logo

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Stefanus
Jumat 05 Januari 2018, 00:00 WIB
Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Ki-Ka : Agustian Hwang, Chief Officer Mineski Indonesia, Stefanus Abdipranoto, Lead Business Development Tokopedia Voucher Game, Kris Ardianto, Marketing Manager ASUS Indonesia, Muhammad Firman, Head of Public Relations and eMarketing ASUS, Frissilia Anggraini Kartono, National Manager NIMO TV, Andi Monang Habibie, Head of Masters Event Teams (MET) Indonesia saat sesi tanya jawab bersama dengan rekan-rekan media

 

Grand Final Garuda Cup 2018 persembahan dari Tokopedia Voucher Game sudah dekat. Dari 4000 gamers yang mengikuti rangkaian kualifikasi online dan offline yang berlangsung sejak 28 April - 13 Mei 2018, 20 tim PUBG dan 8 squad Mobile Legends: Bang Bang telah berhasil lolos dan siap bertarung kembali untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 200,000,000 di Grand Final Garuda Cup yang akan berlangsung pada 19 - 20 Mei di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Selain hadiah ratusan juta rupiah, 4 pemenang turnamen PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game berhak untuk mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia dalam PUBG SEA Championship persembahan ASUS ROG yang akan dilangsungkan di Thailand dan juga tiket menuju turnamen PUBG tingkat dunia, PUBG Global Invitational 2018 di Jerman. 

Stefanus Abdipranoto, Lead Business Development Tokopedia Voucher Game menjelaskan bahwa hal tersebut sejalan dengan semangat Tokopedia untuk menjadi sebuah platform yang bisa mendorong masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpi. "Kami senantiasa mendukung berbagai inisiatif yang memacu kreativitas anak bangsa, di antaranya eSports yang kini semakin populer di Indonesia. Kehadiran Garuda Cup, sebagai kompetisi PUBG offline berskala besar pertama di Indonesia, bertujuan mendukung para gamers tanah air merealisasikan mimpi untuk memiliki panggung di kancah nasional hingga internasional."

Pada babak Grand Final, 80 pemain PUBG dan 40 pemain Mobile Legends: Bang Bang akan bertarung secara real-time disaksikan oleh ribuan pengunjung mall serta pecinta eSports Tanah Air. 

Andi Monang, Head of MET Indonesia memperkirakan sekitar ribuan pengunjung akan memadati Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan tim unggulannya bertarung di Grand Final Garuda Cup tersebut. Dia juga menambahkan, seluruh finalis akan menggunakan permainan tingkat tinggi untuk menghadapi dua juara turnamen besar sebelumnya, yaitu Aerowolf dan Louvre


 

Melengkapi performa tim yang akan bertarung di babak Grand Final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game, ASUS ROG akan menyediakan perangkat PC bagi seluruh tim serta memfasilitasi area eksibisi game Garuda Cup dengan smartphone seri terbarunya, ASUS Zenfone Max Pro (M1) Limitless Game, yang bisa dinikmati pengunjung Mall Taman Anggrek untuk bermain mobile game

"ASUS Indonesia mendukung penuh perkembangan gamer di Indonesia melalui produk ASUS ROG yang memiliki performa terbaik dan desain inovatif untuk memberikan pengalaman gaming tanpa batas bagi seluruh penggemar game. Selain produk, ASUS ROG Indonesia juga memberikan 4 slot tiket dan akomodasi untuk para pemenang Grand Final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game menuju SEA Championship di Thailand pada Juni mendatang," tutur Muhammad Firman, Head of Public Relation dan eMarketing ASUS Indonesia. 


Ki-Ka : Alex Prawira (Aerowolf Summit) & G (Aerowolf Roxy) tim juara penantang di Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game


Untuk memeriahkan Grand Final Garuda Cup ini, Mineski akan menghadirkan performance dari Maria Simorangkir, juara Indonesia Idol 2018. Selain itu, ajang kompetisi juga akan semakin meriah dengan adanya game #MulaiAjaDulu main dan pilih tim jagoanmu serta tiga Legend Skin dari Tokopedia bagi pengunjung beruntung yang membeli voucher game Mobile Legends: Bang Bang pada periode 19-20 Mei melalui http://tokopedia.com/voucher-game/

Livestream Garuda Cup akan disiarkan di NIMO TV. "Sebagai official streaming platform untuk Garuda Cup, NIMO TV berkomitmen untuk membantu ekosistem gaming Indonesia melalui penayangan live streaming seputar game berkualitas melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play dan App Store," ujar Lia, Country Manager NIMO TV. 


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport23 April 2024, 13:24 WIB

Profil RRQ Brusko, Jago Tarik Hero Lawan Pakai Hook Franco, Intip Juga Prestasinya di Filipina

Borris James Parro atau yang akrab disapa Brusko pro player Mobile Legends yang saat ini berada dalam tim RRQ Hoshi asal Filipina.
Prfoil RRQ Brusko (FOTO: Istagram.com/@rrq_-brusko)
PC23 April 2024, 12:36 WIB

Game Tarisland Buka Pra-registrasi di PC dan Seluler, Hadiahnya Unik-unik Guys!

Satu lagi permainan seru yang patut kamu coba yakni Tarisland yang merupakan MMORPG lintas platform mendatang dari Locojoy dan Level Infinite.
Game Tarisland. (Sumber: Level Infinite)
Guides23 April 2024, 12:27 WIB

5 Hero Tank Mobile Legends Season 32 yang Bisa Solo Kill, Cocok Buat Player Solo Rank, Aman dari Lose Streak!

Di season 32 ini, ada beberapa hero tank yang patut diperhitungkan karena potensi mereka untuk melakukan solo kill.
5 Hero Tank Mobile Legends Season 32 yang Bisa Solo Kill, Cocok Buat Player Solo Rank, Aman dari Lose Streak! (FOTO: Mobile Legends Fandom) (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Mobile23 April 2024, 12:13 WIB

Update Bulan April 2024, Honor of Kings Hadirkan Dua Mode Permainan yang Seru Abis

Siapa nih yang sudah mulai kecanduan main Honor of Kings (HoK)? Game besutan Tencent Games dan Level Infinite ini
Honorof Kings. (Sumber: Level Infinite)
E-Sport23 April 2024, 11:50 WIB

Resmi Masuk Esports World Cup 2024, Prizepool Honor of Kings Bikin Melongo

Mencapai kesuksesan yang luar biasa di Tiongkok, game Honor of Kings (HoK) perlahan namun pasti mulai menebar ancaman.
Honorof Kings. (Sumber: Level Infinite)
Guides23 April 2024, 11:41 WIB

Cara Paling Mudah Mengganti Bahasa di Honor of Kings

HoK dapat kamu instal lewat halaman resminya untuk platform iOS dan Android.
Lam, Honor of Kings (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
Guides23 April 2024, 11:10 WIB

Cara Beli dan Download Game Indie itch.io untuk Bantu Anak Palestina, Mudah Banget

Bagaimana cara beli dan download game di itch? Simak panduan langkah demi langkah berikut ini.
Platform game indie itch.io. (Sumber: Epic Games)
News23 April 2024, 10:52 WIB

5 Alasan Kenapa Resident Evil Begitu Terkenal

Waralaba ini telah berkembang ke media lain, termasuk serial film live-action, film animasi, serial televisi, dan lainnya.
Ada Wong, salah satu daya pikat game Resident Evil. (FOTO: capcom)
Mobile23 April 2024, 10:51 WIB

8 Fakta Main Honof of Kings versi Netizen, Sering Ketemu Player Indo yang Egois

Honor of Kings (HoK) masih menarik perhatian para gamers dunia, tidak terkecuali di Indonesia.
Gameplay Honor of Kings (FOTO: bluestacks.com) (FOTO: bluestacks.com)
Guides23 April 2024, 10:50 WIB

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 32, Push Rank Kamu Bakalan Auto Winstreak Nih!

Di Meta Season 32 Mobile Legends, terdapat sejumlah hero tank yang dianggap sebagai yang terkuat dan bisa memperbesar peluang kamu untuk menang di push rank.
Counter hero Chip. (Sumber: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.