• Akhirnya Nasib Game WWE Mendapat Kepastian Tanggal Rilis

    Rabu, 15 Mei 2013 11:30 | Diposting oleh, afgan | Kategori: Console


    Hei Gamers,

    WWE memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Olahraga gulat yang sudah menjadi tontontan favorit dunia dan juga negara kita tentu saja membuat nama WWE semakin melambung. Selain olahraga gulatnya, tentu saja tokoh-tokoh gulat didalamnya juga sudah sangat kita kenal. John Cena, The Rock, Randy Orton, Trriple H, Shawn Michael dan bahkan Brock Lesnar adalah nama-nama yang sudah kita kenal sejak dulu. Well, tidak berbeda dengan penampilannya di layar televisi, ternyata game ini sangat diminati loh. Buktinya adalah seri terbaru dari WWE yaitu WWE 14 sudah rampung. Rencananya seri terbaru WWE ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang!

     

    Akhirnya Nasib Game WWE Mendapat Kepastian Tanggal Rilis

     

    Well, as we know sebelumnya serial game WWE ini ditangani oleh perusahaan game terkenal yang sekarang sudah bangkrut yaitu THQ. Memang sangat disayangkan perusahaan sebesar THQ runtuh akibat bangkrut. Game-game besar buatan THQ dulu seperti WWE, Darksiders, Homefront dan juga Saint Row sempat digantung oleh ketidakpastian. Semua saham THQ yang dilelang akhirnya banyak dibeli oleh para publisher terkenal. Alhasil game-game besar yang tadinya mempunyai nasib tidak jelas sekarang kembali dikembangkan dan salah satunya adalah WWE. Runtuhnya THQ memang sempat membuat franchise ini terkatung-katung.

    Namun untung saja, game WWE diselamatkan oleh salah satu developer yang memang dikenal lewat kualitas game-game olahraga mereka yang pantas untuk diacungi jempol yaitu 2K Sports sepeti NBA 2K13, MLB 2K13 NHL 2K13, dll. Komitmen untuk tetap mempertahankan eksistensi franchise game gulat ini sendiri pun tidak perlu lagi diragukan. Setelah sempat dilanda rumor pembatalan dan pengunduran tanggal rilis, 2K Sports memastikan bahwa proses runtuhnya THQ tidak akan mempengaruhi jadwal rilis untuk proyek teranyar Yuke ayaitu WWE 2K14. Dalam laporan keuangan yang dirilis untuk tahun fiskal 2013 ini, Take-Two juga mengumumkan bahwa WWE 2K14 ini tetap akan dirilis untuk tahun ini. Perilisan WWE 2K14 ini telah mendapat kepastian yakni 29 Oktober 2013 mendatang.

     

     

    Dalam seri terbarunya nanti, pastinya WWE 2K14 akan penuh dengan beragam fiturbaru dan kontrol baru. Meningat sekarang produksi game sudah diambil alih sepenuhnya, pastinya semua basik kontro, pergerakan maupun jurus bisa jadi diubah total sesuai gaya 2K. Untung perubahan itu sendiri sayangnya, Yuke sendiri tidak berbagi detail terbaru apapun terkait seri teranyar ini, termasuk perubahan ataupun penambahan fitur, mekanik, dan karakter yang ada. Sepertinya kita tinggal menunggu saja sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari Yuke baik berita maupun trailernya. Seperti sudah menjadi tradisi dari 2K, game-game buatannya akan selalu dirilis secara ekslusif pada konsol. Untuk platform PC sepertinya harus menahan kekecewaan.

    Seperti apakah nantinya graphic, desain karakter dan sistem gameplay dari WWE baru ini? Apakah semua itu akan terlepas dari kontrol yang di usung THQ dahulu? We will see this october guys!(Afg)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers