• Unik! Akun Twitter Pertama Yang Tak Bisa Di-follow

    Jumat, 14 Juni 2013 11:51 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News


    Cukup aneh untuk sebuah akun Twitter yang tidak dapat di-follow. Cenderung Twitter memang digunakan untuk mencari follower sebanyak-banyaknya agar informasi yang diberikan dapat semakin berjalan dengan cepat. Tapi ini bukannlah sekedar wacara belaka, ternyata ada salah satu akun yang memang benar-benar tidak mengijinkan pengguna untuk mem-follow akun tersebut. Lalu alasan apa yang sebenarnya ingin diberikan oleh pengguna akan hal ini?

     

    Unik! Akun Twitter Pertama Yang Tak Bisa Di-follow

     

    Pemilik akun Twitter ini sendiri ternyata bukanlah orang biasa, namun miliki sebuah peruashaan mobil asal Jerman yang bernama Fiat. Hal ini dilakukan perusahaan untuk strategi pemasaran terbaru mereka. Akun dengan nama @Abarth500_DE tersebut memang benar-benar tak memiliki follower dan tak mem-follow siapapun. Pengguna yang mencoba untuk mem-follow tidak akan bisa dan akan muncul sebuah pesan kalau pengguna telah di blok dan tidak dapat mem-follow akun ini.

     

     

    Alasan mengapa mereka tidak mengijinkan setiap orang untuk dapat mengikuti adalah untuk menyesuaikan dengan tema yang mereka ambil. Seperti yang tertera pada gambar yang memang merupakan tema mereka yaitu "Too Fast To Follow" seakan-akan memberikan pesan kalau pengguna jangan terburu-buru untuk mengikuti akun Twitter tersebut. Sebenarnya mereka ingin mengungkapkan kalau Fiat 500 Abarth baru yang mereka buat itu memang sangat sulit untuk dikejar, dikarenakan terlalu cepat.

     

     

    Cukup unik ide kreatif yang dijalan perusahaan untuk promosi dengan strategi seperti ini, namun nampaknya hal ini justru akan membuat orang menjadi penasaran dan ingin membuka akun tersebut. Bagaimana? Gamer mau mencoba untuk mem-follow akun tersebut? Ops! Jangan buru-buru! <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers