logo

Tingkatkan Level Permainan di Arena Pertarungan dengan Fitur Keren Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

root
Kamis 12 Januari 2017, 00:00 WIB
Tingkatkan Level Permainan di Arena Pertarungan dengan Fitur Keren Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Tingkatkan Level Permainan di Arena Pertarungan dengan Fitur Keren Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

VIVO V7 ML

Setelah mengkonfirmasi kehadiran Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang Limited Edition beberapa waktu lalu, kini Vivo Smartphone telah memulai masa pre-order untuk pembelian smartphone edisi V-Series terbaru tersebut di official online store Vivo JD.id dan dibanderol dengan harga resmi Rp 3.799.000. Smartphone ini dihadirkan secara khusus bagi pencinta mobile game Mobile Legends:
Bang Bang dengan menawarkan tampilan desain yang eksklusif dan beragam inovasi yang dapat
memberikan pengalaman bermain mobile game terbaik.

Simak fitur-fitur keren Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang berikut ini yang mampu membawa permainan para pencinta mobile games ke level selanjutnya!

Tampilan Layar yang Nyaman untuk Kepuasan Bertarung
Untuk kebutuhan mobile gaming, gamer umumnya mengedepankan kenyamanan pada smartphone-nya agar dapat bermain dalam waktu yang lama secara optimal. Maka itu, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan resolusi layar yang minim bingkai untuk mendukung kegiatan bermain mobile games dengan kualitas visual yang baik pada saat permainan.

VIVO V7 ML

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition memiliki desain body yang ramping dengan lengkungan yang
dirancang mampu memberikan kenyamanan pada gamer walau harus memegang smartphone selama
berjam-jam. Irfan Alvianto, Product Manager Vivo Indonesia menyatakan, “Edisi ekslusif Vivo V7 Mobile Legends menghadirkan kenyamanan dengan tampilan layar penuh HD FullViewTM Display 5,7 inci dan rasio screen-to-body 83,6% yang membuat gamer serasa memegang smartphone dengan layar berukuran 5,2 inci". Irfan juga menambahkan, rasio ukuran layar 18:9 juga membuat gamer dapat melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta melihat tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Fitur Istimewa untuk Nikmati Pertarungan Tanpa Gangguan
Koneksi internet yang stabil dan fitur khusus pada smartphone merupakan hal yang penting agar tetap unggul saat bermain game. Oleh karena itu, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition membenamkan Customized Optimization pada fitur Game Mode yang meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, dan bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan. Terlebih lagi, gamer dapat mendaftarkan kontak-kontak yang dianggap penting pada white list di pengaturan Game Mode sehingga panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Hal ini juga memungkinkan gamer untuk membalas chat tanpa harus menghentikan battle karena layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru dengan layar permainan tetap aktif.


Sistem Operasi Canggih untuk Wujudkan Performa Luar Biasa bagi Gamer
Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat gaming. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat gamer memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Bagi gamer yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot SIM card GSM. Gamer dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapan pun dan dimana pun.

VIVO V7 ML

Selain fitur yang canggih, ketahanan baterai yang prima juga menjadi komponen utama agar dapat menikmati permainan seru yang awet. Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang Limited Edition didukung dengan tampilan layar HD yang akan membuat smartphone ini tahan lama untuk digunakan saat bermain mobile games. Hal ini dikarenakan smartphone tersebut telah didesain secara khusus untuk memiliki ketahanan baterai yang lebih baik bahkan saat level permainan yang semakin kompleks.


Desain Elegan Khas Mobile Legends: Bang Bang yang Eksklusif
Seluruh keunggulan pada teknologi yang diusung Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang semakin sempurna dengan tampilan fisik smartphone yang unik dan eksklusif. Dominasi warna Black Matte, dilengkapi dengan logo Mobile Legends: Bang Bang berwarna emas pada body smartphone bagian belakang. Aksen warna emas juga menghiasi tombol sisi smartphone dan bezel yang menambah keunikan desain smartphone.

Dengan desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang, tentunya dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pencinta mobile game ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bertarung bersama gamers lainnya.

VIVO V7 ML

Memasuki momen akhir tahun, smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang dengan desain eksklusifdan fitur canggih ini sudah dapat dipesan melalui pre-order di official online store Vivo, JD.id. Khusus konsumen yang melakukan pre-order pada periode 12-21 Desember 2017 ini, mereka akan mendapatkan hadiah tambahan yaitu: Cashback, Gift Box, serta hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo yang bukan hanya berisi permanent skin Mobile Legends: Bang Bang Eudora “Vivo Selfie Goddess”, namun juga benefit lainnya yang dapat ditukarkan pada saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, terdapat juga 0% installment hingga 24 bulan, free product delivery di seluruh Indonesia, serta jaminan garansi produk yang akan langsung didapatkan untuk setiap transaksi.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News25 April 2024, 08:32 WIB

Mobile Legends Update Besar-besaran 24 April 2024, Netizen: RAM-ku Menangis

Update besar-besaran ini meliputi adanya skin collab, hero revamp, buff/nerf/adjusted hero dan lainnya.
Mobile Legends: Bang Bang kabarnya melakukan update besar-besaran pada Rabu (24/4/2024). (FOTO: Instagram/mobilelegendsfyi)
News25 April 2024, 07:58 WIB

Tawarkan Pengalaman Seru, Immortal Kingdoms M Bikin Gamers Betah Main

Keseruan game ini terletak pada petualangan menantang yang ditawarkan.
Immortal Kingdoms M menawarkan pengalaman seru. (FOTO: UniPin Community)
E-Sport25 April 2024, 07:27 WIB

Pendaftaran Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Tim Cowok Diperpanjang, Kategori Tim Cewek Ditutup

Bahkan untuk kategori MLBB Women sudah melakukan technical meeting pada Rabu (24/4/2024).
Foto ilustrasi bermain Mobile Legends. (FOTO: vcgamers.com)
Guides24 April 2024, 23:30 WIB

Cara Bermain Eudora Mobile Legends, Player Epic Wajib Baca!

Eudora merupakan hero Mage dalam Mobile Legends yang terkenal dengan burst damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang baik. Namun meskipun demikian Eudora juga sering dianggap sebagai salah satu hero yang cukup lemah dan rentan terhadap serangan.
Eudora Ratu Petir yang Memiliki Kekuatan Sihir Luar Bisa (FOTO: Indogamers.com/Icaa)
Guides24 April 2024, 22:00 WIB

Alasan Layla Dianggap Hero Marksman Terlemah di Mobile Legends

Layla menjadi salah satu hero Marksman yang lemah untuk digunakan dalam pertarungan.
Hero Layla (Sumber: Mobile Legends: Bang Bang)
Guides24 April 2024, 21:00 WIB

9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Bermain sebagai hero Marksman dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim.
Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
PC24 April 2024, 20:05 WIB

Mampu Libas Game AAA, Begini Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Axioo Pongo 760 V2

Axioo Pongo 760 V2 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi 13, kartu grafis RTX 4060, dan sistem pendingin canggih, Advanced Cooling System and Ventilator.
Axioo Pongo 760 V2 yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 (FOTO: instagram.com/pongogamingofficial)
Guides24 April 2024, 20:04 WIB

Apa Itu Hero Marksman? Punya Peran Penting di Land of Dawn Mobile Legends

Marksman merupakan salah satu dari beberapa peran (role) dalam Mobile Legends. Hero Marksman biasanya berfokus pada serangan jarak jauh dan memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik yang besar.
Hero Marksman Mobile Legends (FOTO: Tangkap Layar: Channel YouTbe Official iNews)
Guides24 April 2024, 19:59 WIB

Cara Bermain Layla Mobile Legends, Supaya Tidak Dianggap Dark System Moonton

Untuk menjadikan Layla sebagai marksman yang berguna, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba jika menggunakan hero Layla. Yuk disimak!
Hero Layla (FOTO: Moonton)
Guides24 April 2024, 19:28 WIB

Ada Jakarta! Intip Deretan ID Sakura School Simulator Kota Besar di Dunia

Berikut beberapa kode ID Props terbaik yang bisa kamu coba untuk mewujudkan kota impian di Sakura School Simulator.
Sakura School Simulation. (Sumber: Tap Tap)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.