• Saint Seiya: Awakening, Game dengan Sentuhan Asli dari Pencipta Saint Seiya Telah Tiba di Platform Mobile

    Sabtu, 15 Juni 2019 16:23 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games


    Saint Seiya: Awakening, Game dengan Sentuhan Asli dari Pencipta Saint Seiya Telah Tiba di Platform Mobile

    Masami Kurumada berkolaborasi dengan Yoozo Games dan Tencent hadirkan Saint Saya ke perangkat mobile

    IDGS, Sabtu, Sabtu, 15 Juni 2019 - Siapa sih yang nggak kenal Saint Seiya? Apalagi di Indonesia. Nah, kolaborasi antara Masami Kurumada, Yoozoo Games dan Tencent menghadirkan sebuah game role-playing bertema anime yang sangat seru berjudul "Saint Seiya: Awakening" yang telah tersedia di Google Play dan Apple Store sejak 12 Juni!

    Pastinya game ini dapat membawa kalian merasakan nostalgia masa kecil menonton Pegasus Seiya dan kawan-kawan menyelamatkan Athena karena Masami Kurumada merupakan pencipta asli Saint Seiya

     

    Karakter-karakter familiar seperti Pegasus Seiya, Phonix Ikki, Andromeda Shun, dan lain-lain dapat kalian jumpai dalam Saint Seiya: Awakening!!

    Masami Kurumada merupakan seorang seniman manga sekaligus penulis — terkenal akan karya-karya manga pertarungannya yang menampilkan para bishounen dan bocah berkekuatan magis — serta pendiri dari studio manga Kurumada Production. Beberapa karya ternamanya meliputi Saint Seiya dan B't X

    Sedangkan Yoozo game adalah pengembang sekaligus pengembang game terdepan. Bersama dengan Tencent yang juga merupakan pengembang game ternama, kolaborasi ketiganya menghasilkan game Saint Seiya: Awakening untuk platform mobile. 

     


    Saint Seiya: Awakening berusaha untuk menciptakan ulang nuansa komik klasik Jepang yang menampilkan para petarung mistis — dikenal sebagai para Saint, yang diperkuat dengan kekuatan energi misterius "Cosmo".

    Mengombinasikan grafis 3D berkualitas tinggi dengan efek-efek pertarungan yang keren serta didukung oleh jajaran pengisi suara top asal Jepang, mulai dari Jun Fukuyama (pengisi suara Lelouch dalam Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), Saint Seiya: Awakening menawarkan pengalaman audio visual yang unik kepada para mobile gamer. 

     

    Jurus-jurus para karakter di dalam game disesuaikan dengan manga dan anime Saint Seiya (klik untuk memperbesar gambar).

    Desain dan art style dalam game ini tetap konsisten dengan karya asli Kurumada, di mana berbagai jurus dari para karakter di dalamnya seluruhnya dibuat berdasarkan animasi orisinilnya. Keaslian tersebut tak berhenti sampai di sini karena para pemain juga dapat berpartisipasi dalam cerita Saint Seiya dan mengarungi kembali momen-momen terbaik para Saint. 

     

    Gameplay dari Saint Seiya: Awakening

    Untuk memuaskan para gamer yang berbeda, mode PvE (Player versus Environment) dan PvP (Player versus Player) juga diterapkan dalam game ini. Terdapat pula ratusan petarung yang bisa kalian pilih untuk dimainkan, di mana kalian bebas menciptakan sebuah tim yang unik sesuai strategi masing-masing. 

     

    Mainkan Saint Seiya: Awakening sekarang juga!

    Di dalam struktur RPG yang disusun dengan cermat, terdapat pula permainan kartu yang dibuat seimbang dan berbeda serta menawarkan mekanisme menarik di dalam pengambilan keputusan strategi dan kombinasi-kombinasi jurus berbeda yang dapat digunakan saat pertarungan. (stefanus/IDGS)

     

    Tautan-tautan Saint Seiya: Awakening

    Website resmi

    Google Play

    Apple Store

    • Portal Game Global

    • Website Yoozoo

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers