• Crytek Tidak akan Membuat Crysis 4?

    Rabu, 14 November 2012 16:25:56 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Console | Dibaca 1599 kali


    Hello Gamers,

    Crysis adalah salah satu game FPS yang berhasil menerobos persaingan yang sangat ketat didunia game saat ini. Muncul dengan seri pertamanya pada November 2007 lalu. Game buatan Microsoft pertama dari trilogi Crysis ini berhasil menarik perhatian para gamers diseluruh dunia. Ciri khas seri pertama yang sangat digemari oleh para fansnya sampai saat ini adalah graphic yang ditampilkan sangatlah tinggi (tentunya membutuhkan spesifikasi hardware yang sangat tinggi). Uniknya lagi pada game Crysis, karakter yang kita gunakan memakai Nano Suit atau sebuah baju armor perang yang dibekali oleh teknologi tinggi yang bisa menyatu dengan lingkungan.

    Crytek Tidak akan Membuat Crysis 4?

     

    Sama seperti makhluk bernama predator (Kalau kalian ingat film predator di TV) yap sama seperti itulah Nano Suit. Kita juga mengetahui nih bahwa Crytek sebagai publisher dari Crysis akan berencana untuk merilis seri terbaru dari trilogi Crysis yaitu Cyrsis 3 yang akan dirilis pada 30 Juni 2013 mendatang. Tapi nih guys ada sedikit berita mengejutkan dari Crytek. Menjelang perilisan Crysis 3 yang akan dilaksanakan tahun depan. Crytek menyebutkan bahwa mereka tidak akan meneruskan lagi ke versi Crysis 4! Nah loh kok bisa begitu? 

    Kalau begitu cerita tentang Prophet tidak lagi bisa kita simak donk? Tenang dulu nih gamers, mungkin sepenggal kalimat yang kalian tanyakan bahwa kita tidak akan melihat Prophet itu ada benarnya. Tapi bukan berarti tidak akan diteruskan lagi nih Cerita Crysis. Crytek mengatakan "We are continuing to keep developing Crysis series, but we can no longer see prophet in the future". Tentunya kata-kata ini memang sebenarnya membawa kontroversi. Karena kalau dari Crysis pertama, cerita prophetlah yang sebenarnya mengundang perhatian para fansnya untuk menikmati game Crysis tersebut.

     

     

     

    Pasalnya Bos besar Crytek Cevat Yerli membuka sedikit tabir misteri di balik keputusan yang satu ini. Ia secara terbuka menyatakan bahwa Crysis 3 akan menjadi kisah penutup untuk sang karakter utama ikonik – Prophet. Memulai petualangannya bersama dengan dua karakter yang lain – Psycho dan Jester, Prophet akan menjalani pertempuran terakhirnya di Crysis 3 dan mengakhiri petualangan epiknya dalam kesimpulan dramatis yang dipersiapkan oleh Crytek. Dengan berakhirnya cerita Prophet, Crytek kembali pada titik nol, dengan segudang probabilitas dan potensi untuk menciptakan sebuah seri Crysis yang baru untuk franchise FPS keren yang satu ini.

     

     

    Satu yang pasti, Yerli meyakinkan bahwa Crysis masa depan ini akan menganut segudang ide radikal baru yang akan digunakan dalam waktu lama. Wah kira-kira seperti apa ya nantinya Crysis tanpa Prophet? Apakah Crytek bisa membuat karakter baru dengan cerita yang lebih seru menantang dan dengan skill lebih handal dari Prophet? Kita lihat saja nanti seperti apa akhir dari kisah Prophet di Crysis 3 guys. Goodbye Prophet, we will miss you! (Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers