• Kontroversi Overwatch League Siarkan Duet Pembunuh Berantai Dalam Live Streaming untuk Merayakan Hari Ibu

    Selasa, 14 Mei 2019 16:02 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News


    Kontroversi Overwatch League Siarkan Duet Pembunuh Berantai Dalam Live Streaming untuk Merayakan Hari Ibu

    IDGS, Selasa, 14 Mei 2019 - Overwatch League (OWL) baru-baru ini menyiarkan secara live stream selebrasi Hari Ibu (Mother's Day) di Amerika Serikat pada Minggu, 12 Mei 2019 lalu untuk mengapreasiasi para ibu, namun ternyata niat baik mereka tidak berjalan dengan baik karena kurang teliti. 

    Meski kegiatan tersebut didasari niat baik, Overwatch League seharusnya lebih teliti dalam meneliti setiap konten yang hendak mereka paparkan. Dalam kasus kali ini, mereka tak menyadari bahwa apa yang mereka siarkan adalah sebuah candaan di media sosial Twitter yang menyertakan foto dari dua pembunuh berantai kejam, Fred dan Rose West. 

     

     

    Cuitan tersebut berbunyi: "@overwatchleague Ibuku tak bisa menemaniku sekarang tapi aku tahu ia pasti bahagia mengetahui Shock (mungkin kiasan dari "anaknya") baik-baik saja!" 

    Foto dari dua pembunuh berantai tersebut tampak terpapar dengan jelas. 

    Celakanya lagi, cuitan tak pantas itu disiarkan secara live stream oleh Overwatch League. 

    Fred dan Rose West merupakan dua pembunuh berantai terkenal dari Inggris yang terlibat dalam setidaknya 12 kasus pembunuhan antara tahun 1967 hingga 1987. 

    Beberapa perbuatan kejam dan mengerikan yang dilakukan keduanya termasuk pelecehan seksual hingga kekerasan dan pemerkosaan rumah tangga. Kebanyakan tindak kriminal mereka ditujukan kepada anak-anak hasil dari hubungan masing-masing pelaku dengan pasangan-pasangan mereka sebelumnya. 

     

    Rose West (kiri) dan Fred West, pelaku pembunuhan berantai asal Inggris yang melakukan kejahatannya antara tahun 1967-1987. (Gamebyte)

    Fred West pada akhirnya bunuh diri di penjara, sedangkan Rose masih mendekam di tahanan. 

    Saat selebrasi Hari Ibu di Inggris Raya tahun ini, sebuah toko buku menerima komplain karena menyertakan sebuah buku mengenai Rose West untuk selebrasi Hari Ibu. 

    Buku yang berjudul Love As Alwayas, Mum XXX merupakan buku yang dengan serius membahas kekerasan dan kekejaman yang dilakukan Rose West terhadap putrinya Mae West. Buku itu sendiri ditulis langsung oleh Mae West. Namun jelas buku tersebut bukanlah hadiah yang cocok untuk diberikan kepada ibu kalian di Hari Ibu bukan?

     

    (Stefanus/IDGS)


    Sumber: Gamebyte

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers