• Mobile Legends Bang Bang Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Sebuah Video Kolaborasi Beberapa Influencer dan Public Figure Serta Event In-Game

    Rabu, 14 Agustus 2019 12:28 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: News


    Mobile Legends Bang Bang Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Sebuah Video Kolaborasi Beberapa Influencer dan Public Figure Serta Event In-Game

    IDGS, Rabu 14 Agustus 2019 - Mobile Legends Bang Bang sebagai game mobile yang banyak di mainkan di kalangan anak-anak hingga orang tua, akan memberikan berbagai macam hadiah In-Game.


    Event yang berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2019 sebagai wujud memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun. 

    Dalam ketentuan event in-game, pemain akan mendapatkan hadiah berbagai macam dengan menyelesaikan misi saat event berlangsung.

    Selain menyisipkan event khusus kemerdekaan Indonesia, Mobile Legends Bang Bang berkolaborasi dengan berbagai influencer, pro player dan public figure untuk menciptakan suatu video untuk memberikan pesan hari Kemerdekaan Indonesia.


    Dalam videonya tampak beberapa influencer seperti Tretan Muslim dan Coki Pardede ( Majelis Lucu Indonesia ), KameAam ( Cosplayer ), Fahmi "Kornet" dan Fauzi "Ranger Emas" ( Caster), Tim ONIC Esports, serta Gerry dan Sabila ( Host ) mengisi konten video menyuarakan ke generasi muda Indonesia tetap terus berjuang mengharumkan nama Tanah Air Indonesia, khususnya di ranah Industri Esports.

    Pesan yang bisa diambil dalam video tersebut, pentingnya melestarikan hari kemerdekaan dan dapat terus mengharumkan negara dan mengembangkan Industri Esports dengan talenta masing-masing.

    Jadi jangan sampai kalian melewati event khusus ini dan berpartisipasilah Bersama Mobile Legends:Bang Bang untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 nanti!

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers