• Hyperplay 2018 Kini Digratiskan!!!

    Minggu, 15 Juli 2018 16:39 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Events | Dibaca 225 kali


    Hyperplay 2018 Kini Digratiskan!!!

     

    Riot Games, publisher dari game populer League of Legends telah mengalihkan perhatiannya kepada para pemain dan penggemar dengan kejutan yang terduga!! Riot Games mengumumkan bahwa Hyperplay -- event pertama yang menggabungkan eSports regional ASEAN dengan festival musik -- yang akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 4-5 Agustus 2018, meski masih menggunakan tiket yang dipesan secara online untuk bisa datang, namun untuk mendapatkan tiket tersebut tidak perlu membayar alias gratis!!

    Hyperplay adalah satu dari tiga festival yang menjadi bagian dari YOUTH, sebuah event yang lebih besar dimana aspirasi generasi muda dari mana saja untuk melangkah bersama-sama. Pembagian line-up event, yang mengikut sertakan SHINE Festival dan GetActive!SG, diinisiasi oleh Kementerian Kebudayaan, Komunitas, dan Pemuda Singapura (MCCY) dan Dewan Pemuda Nasional Singapura (NYC). 

    Melalui dua dari pilar-pilar generasi muda sekarang ini, -- eSports dan musik --anak-anak muda dari penjuru Singapura dan ASEAN bisa datang bersama-sama menghabiskan sebuah weekend dengan ketegangan dan hype sembari menghayati semangat anak muda akan passion, kedinamisan, dan kebebasan untuk bermimpi setinggi mungkin! Selain itu, anak-anak muda bisa membenamkan diri dalam aktivitas-aktivitas yang beragam mulai dari dance hingga fitness di SHINE Festival dan GetActive!SG, dua festival lain di bawah naungan YOUTH. 

    "Dengan Singapura menduduki posisi sebagai ASEAN Chairmanship pada tahun ini, membuat pemuda-pemudi Singapura merasa bangga menjadi tuan rumah bagi remaja ASEAN yang lain dalam YOUTH Festival Weekend, dengan semua venue berbagi lokasi dengan Singapore Sports Hub. Akses digratiskan untuk semua, sehingga pemuda-pemudi baik dari Singapura maupun negara-negara ASEAN lain bisa berpartisipasi bersama untuk merayakan aspirasi dan memperkuat identitas mereka sebagai anggota dari negara-negara ASEAN," tutur David Chua, Chief Executive dari NYC. 

    "Dalam rangka menuju Hyperplay, kami menyadari bahwa ini adalah event yang lain daripada yang lain. Kami sekarang ingin untuk membuat event ini menjadi sebuah event inklusif untuk memberi para pemain dan penggemar dari seluruh ASEAN kesempatan dalam hidup untuk menyaksikan aksi-aksi  eSports dan entertainment musik. Yang lebih penting, selain menyempurnakan komponen-komponen lain dari YOUTH, kami ingin menyemangati para pemuda untuk mengajak serta teman-teman mereka dari berbagai kalangan untuk datang menyaksikan serta menemukan apa saja yang dapat Hyperplay tawarkan untuk semua orang," tambah Chris Tan, Regional Manager Riot Games di Asia Tenggara. 

    Para pemain dan penggemar kini bisa mendapatkan tiket gratis Hyperplay dengan mengunjungi APACTix.com untuk memperoleh tiket General Admission. Untuk para penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket Hyperplay, tidak hanya kalian akan mendapat refund penuh, kalian juga akan mendapatkan dukungan awal dari Hyperplay dengan upgrade seat pada seksi CAT !. Seluruh pemegang tiket akan segera dinotifikasi mengenai perubahan ini. 

     

    Day 1 - Sabtu, 4 Agustus

    Hyperplay akan dimulai pada 4 Agustus dengan pertandingan pertama semifinal League of Legends diikuti dengan penampilan band favorit asal Singapura, The Sam Willows, yang akan mengambil MTV Spotlight Stage dengan half-time set mereka. 

    Selanjutnya adalah pertandingan kedua semifinal League of Legends dan diikuti oleh penampilan dari superstar vokalis dan rapper, CL, yang akan mengakhiri hari pertama dengan kemeriahan. 

     

    Day 2 - Minggu, 5 Agustus

    Hari kedua Hyperplay dibuka dengan penampilan dari penyanyi solo idola asal Indonesia, Afgan, yang akan tampil di MTV Spotlight stage menyusul kemudian band rock terkemuka asal Thailand, Slot Machine untuk menyeleraskan suasana sebelum kemudian memasuki pertandingan final penentuan juara dari League of Legends ASEAN Champion. Sebagai penutup, rayakan bersama Nick Jonas dan Alessia Cara

     

    Untuk merayakan ASEAN Singapore 2018 dan bagian dari YOUTH, Hyperplay didukung oleh Riot games dan MTV, dan dipersembahkan oleh MCCY dan NYC, serta gold sponsor Clear Men dan official Telco partner Singtel. Para Patron bisa memperoleh full set live performances di MTV Spotlight stage dengan host MTV VJ Hanli Hoefer. 

     

    Jangan lewatkan Live Screening dan Broadcast

    Streaming secara live sepanjang 2 hari acara berlangsung di Hyperplay.sg dengan segment kunci siaran langsung ke seluruh Asia Tenggara, edisi pertama dari Hyperplay akan membawakan turnamen pertama League of Legends se ASEAN dengan 10 tim dari negara-negara anggota ASEAN. 

     

    Berita dan Update Terbaru di Sosial Media

    Dalam minggu-minggu ke depan, penggemar bisa langsung mendapatkan informasi dan berita update mengenai Hyperplay dengan mem-follow Hyperplay di Facebook

     

    _______________________________________

    _______________________________________

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers