logo

Januari, Bulan Yang Membosankan Untuk Gamers

afgan
Rabu 01 Januari 2014, 07:00 WIB
Januari, Bulan Yang Membosankan Untuk Gamers

Januari, Bulan Yang Membosankan Untuk Gamers

Awal tahun 2014 seharusnya menjadi suatu awal baru bagi setiap orang. Ditahun yang baru, dengan resolusi baru, tentunya membuat semua orang semangat untuk menjalankannya. Tapi ternyata bulan Januari 2014 ini menjadi bulan yang membosankan bagi para gamers baik PC maupun konsol. Pasalnya bulan ini tidak ada game menarik yang diluncurkan, menyedihkan sekali!

Bulan Januari, tidak ada sesuatu didunia game yang terjadi kecuali perilisan game Metal Gear Revengeance untuk PC dan Tomb Raider Definitive edition untuk PS4.

Ada apa denganmu bulan Januari? Harusnya bulan ini menjadi awal tahun 2014 yang keren, but why? Apakah tahun ini Januari berubah menjadi bulan yang kelabu? Coba kita sedikit mundur kebelakang. Jika dibandingkan dengan bulan Januari tahun-tahun sebelumnya, beberapa game keren diluncurkan pada bulan Januari. Januari 2010 dluncurkan Mass Effect 2, Januari 2011 dengan Dead Space 2, dimulai dengan tahun 2012 tidak ada game dirilis dibulan Januari tapi Januari tahun 2013 kemarin beberapa game keren seperti DMC. Ni No Kuni, tapi kenapa Januari 2014 tidak ada?!

 

Hmmm,. emm.. tidak ada sepertinya bisa diharapkan dari Januari 2014 ini, tapi well jika kalian memaksa ada beberapa game yang dirilis bulan Januari ini tapi tidak begitu WOW. Dragon Ball: Battle of Z, Halo: Spartan Assault untuk tablet, game FPS Rekoil, hah who cares? Sepertinya kita harus menunggu bulan maret nanti untuk kedatangan beberapa game keren diantaranya adalah Titanfall untuk konsol Microsoft, Dark Souls II untuk konsol Xbox 360 dan PS3, Infamous: Second Son untuk PS4, dan ehmm.. Tapi untuk menghilangkan kebosanan dibulan Januari, kami ada beberapa game dan kegiatan yang yang bisa kalian mainkan. 

 

1. Dark Souls


Ya sedikit mengulang kembali game tersulit sepanjang masa di konsol Dark Souls. Untuk menyambut sekuelnya yang keluar nanti bulan Maret mendatang, ada baiknya kita sedikit mengingat kembali hal-hal dan gameplay dari Dark Souls. Selain mempelajari gamenya agar nanti tidak kesulitan, tentunya Dark Souls menjadi sebuah game yang bisa melatih mental kalian agar tidak stress ketika nanti bermain sekuel ke 2 nya.

 

2. Thief


Ada serial Thief terbaru yang akan keluar ditahun 2014 ini. Thief terbaru ini akan keluar di konsol Next Gen dan akan mendapat banyak hal-hal keren dibandingkan seri lama. Mainkan seri thief ini dan mengulan kembali cara-cara mencuri sehingga kalian menjadi pencuri yang handal. Not bad untuk menghilangkan kejenuhan.

 

3. WiiU


Hey coba tebak konsol mana yang kalian tidak akan bosan bermain? Ya, dia adalah Wii U. WiiU saat ini mempunyai game-game yang sangat menarik dan bisa kita jadikan alternatif killing time. Cara bermain yang sangat unik juga bisa kita jadikan kesempatan mengundang teman dan anggota keluar untuk bermain bersama. Legend of Zelda. Pikmin 3, Zombie U, Mario bisa jadi game-game pilihan kalian di WiiU.

 

4. Multiplayer game


 Saat ini banyak sekali game PC dengan fitur multiplayer online yang sangat laris. Dota 2 menjadi salah satu game online yang sangat laris didunia. Merasa bosan dengan game konsol? Kenapa tidak rehat sejenak dan mengadu strategi dan kerja sama tim dengan para player diseluruh dunia? Dota 2 siap melayani kapanpun, dan menguji skill bermain kalian.

 

5. Belanja di Steam


Sampai saat ini Steam masih mengadakan berbagai diskon gede-gedan untuk kalian yang gemar belanja. Selain mendiskon berbagai game yang ada, steam juga memberikan diskon untuk berbagai item in-game sampai 70%! Tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu, kalian bisa belanja item dan mendandani karakter kalian dengan item keren dari steam.

Biarpun awal Januari adalah bulan yang membosankan, bukan berarti bulan selanjutnya tidak ada game keren loh. Tahun 2014 tentunya bakalan jadi tahun yang lebih heboh karena berbagai deretan game sakti akan hadir!(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console16 April 2024, 12:27 WIB

Game Persona 1 dan 2 Remake Dirumorkan Segera Hadir

Dikembangkan oleh Atlus, game Persona 1 dan 2 remake dikabarkan bakal segera hadir setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar dari seluruh dunia.
Persona 1. (Sumber: Atlus)
Mobile16 April 2024, 12:10 WIB

5 Kekurangan Honor of Kings yang Buat Sulit Saingi Popularitas Mobile Legends

Lantas, apa saja kekurangan Honor of Kings yang membuatnya sulit menyaingi game milik Moonton tersebut? Simak penjelasan beikut.
Game Honor of Kings dan Mobile Legends. (Sumber: Youtube Top to Game)
Console16 April 2024, 11:44 WIB

Penjualan Final Fantasy 7 Rebirth Dinilai Jeblok, Tidak Sesuai Ekspektasi

Sebagai game yang cukup lama dinantikan, Final Fantasy 7 Rebirth melahirkan ekspektasi besar di kalangan fans, bahwa penjualannya mungkin akan laris manis.
Final Fantasy VII Rebirth. (Sumber: PlayStation.com)
Gadget16 April 2024, 11:35 WIB

Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itel menjadi salah satu rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan. Simak pilihannya berikut ini.
HP gaming Rp1 jutaan dari Itel (FOTO: Itel)
Mobile16 April 2024, 11:29 WIB

5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Dalam dunia Honor of Kings, pemilihan hero yang tepat bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, termasuk untuk hero jungle.
5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya! (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
News16 April 2024, 11:19 WIB

Profil dan Biodata Timothy Ronald, Ngaku Jago Main Mobile Legends dalam Waktu Singkat

Influencer Timothy Ronald belakangan ini tengah menjadi sorotan, terutama di kalangan gamers Mobile Legends: Bang Bang.
Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)
Mobile16 April 2024, 11:05 WIB

5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

Sebenarnya apa saja kelebihan Honor of Kings, sampai game tersebut banyak digemari para gamer di berbagai wilayah? Berikut ulasannya.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
Infografis16 April 2024, 10:47 WIB

Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends, Jaminan Bikin Musuh Ketakutan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Roger, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi. Jaminan Savage di Land of Dawn.
Build Terbaik Hero Roger Mobile Legends (FOTO: Schnix)
Gadget16 April 2024, 10:06 WIB

4 Kekurangan Itel RS4 yang Wajib Dipertimbangkan Peminatnya

Meskipun hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi untuk sekelas HP Rp1 jutaan, Itel RS4 ini tentunya masih memiliki kekurangan seperti berikut.
HP Gaming Itel RS4 (FOTO: Istimewa)
Guides16 April 2024, 09:42 WIB

Cara Download Honor of Kings dan Spesifikasi Minimal iOS dan Android untuk Memainkannya

Berikut cara download game Honor of Kings di HP Android dan iOS, link resmi, serta spesifikasi minimum perangkat yang dibutuhkan.
Honorof Kings. (Sumber: Honor of Kings)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.