• Ajang BINGO 2017 Berakhir, Inilah Para Juaranya

    Jumat, 14 Juli 2017 09:50 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Events | Dibaca 487 kali


    Pada tanggal 8 sampai dengan 10 Juli 2017, BINUS International Game Olympics (BINGO) kembali diselenggarakan oleh BINUS International Computer Society (BINARY). Di tahun ke-7 ini, BINGO bertempat di BINUS International Universiy JWC Campus, Senayan. Terdapat empat kompetisi utama yang dilombakan di BINGO 2017; yaitu FIFA17, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), League of Legends (LoL), serta Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

     

    Ajang BINGO 2017 Berakhir, Inilah Para Juaranya

     

    Jika diukur dari jumlah peserta, BINGO 2017 dapat dikatakan telah sukses dalam menarik perhatian para gamers. Ada puluhan time Sports yang berpartisipasi; 27 tim untuk CS:GO, 11 tim untuk LoL, 12 tim untuk DoTA2, dengan setiap timnya terdiri atas 5 orang. Sedangkan untuk FIFA17, terdapat 12 individu yang bertanding. Selain dari empat game utama tersebut, mini games dengan hadiah menarik juga terbuka untuk para pengunjung. Talkshow di hari pertama dan kedua juga menjadi puncak acara, bersama beberapa narasumber yang sudah tidak asing lagi di dunia gaming: Suhendri (VP of Marketing UniPin), Danu Ega (Executive Marketing of Gravindo), Andrew Tobias (Assistant Cluster Category Manager Gaming), William Tjahyadi (Chief Business Officer of TEAMnxl> & Vice President of Indonesia eSports Association <IeSPA>), Natalia Inggrid (Team Manager of TEAMnxl> LoL Division), BOOM ID (Pro Gamers of CS:GO), Female Fighter (Female Pro Gamers of CS:GO), and Fransisca Masbrata (Field Sales Representative of NVIDIA Indonesia).

     

     

    BINGO 2017 disukseskan oleh para sponsor yaitu Logitech, Garena, Unipin, Nvidia, Digital Alliance, Team Group, AOC, Oktagon, IeSPA, Green Sands, serta MNC sebagai Official Broadband Partner. Event ini juga tidak akan berjalan tanpa dukungan para media partner yaitu GameQQ, The Daily Oktagon, Dunia Games, BINUS TV, GGWP.id, Seputar Kampus, Tech in Asia Student Community, London School Radio, FileMagz, IndoGamers, dan KotakGame.

    Pada akhirnya, BINGO2017 ditutup dengan pengumuman pemenang dengan urutan kejuaraan sebagai berikut: Akara (Juara 1 CS:GO), Syntax (Juara 2 CS:GO), Boom ID (Juara 3 CS:GO); Headhunters 2 (Juara 1 LoL), Kaliantusa (Juara 2 LoL), Rank 1 Plz (Juara 3 LoL); MiveCat.CG (Juara 1 DoTA2), Colosseum E-Sports (Juara 2 DoTA2), The Climax Reborn (Juara 3 DoTA2), Kenny Prasetyo (Juara 1 FIFA17), Ega (Juara 2 FIFA17), dan Putro Sutopo (Juara 3 FIFA17). 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers