• Game Dewasa, Akiba's Trip: Undead & Undressed Segera Rilis Steam 26 Mei 2015

    Jumat, 15 Mei 2015 14:41 | Diposting oleh, palma | Kategori: PC


    Game Dewasa, Akiba's Trip: Undead & Undressed Segera Rilis Steam 26 Mei 2015

    XSEED Games telah mengumumkan, Akiba's Trip: Undead & Undressed, rilis pada tanggal 24 Mei 2015 untuk PC via Steam. Kocek yang harus dikeluarkan gamers jika ingin mencobanya cukup terjangkau, sekitar $29.99 / €26.99 / £19.99 dalam rupiah sekitar 400k. XSEED game akan memberikan diskon 10% untuk pembeli di minggu pertama. Dalam versi Steam, pemain dapat mengatur secara kostum secara visual dari permainan ini.

    Seperti yang dikutip dari XSEED

    Akiba's Trip: Undead & Undressed, pemain akan melakukan perjalanan elektrik dan rekreasi ke Tokyo "Kota Elektrik" untuk menghilangkan segala sifat buruk, kebencian, kedengkian dll yang berkembang dan mengancam segala sesuatu disekitarnya yang disebut dengan "geek mecca". Akiba kemudian diserang oleh monster vampir disebut "Synthisters" yang memangsa pada anime dan pengunjung dari Akihabara (Akiba). Kemudian vampir ini pesta pada korban-korban mereka dan kemauan untuk hidup dari pada darah mereka.

    Mengambil peran seorang mahasiswa lokal yang khas tapi naif bernama Nanashi, yang telah diubah menjadi anggota "Walking Undead", pemain harus menggunakan sebuah aplikasi smartphone dalam game untuk mengidentifikasi mana dari penduduk lahiriah manusia Akiba yang "Synthisters", maka membebaskan mereka dari pakaian mereka, mengekspos mereka untuk sinar matahari dan mengirim mereka ke akhirat. Untuk mencapai hal ini, pemain akan menggunakan benda-benda sehari-hari dari sarung bisbol, buku komik, motherboard sebagai senjata untuk mengalahkan musuh. Setelah itu segera ambil pakaian musuh.

    Akiba's Trip: Undead & Undressed Segera Rilis Steam 26 Mei 2015

    Fitur dua bahasa inggris dan jepang melengkapi setiap narasi yang menyindir budaya Jepang modern untuk membuat petualangan "otaku".

    Game ini cukup kocak dan sedikit banyak buka-bukaannya. Disarankan hanya dimainkan oleh orang dewasa saja yaa Gamers. hhe

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers