• Dokumentasi Event Bijac no Tanjoiwai 5: Bijac no Matsuri

    Rabu, 15 Februari 2012 11:48:25 | Diposting oleh, Gilang | Kategori: Events | Dibaca 1537 kali


    Dokumentasi Event Bijac no Tanjoiwai 5: Bijac no Matsuri

    Pada tanggal 10 sampai 12 Februari kemarin, ada sebuah event menarik bagi para pecinta kultur Jepang di Jakarta. Event yang dinamakan Bijac no Tanjoiwai 5: Bijac no Matsuri ini merupakan perayaan kelima tahun Japanese Culture Club di Binus International yang berlokasi di Jalan Hang Lekir I No. 6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

    Loh, Bijac yang pertama sampai ke-empatnya mana?

    Begini, event Bijac awalnya hanya terbatas untuk para mahasiswa Binus saja, akan tetapi dimulai dari event Bijac kelima ini, Binus International Japanese Culture Club memutuskan untuk membuat event ini terbuka untuk umum.

    Dalam event Bijac ini, ada beberapa acara yang menarik seperti Japanese Movie Screening yang terdiri dari film Summer Wars, Mou Yuukai Nante Shinai, Mohidora, Ranma ½ Live Action, Toki o Kakeru Shoujo, Kamen Rider OOO Wonderful The Movie, dan Detroit Metal City. Ada juga turnamen Yu-Gi-Oh! Untuk para pecinta permainan trading card. Tidak lupa juga Maid Café, kafe berkonsep maid-maid di Jepang, yang siap menjamu para pengunjung dengan makanan ala negeri sakura tersebut.

    Acara utama dalam event Bijac kali ini adalah turnamen video game fighting yang diselenggarakan oleh Indonesian Fighting Games Championship (IFGC). Untuk turnamen ini, game-game fighting yang diperlombakan adalah Tekken 6, Super Street Fighter IV, Ultimate Marvel vs Capcom 3, BlazBlue Continuum Shift 2, King of Fighter 13, dan Soul Calibur V.

    Indogamers dan Indowebster juga turut hadir dalam event Bijac 5 ini untuk streaming jalannya event sekaligus promosi paket VIP Forum IDWS dan ID Dota yang cuma ada di event Bijac kemarin.

    Gak usah basa-basi lagi. Yuk, kita lihat foto-foto event Bijac no Tanjoiwai 5: Bijac no Matsuri di bawah ini:

     

    IFGC Tournament

     

    Booth Indogamers dan Indowebster

     

    Programmer Gratcy sedang pose dengan para cosplayer

     

    Maid-Maid Kafe di event Bijac ^_^

     

    pipipopo dan Ojan juga gak mau kalah sama para Maid

     

    Band Performance pas penutupan event Bijac 5

     

    Para kontestan dan panitia IFGC

     

    Untuk melihat Foto lebih lengkap, kamu bisa lihat di sini

     

    Link Forum

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • online support
  • idgs radio
  • Social Indogamers