasitor terkuat dan hanya ada di motherboard ini.

"Motherboard Gigabyte seri 9 mendukung rosesor Intel Core tebaru generasi keempat (Haswell) dan generasi kelima (Broadwell), versi refresh maupun versi unlocked yang sebentar lagi akan dihadirkan pada kuartal 1 2015. Hal ini akan menjamin pengguna untuk mendapatkan kelebihan-kelebihan teknologi intel dari yang tebaru hingga yang akan datang", ujar Henry Kao sebagai Vice Prisent dari Gigabyte.

Harga dari Motherboard gaming berkisar antara $180 hingga $500 USD. Sedangkan seri Overclocking dan Ultra Durable dari $100 USD.(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
News26 April 2024, 14:05 WIB

Tak Disangka-sangka, Game PowerWash Simulator Tembus 12 Juta Pemain

FuturLab, developer di balik game PowerWash Simulator, merayakan rekor baru jumlah pemain game tersebut yang mencapai lebih dari 12 juta pemain.
PowerWash Simulator. (Sumber: FuturLab)
Gadget26 April 2024, 13:31 WIB

Mari Cek Kemampuan! Begini Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Oppo K12

Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang memiliki fabrikasi 4nm, kamera utama 50 MP dengan OIS, dan baterai berkapasitas 5500 mAh, dengan kinerja seperti berikut.
Oppo K12 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: gizmochina.com)
E-Sport26 April 2024, 13:12 WIB

Jadwal Kualifikasi dan Link Live Liga Esports Nasional Mahasiswa MLBB Women, Jumat, 26 April 2024, Ada Unibraw dan Gunadarma

Kualifikasi akan menentukan posisi top 32.
Ilustrasi game Mobile Legends. (FOTO: mmos.com)
Console26 April 2024, 13:04 WIB

Skala Peta GTA 6 Diduga Bocor, Benarkah Lebih Luas dari GTA V?

GTA 6 yang dijadwalkan rilis pada musim semi 2025 terancam mundur hingga tahun 2026 karena berbagai alasan.
Bocoran Peta GTA 6. (Sumber: Reddit)
E-Sport26 April 2024, 12:53 WIB

Liga Esports Nasional Mahasiswa Mobile Legends Women Masuki Kualifikasi, Tentukan Posisi Top 32

Kualifikasi Liga Esports Nasional Mahasiswa game Mobile Legends Women dimulai hari ini, Jumat (26/4/2024).
Potret ilustrasi mabar Mobile Legends. (FOTO: Bernama via thestar.com.my)
Gadget26 April 2024, 12:10 WIB

Spesifikasi Lengkap Oppo K12 dengan Snapdragon 7 Gen 3, Segini Lho Harganya

Smartphone terbaru Oppo K12 ini merupakan kembaran dari OnePlus Nord CE4 dengan spesifikasi sebagai berikut.
Oppo K12 (FOTO: Gsmarena)
Mobile26 April 2024, 11:19 WIB

Banjir Hadiah Spesial untuk Player FF. Update Kode Redeem FF Hari ini Jumat 26 April 2024, Kode Redeem FF 2024 Alternatif

Beberapa kode redeem FF alternatif berikut dapat ditukarkan hadiah spesial untuk player Free Fire jika kalian beruntung selama kuota belum habis ditukar
Banjir Hadiah Spesial untuk Player FF. Update Kode Redeem FF Hari ini Jumat 26 April 2024, Kode Redeem FF 2024 Alternatif. (Sumber: garena.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.