• Sosok Kuntilanak dan Pocong Yang Menyeramkan Pada Game Horor Dreadout!

    Jumat, 14 September 2012 10:18 | Diposting oleh, bruno | Kategori: Others


    Seberapa seram hantu yang ada diluar negeri menurut kalian? Pernahkah membayangkan saat kalian berkeliaran dimalam hari kalian bertemu dengan vampire atau dracula? Lebih menyeramkan yang mana, jika pada malam itu kalian bertemu dengan hantu-hantu lokal yang ada di Indonesia seperti pocong atau kuntilanak? Anak bangsa kembali berkreasi dengan mengeluarkan game dengan genre survival horror yang diberi judul Dreadout. Game ini dibuat karena rasa penasaran dan ingin menghadirkan sosok hantu menyeramkan dalam game, ujar Rachmad Imron pada saat persentasi di laboratorium industri kreatif di Bandung.

     

    Sosok Kuntilanak dan Pocong Yang Menyeramkan Pada Game Horor Dreadout!

     

    Sedikit cerita tentang game Dreadout ini sendiri, game ini menceritakan seorang karakter yang bernama Linda, dia adalah seorang siswi dan juga anggota klub fotografi. Linda disini seperti seorang yang memiliki kekuatan khusus, atau kemampuan untuk melihat hal-hal yang memang tak dapat dilihat langsung secara kasat mata. Di dalam misi game nanti dia dan anak-anak sekolahnya akan pergi ke suatu kota yang telah lama mati. Disinilah permainan dimulai!

     

     

    Publisher memasukkan 10 hantu seram kedalam game, dari pocong, kuntilanak hingga hantu Bali. Game ini sendiri terbagi menjadi 3 level. Tingkat kesusahan di tiap level tentu berbeda-beda. Misi yang harus kalian jalankan disana adalah melenyapkan setiap hantu yang ada disana agar teman-teman Linda bisa selamat. Game ini sendiri tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi yang tinggi, hanya dengan prosesor pentium 4 kalian sudah dapat memainkan game horor ini. Untuk tanggal rilis dari game Dreadout ini sendiri publisher belum memastikan. Dia cuma memperkirakan kalau game ini akan dirilis akhir tahun ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya! <bms>

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers