• War of Crown, Game Mobile Terbaru dari Gamevil yang Siap Masuk ke Tahap CBT

    Rabu, 15 Maret 2017 15:02 | Diposting oleh, fajar | Kategori: Mobile Games | Dibaca 537 kali


    Gamevil akan merilis game terbaru mereka, yaitu War of Crown. Akan tetapi sebelum game diluncurkan secara global, mereka mengajak para pemain untuk mengikuti final beta testing yang akan diadakan dari tanggal 13 Maret sampai dengan 27 Maret 2017. Gamevil sangat mengharapkan masukan dari para pemain yang mengikuti beta testing ini termasuk ketika para pemain menganggap ada nya bugs di dalam game ataupun ketika karakter dirasakan terlalu kuat sehingga menyebabkan ketidakseimbangan di dalam game.

    War of Crown, Game Mobile Terbaru dari Gamevil yang Siap Masuk ke Tahap CBT

    Pada masa Closed Beta Testing (CBT) yang pertama, War of Crown mendapatkan respon yang sangat luar biasa baik untuk pasar domestik maupun pasar luar negeri (65% feedback). Mengusung genre strategy RPG / Tactical RPG yang dirancang khusus dan dioptimalkan untuk para pemain mobile games,  War of Crown menawarkan nuasa yang berbeda dari kebanyakan game yang ada di pasaran saat ini. Gamevil pun bekerja sama dengan ASONE GAMES untuk menyempurnakan game ini berdasarkan masukan yang diberikan para pemain pada masa CBT pertama.

    War of Crown akan mengingatkan kita akan permainan Fantasy War Tactics ataupun Final Fantasy Tactics. Kita dapat mengkontrol setiap karakter termasuk langkah yang akan diambil untuk mengalahkan musuh-musuh kita. Kita sendiri pula yang akan menentukan team terbaik kita karena akan tersedia banyak pilihan untuk komposisi team, seperti adanya mage, healer, warrior, archers, spell dan masih banyak lagi. Dan, kabar terbaiknya untuk game ini adanya Real Time PVP sehingga kamu akan merasa lebih tertantang untuk mengalahkan pemain lawan.

    Jangan sampai kalian ketinggalan untuk mencoba War of Crown selama masa testing. Ingat, setiap masukan kalian akan sangat berharga untuk game ini sehingga akan tercipta pertarungan yang adil dan membuat game ini semakin berkembang. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers