• Pendaftaran Binus International Game Olympics 2017 Resmi Dibuka!

    Rabu, 14 Juni 2017 15:36 | Diposting oleh, bruno | Kategori: News | Dibaca 2029 kali


    Binus International Computer Society (BINARY) kembali menyelenggarakan Binus International Game Olympics (BINGO) di tahun 2017 ini. Ajang yang setiap tahun digelar ini kali ini masih akan tetap  mengangkat 4 kompetisi besar di dalamnya. Konsistensi Binus dalam menggelar salah satu ajang game besar di Indonesia membuat BINGO menjadi salah satu ajang yang cukup dinanti-nanti oleh setiap gamer.

     

    Pendaftaran Binus International Game Olympics 2017 Resmi Dibuka!

     

    Di ajang yang cukup besar ini, BINGO sebenarnya tak hanya menguntungkan untuk setiap gamers yang hadir di sana untuk berkompetisi, tapi juga dapat menguntungkan bagi partner dan sponsor yang ikut berpartisipasi. Gamer dan para pengunjung yang hadir jadi tak hanya disajikan dengan pertandingan gaming yang seru, tapi juga ada banyak sekali booth di sana yang cukup menarik untuk disinggahi.

    Indogamers sendiri selaku salah satu media partner juga akan hadir di BINGO. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, karena Indogamers nanti akan membagi-bagikan hadiah menarik untuk para pengunjung yang menghadiri booth Indogamers.

    Kompetisi yang diselenggarakan sendiri adalah kompetisi Dota 2, FIFA 17, League of Legends, dan Counter Strike: Global Offensive.

    Sama seperti dua tahun pertama sejak tahun 2011, BINGO 2017 akan bertempat di kampus Joseph Wibowo Center, BiNUS International University. Dengan tujuan untuk memotivasi dan meningkatkan ide–ide kreatif serta mengasah kemampuan strategi para peserta, BINGO telah siap untuk kembali pada tanggal 8 hingga 10 Juli 2017 besok.

    Pendaftaran pun sudah dibuka. Daftarkan tim dan diri Anda sekarang juga dan menangkan hadiah lebih dari 23 juta rupiah. Bagi yang ingin registrasi, bisa lansung mengunjungi website binus yang beralamat di bingo.binusbinary.club atau kontak langsung ke nomor 08111798899 (Elsa) / 081294633481 (Nana).

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers