• MIA Online Mobile Diperkenalkan Di Indonesia, Dengan Kualitas 3D Dalam Fantasy Open World Action MMORPG

    Rabu, 15 Mei 2019 11:51 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Mobile Games


    MIA Online Mobile Diperkenalkan Di Indonesia, Dengan Kualitas 3D Dalam Fantasy Open World Action MMORPG

    IDGS, Rabu 15 Mei 2019 - Cubinet merupakan anggota 7 Senses Group, perusahaan yang bergerak di industri game wilayah Asia Tenggara ini, memiliki puluhan game ternama seperti Yulgang 2, Perfect World, Special Force, Love Dance Mobile dan yang lain-lain. Kemarin (14/05/19) Cubinet memperkenalkan game mereka bernama MIA Online Mobile di Beranda Kitchen, Jakarta.

    Dalam acara tersebut, Muhammad Afiq selaku Marketing Manager MIA Online memaparkan bahwa kami menyambut pemain baru dari skala global yang ingin bertualangan dan menikmati permainan,game MIA Online ini terinspirasi dari karakter Lord Of The Ring. Didalam permainan MIA Online konten PvP Massive yang kental dengan MMORPG dimana pemain akan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan kemenangan, didalam PvP pemain akan berhadapan 3 lawan 3 , 10 lawan 10 dan Global War mode.

    Selain itu fitur lainnya MIA Online Mobile yang ditawarkan berupa Gender Unlocked, Guild Sistem, Ring Sistem, dan yang lain. Untuk Job karakter terdiri mulai dari Paladin, Assassin, Ranger, Melodist, Mystic, dan Berserker.

    Para pemainnya menantang pemain lain dalam pertarungan Nation WarGuild versus Guild, dan juga mode PvP secara real-time!. 

    Game MIA Online terus berkembang di negara-negara seperti Taiwan, Thailand, Turki dan Rusia. Dan kini server baru ( S4) sudah dirilis pada tanggal 9 Mei 2019 lalu.


    Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai game MIA Online :

    Website Mia Online

    Facebook Mia Online

    Instagram Mia Online

    Global Community Page

    Reddit

    (OAA/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers