• Hanya Selisih 5 Poin Dari KTX Esports, RRQ Capcorn Wakili Regional Bali Lolos Ke Babak Utama PINC 2019 Jakarta

    Rabu, 15 Mei 2019 10:03 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: e-Sport


    Hanya Selisih 5 Poin Dari KTX Esports, RRQ Capcorn Wakili Regional Bali Lolos Ke Babak Utama PINC 2019 Jakarta

    IDGS, Rabu 15 Mei 2019 - Pulau Bali Menjadi kota keempat dalam penyelenggaraan kualifikasi PINC 2019, format pertandingan memiliki 3 grup dan 6 tim teratas akan melaju ke babak final regional.

    Digrup A, terdapat 6 tim yang lolos  KTX Esports, Dostreamus, ROC Esports, The Prime Esports, Hi Gang dan Rock Captain. Beralih ke grup B, 6 tim yang lolos Frosteam, Invisible, Boominic Esports, Zone Indo, Forces Bali Iron, dan Gracelyn. Digrup C, yakni RRQ Capcorn, PG Catastrophe, KTX OTE, Zeus Olympus, Indomalaya Win, dan KTX Zero.

    Hasil di babak grup tersebut ke 16 tim akan bertarung kembali di babak grand final, dengan menjalankan 3 pertandingan.

    Game pertama berjalan dengan sangat lancar bagi squad RRQ Capcorn mampu mengamankan 48 poin dari Chicken Dinner dan 18 kill yang berhasil mereka cetak.

    Memasuki game kedua, kali ini KTX OTE berhasil mengamankan Chicken Dinner dari saudaranya KTX Esports yang harus rela fini di posisi kedua.

    Dan game ketiga atau game akhir, RRQ Capcorn yang di game pertama terlihat garang namun digame ini mereka harus tersingkir terlebih dahulu dengan mengemas 7 poin. Di lain sisi KTX Family harus bentrok satu sama lain untuk mengumpulkan poin banyak, mengingat mereka sangat potensi untuk lolos ke babak utama.


    Namun apa daya Chicken Dinner didapatkan oleh Zeus Olympus yang memaksa KTX Familiy gagal menyalip poin yang dimiliki RRQ Capcorn dengan selisih 5 poin saja.

    Dengan 3 game yang dijalanin, RRQ Capcorn berhak mewakili regional Bali dan akan bertanding di babak utama PINC 2019 Juli nanti di Jakarta.

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers