• Konami Luncurkan PES 2019 LITE Free-to-Play!!

    Jumat, 14 Desember 2018 11:27 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Publisher


    Konami Luncurkan PES 2019 LITE Free-to-Play!!

    PES 2019 versi free-to-play

    IDGS, Jumat, 14 Desember 2018 - Konami Digital Entertainment pada hari Kamis (13/12/2018) mengumumkan edisi free-to-play dari PES 2019 telah dirilis dan bisa diunduh untuk PlayStation4, Xbox One, dan PC (Steam). 

    PES 2019 LITE mengikut sertakan mode baru seperti pertandingan offline exhibition dan skill training, dan juga PES LEAGUE mode, di mana para pemain bisa mengambil tantangan untuk menjadi pemain terbaik PES di dunia — entah lewat 1v1 atau kompetisi Co-op. PES LEAGUE mode juga memungkinkan pemain memiliki kualifikasi untuk ikut dalam event-event global dengan berpartisipasi pada Co-op (3v3) ONLINE Championship yang merupakan turnamen dengan batas waktu tertentu. 

     


    Gabriel Batistuta dalam PES 2019 LITE

    Mode online myClub memungkinkan pemain untuk mendapatkan pemain superstar atau pemain legenda dalam dunia sepakbola seperti David Beckham, Diego Maradona, Gabriel Batistuta, dan juga Ronaldinho (Barcelona), Alvaro Recoba (Inter), Esteban Cambiassio, Djorkaeff atau Adriano juga akan ditambahkan seiring dengan peluncuran PES 2019 LITE. 

    PES 2019 terus dikembangkan sebagai serial simulasi sepakbola dengan berbagai fitur baru dan perbaikan. Fitur-fitur baru termasuk Visible Fatigue yang memengaruhi performa dan tingkah laku pemain, serta mekanisme menembak yang baru dan ball physics yang lebih baik. Ditambah lagi dengan 'Enlighten' software untuk visual efek yang true-to-life, dan untuk pertama kalinya adalah fitur 4K HDR untuk semua platform. (Stefanus/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers