logo

5 Kekuatan Super Dalam Game Yang Ingin Kita Punya!

root
Selasa 08 Januari 2013, 07:00 WIB
5 Kekuatan Super Dalam Game Yang Ingin Kita Punya!

5 Kekuatan Super Dalam Game Yang Ingin Kita Punya!

Hei Gamers,

Game memang menjadi wadah kita untuk menumpahkan segala imajinasi dan khayalan kita. Karena game, kita bisa juga bisa berkembang menjadi pribadi yang penuh dengan imajinasi tinggi. Sebagian besar karakter game memang mempunyai kekuatan super untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Tentu saja kekuatan tersebut disertai oleh tekad yang super besar juga dan tidak pantang menyerah. Karakter dengan kekuatan super biasanya meninggalkan bekas diingatan kita dan tidak jarang membuat kita iri.

Lalu apa saja sih kekuatan super yang dipunyai para karakter didalam game yang membuat kita iri dan ingin kita miliki didunia nyata ini? Well, berikut adalah 5 daftar kekuatan super dalam Game Yang Ingin Kita Punya!

 

1. Kekuatan Terbang.

Siapa sih yang ga mau punya kekuatan yang bisa buat kita melayang dan terbang kemana saja yang kita suka? Aah andai saja kita mempunyai kekuatan tersebut pastinya kita tidak perlu pusing dengan macet dijakarta. Ya, kekuatan terbang memang dipunyai oleh karakter game seperti Dragon Ball, Green Lantern dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang didalam game, untuk mewujudkan kekuatan terbang ini, diciptakan armor yang mendukung teknologi jetpack yang bisa membuat kita terbang yang bahkan sedang dibuat oleh para ilmuwan dan akan diwujudkan dimasa mendatang.

Bayangkan jika kita punya kekuatan ALAMI terbang? Tidak perlu repot mikir lewat 3 in 1, punya SIM ataupun tidak punya uang beli bensin. Aaah alangkah indahnya hidup jika bisa terbang. Terbang juga sangat menyenangkan. Semoga saja kita bisa mempunyai dan menikmati teknologi yang bisa membuat kita melayang diudara dan menikmati jalan-jalan diudara.

 

2. Kekuatan Hilang

Hilang, jalan-jalan ke lalu menjahili teman ataupun mengintip cewe mandi? *ups. Kekuatan tembus pandang ini merupakan kekuatan pastinya menjadi impian kita semua apalagi para cowo. Kekuatan bisa menghilang ini dimiliki oleh jagoan dari game Mortal Kombat Reptile dan Smoke. Selain untuk bersenang-senang, kekuatan hilang ini juga pastinya bisa menyelamatkan kita dari masalah misalnya jika kita sedang dikejar penjahat ataupun polisi. Sungguh asik sekali bukan?

Eits tapi jangan sampai kalian salah gunakan kekuatan hilang ini sebagai contoh kalian sedang mengendarai motor tiba-tiba kalian hilang, tentu saja yang lain akan kaget dan bisa-bisa terjadi kecelakaan deh. Kekuatan ini sangat sempurna sekali bagi kalian yang ingin membuntuti seseorang ataupun ingin menjadi mata-mata. Siapa yang mau punya kekuatan ini tunjuk tangan? Hayo kalian mau apa jika bisa hilang?

 

3. Telekinesis


Kekuatan telekinesis merupakan kekuatan yang bisa dibilang menyeramkan. Mengendalikan seseorang dengan pikiran kita membuat orang lain tentunya tahkluk dengan kita. Kekuatan ini dimiliki oleh karakter game seperti Psyho Mantis dari Metal Gear, Rubbick dari Dota dan Ermac dari Mortal Kombat. Dengan telekinesis kita bahkan bisa membanting orang dengan pikiran kita. Selain itu kita bisa mengendalikan bukan hanya orang lain melainkan benda-benda disamping kita. Tapi hati-hati jika menggunakan kekuatan ini, biasanya kekuatan ini bisa membuat otak kita mudah sakit dan lelah.

Dengan kekuatan telekinesis kita juga bisa membuat segalanya jadi mudah, seperti memindahkan kopi dari meja ketangan kita, mengambil sesuatu yang jauh dari jangkauan kita. Tapi hati-hati bagi kalian yang sering bepikiran jorok, bisa-bisa telekinesis kalian malah gagal *ups.

 

 

4. Kekuatan Manipulasi Waktu

Prince dari game Prince of Persia mempunyai kekuatan yang satu ini. Kekuatan memundurkan waktu yang didapat dari sebuah belati membuat hidupnya berubah 180 derajat. Prince yang mempunyai dagger ini dapat menjelajahi istana monster pasir dan keluar dengan selamat. Padahal sebelumnya tidak ada yang bisa keluar dengan selamat. Ya, kekuatan memutar kembali waktu adalah kekuatan super yang paling ingin dimiliki semua orang. Bayangkan jika kita bisa memutar kembali waktu. Kekuatan ini dapat dimanfaatkan jika kita akan mengalami sebuah kecelakaan dan kita memutar kembali waktu untuk menghindarinya.

Selain memundurkan waktu, memperlambat waktu sangatlah asik dan menyenangkan. Jika kita dihadapkan dengan sesuatu yang sangat cepat, memperlambat waktu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Kekuatan ini juga bisa menghindari kita dari keterlambatan dalam pergi ke kantor. Aah asik ya jika bisa punyai kekuatan ini? Prince you are lucky bastard!

 

5. Teleportasi


Ingat film Jumper? Menyenangkan sekali bukan jika kita mempunyai kekuatan teleportasi kemanapun yang kita mau? Dengan kekuatan ini mencuri bank pun tidak menjadi masalah yang sangat besar. Mau ke Amerika, Jepang, Korea ataupun Itali sekalipun, kita tinggal menggunakan kekuatan ini daan.. WALAAH Sampailah kita ketujuan tersebut ga pake lama. Kekuatan ini dimiliki oleh karakter game Naruto, Obito, Raiden dari Mortal Kombat, dll.

"Aduh-aduh gw mau kedufan nih tapi ga ada ongkos. Mau terbang males panas uda gitu banyak polusi. Aaah mendingan pake teleportasi aja, simpel dan cepet. Mau pergi keluar negeri bersama teman kalian? Tinggal teleportasi bareng aja.

Nah disamping 5 kekuatan super diatas tentu saja masih banyak lagi kekuatan super lainnya. Apakah kekuatan super yang menjadi favorit kalian dan ingin kalian punya?(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport19 April 2024, 09:09 WIB

Hasil Penyelidikan MPL Malaysia: Pemain Bountee Esports Terbukti Lakukan Match Fixing

Kasus tersebut diduga melibatkan pemain tim Bountee Esports sehingga pihak MPL Malaysia langsung melakukan investigasi.
Bountee Esports. (Sumber: Instagram.com/@bounteeesports)
Guides18 April 2024, 20:44 WIB

7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32

Berikut 7 hero roamer terkuat yang wajib kalian gunakan untuk meraih kesuksesan dalam push rank.
7 Hero Roamer Terkuat yang Wajib Kalian Pakai untuk Menaikkan Rank di Mobile Legends Season 32.(Sumber: Moonton)
Infografis18 April 2024, 19:48 WIB

Build Terbaik Hero Lapu - Lapu Mobile Legends, Fighter yang Cocok Buat Kamu yang Berjiwa Rusuh!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Lapu - Lapu, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
News18 April 2024, 19:18 WIB

Benarkah Game Spider-Man the Great Web Dibatalkan?

Kabar buruk menyelimuti para game superhero karena Spider-Man: The Great Web diisukan batal rilis. Apakah benar-benar batal?
Spider-Man the Great Web. (Sumber: Insider Gaming)
Console18 April 2024, 18:13 WIB

Resident Evil 9 Diduga Telah Dikembangkan Sejak 2018, Lalu Kapan Tanggal Rilisnya?

Resident Evil 9 merupakan game yang masih dalam tahap pengembangan oleh Capcom, tetapi saat ini sudah menarik perhatian begitu banyak fans dari seluruh dunia.
Resident Evil 9 (Sumber: Idea Wiki)
Console18 April 2024, 17:49 WIB

Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi!

Front Mission 3 adalah permainan video strategi peran (RPG) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation
Front Mission 3, Game Nostalgia PS1 yang Masih Seru Buat Kamu Mainkan Lagi! (FOTO: frontmission.fandom.com)
Gadget18 April 2024, 17:36 WIB

10 HP Gaming Samsung Terbaik 2024 Harga 1-2 Juta yang Layak Diperhitungkan, Mobile Legend Sudah Pasti Amanlah!

Manteman, inilah rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024. Berikut daftarnya
Samsung Galaxy A14 5G, tentu masuk dalam rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 1 - 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Infografis18 April 2024, 17:17 WIB

5 Monster Resident Evil Paling Seram, Nggak Pernah Gagal Bikin Player Ketakutan, Bakal Kembali di Resident Evil 9?

Resident Evil telah membangun reputasi sebagai salah satu pencipta momen-momen menegangkan dan makhluk-makhluk yang menakutkan.
5 Monster Resident Evil Paling Menakutkan (FOTO: Schnix)
Gadget18 April 2024, 17:14 WIB

Rekomendasi Deretan HP Gaming Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan, Galaxy A22 Cuma Nambah 100 Ribu Doang Nih!

Manteman, apa saja rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan ini? Berikut daftar lengkapnya.
Samsung Galaxy A22 masuk rekomendasi HP gaming Samsung dengan harga 2 jutaan terbaik 2024 (FOTO: Samsung.com)
Gadget18 April 2024, 17:05 WIB

5 Rekomendasi HP Tecno Terbaik 2024 untuk Main Free Fire Beserta Spesifikasi dan Harganya

Salah satu merek HP yang menyediakan spesfikasi mumpuni untuk bermain game Free Fire adalah Tecno. Cek rekomendasi HP Tecno sebagai berikut.
Tecno Spark 20 Pro. (DOK. Gsmarena) (FOTO: Gsmarena)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.