logo

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Stefanus
Jumat 05 Januari 2018, 00:00 WIB
Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game Mempertandingkan 120 Gamers Terbaik Tanah Air

Ki-Ka : Agustian Hwang, Chief Officer Mineski Indonesia, Stefanus Abdipranoto, Lead Business Development Tokopedia Voucher Game, Kris Ardianto, Marketing Manager ASUS Indonesia, Muhammad Firman, Head of Public Relations and eMarketing ASUS, Frissilia Anggraini Kartono, National Manager NIMO TV, Andi Monang Habibie, Head of Masters Event Teams (MET) Indonesia saat sesi tanya jawab bersama dengan rekan-rekan media

 

Grand Final Garuda Cup 2018 persembahan dari Tokopedia Voucher Game sudah dekat. Dari 4000 gamers yang mengikuti rangkaian kualifikasi online dan offline yang berlangsung sejak 28 April - 13 Mei 2018, 20 tim PUBG dan 8 squad Mobile Legends: Bang Bang telah berhasil lolos dan siap bertarung kembali untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 200,000,000 di Grand Final Garuda Cup yang akan berlangsung pada 19 - 20 Mei di Mall Taman Anggrek, Jakarta. 

Selain hadiah ratusan juta rupiah, 4 pemenang turnamen PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game berhak untuk mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia dalam PUBG SEA Championship persembahan ASUS ROG yang akan dilangsungkan di Thailand dan juga tiket menuju turnamen PUBG tingkat dunia, PUBG Global Invitational 2018 di Jerman. 

Stefanus Abdipranoto, Lead Business Development Tokopedia Voucher Game menjelaskan bahwa hal tersebut sejalan dengan semangat Tokopedia untuk menjadi sebuah platform yang bisa mendorong masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpi. "Kami senantiasa mendukung berbagai inisiatif yang memacu kreativitas anak bangsa, di antaranya eSports yang kini semakin populer di Indonesia. Kehadiran Garuda Cup, sebagai kompetisi PUBG offline berskala besar pertama di Indonesia, bertujuan mendukung para gamers tanah air merealisasikan mimpi untuk memiliki panggung di kancah nasional hingga internasional."

Pada babak Grand Final, 80 pemain PUBG dan 40 pemain Mobile Legends: Bang Bang akan bertarung secara real-time disaksikan oleh ribuan pengunjung mall serta pecinta eSports Tanah Air. 

Andi Monang, Head of MET Indonesia memperkirakan sekitar ribuan pengunjung akan memadati Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan tim unggulannya bertarung di Grand Final Garuda Cup tersebut. Dia juga menambahkan, seluruh finalis akan menggunakan permainan tingkat tinggi untuk menghadapi dua juara turnamen besar sebelumnya, yaitu Aerowolf dan Louvre


 

Melengkapi performa tim yang akan bertarung di babak Grand Final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game, ASUS ROG akan menyediakan perangkat PC bagi seluruh tim serta memfasilitasi area eksibisi game Garuda Cup dengan smartphone seri terbarunya, ASUS Zenfone Max Pro (M1) Limitless Game, yang bisa dinikmati pengunjung Mall Taman Anggrek untuk bermain mobile game

"ASUS Indonesia mendukung penuh perkembangan gamer di Indonesia melalui produk ASUS ROG yang memiliki performa terbaik dan desain inovatif untuk memberikan pengalaman gaming tanpa batas bagi seluruh penggemar game. Selain produk, ASUS ROG Indonesia juga memberikan 4 slot tiket dan akomodasi untuk para pemenang Grand Final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game menuju SEA Championship di Thailand pada Juni mendatang," tutur Muhammad Firman, Head of Public Relation dan eMarketing ASUS Indonesia. 


Ki-Ka : Alex Prawira (Aerowolf Summit) & G (Aerowolf Roxy) tim juara penantang di Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game


Untuk memeriahkan Grand Final Garuda Cup ini, Mineski akan menghadirkan performance dari Maria Simorangkir, juara Indonesia Idol 2018. Selain itu, ajang kompetisi juga akan semakin meriah dengan adanya game #MulaiAjaDulu main dan pilih tim jagoanmu serta tiga Legend Skin dari Tokopedia bagi pengunjung beruntung yang membeli voucher game Mobile Legends: Bang Bang pada periode 19-20 Mei melalui http://tokopedia.com/voucher-game/

Livestream Garuda Cup akan disiarkan di NIMO TV. "Sebagai official streaming platform untuk Garuda Cup, NIMO TV berkomitmen untuk membantu ekosistem gaming Indonesia melalui penayangan live streaming seputar game berkualitas melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play dan App Store," ujar Lia, Country Manager NIMO TV. 


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides23 April 2024, 23:30 WIB

Kekurangan Mathilda Mobile Legends, Roamer Wajib Baca!

Mathilda merupakan salah satu hero multifungsi yang bisa bertugas sebagaiĀ  Support juga Assassin di Mobile Legends.
Hero Mathilda (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 23:00 WIB

Cara Main Minotaur Mobile Legends hingga Asal Usul Manusia Setengah Banteng

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control yang kuat.
Hero Minotaur (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Guides23 April 2024, 22:00 WIB

Tips Bikin Angela Mobile Legends Berguna di Land of Dawn

Berperan sebagai support, Angela dikenal dengan kemampuan uniknya, yakni menempel pada satu hero rekan tim untuk meregenerasi HP dan buff.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
E-Sport23 April 2024, 21:00 WIB

2 Hero Paling Sering Digunakan RRQ Irrad di MPL ID Season 13

Irrad merupakan pro player Mobile Legends yang kini membela tim RRQ Hoshi.
RRQ Irrad (FOTO: Instagram/rrq_irrad)
Guides23 April 2024, 20:41 WIB

Ini Alasan Angela Sering Digunakan Pro Player Saat Kompetisi Mobile Legends

Angela merupakan salah satu hero yang cukup populer dalam permainan Mobile Legends.
Hero Angela (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
News23 April 2024, 19:26 WIB

Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU

Tom Holland baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk terus memerankan peran tersebut dalam waktu yang belum ditentukan.
Tom Holland Ungkap Berapa Lama Lagi Dia Ingin Memerankan Spider-Man di MCU (FOTO: The Direct)
Infografis23 April 2024, 19:17 WIB

Build Terbaik Natan Mobile Legends, Hero Marksman yang Sulit Diprediksi!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Natan, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero  Natan Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Mobile23 April 2024, 19:05 WIB

Bloodline The Last Royal Vampire, JRPG bergaya retro, kini tersedia di iOS dan Android

Crunchyroll Games, yang dikenal sebagai tujuan utama untuk konten anime, telah meluncurkan JRPG Bloodline yang bergaya retro: Bloodline: The Last Royal Vampire.
Bloodline The Last Royal Vampire (FOTO: bloodlinegame.com)
News23 April 2024, 19:04 WIB

Lirik Lagu Baru Taylor Swift So High School Cantumin Game Grand Theft Auto

Halo Swifties? Sudah dengerin lagu barunya Taylor Swift yang judulnya So High School dong?
Lirik lagu Taylor Swift. (Sumber: youtube.com/Taylor Swift)
News23 April 2024, 18:35 WIB

Penyanyi Happier Than Ever Billie Eilish akan Hadir di Fortnite

Kabar menggembirakan bagi kamu penggemar penyanyi bersuara merdu Billie Eilish.
Billie Eilish. (Sumber: Twitter.com/@billieeilish)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

Ā© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.