• Rasakan Pengalaman Menjadi Manajer Tim Sepakbola Bersama Club Manager 2019

    Rabu, 15 Agustus 2018 01:58 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: News | Dibaca 522 kali


    Club Manager 2019 memberikan kesempatan bagimu untuk merasakan pengalaman melatih tim sepakbola favoritmu. Dari Pep Guardiola hingga Jose Mourinho, Jurgen Klopp hingga Diego Simeone. Ada banyak tim-tim berprestasi yang biasanya menjadi cerminan akan gaya bermain dan kreativitas dari manajer mereka masing-masing. 


    Rasakan Pengalaman Menjadi Manajer Tim Sepakbola Bersama Club Manager 2019

    Kamu juga bisa memodifikasi lapangan dan stadion sepakbola tim

    Sepakbola adalah olahraga dengan daya tarik terbesar di Bumi ini. Dari berbagai liga yang tersebar di seluruh dunia hingga ajang olahraga global terbesar yang tak lain adalah Piala Dunia, sepakbola telah melampaui batasan kultur dan bahasa. 

    Jutaan orang dari seluruh penjuru Bumi gemar menonton sepakbola, namun hanya sedikit yang bisa merasakan rasanya terlibat langsung dalam olahraga paling populer sejagat ini. Lebih sedikit lagi mereka yang memperoleh kesempatan untuk melatih sebuah klub sepakbola. 

    Sebuah tim sepak secara khas merefleksikan personalitas dari sang manajer dan kamu harus merasakan pengalaman hebat tersebut meski hanya dalam bentuk game dengan memainkan Club Manager 2019. Game ini telah di desain dengan user interface (UI alias antarmuka pengguna) yang disederhanakan namun tetap mendalam yang akan membantumu untuk mendorong tim asuhanmu ke batas maksimal, sedangkan di saat yang sama menikmati pengalaman bermain game. 

    Terlebih lagi, kamu akan diberikan kebebasan finansial yang membuatmu bisa mengumpulkan para talenta-talenta hebat dunia sesuai dengan keinginanmu. Suatu hal yang akan menempatkanmu di urutan terdepan unggulan juara. 

     

    Ramu taktik yang sesuai dengan gaya permainanmu

    Akan tetapi untuk meraih trofi tidak cukup hanya dengan memiliki pemain hebat. Dibutuhkan juga taktik dan strategi yang tepat. Game ini mengijinkanmu menerapkan berbagai macam perubahan taktik dan teknik-teknik yang merefleksikan kepribadian dan gaya bermainmu. 

    Seiring dengan bertambahnya pengalaman serta kemampuan melatihmu, kamu akan dihadiahi bonus yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan tim sepakbolamu dan pada akhirnya mengangkat status dari tim asuhanmu tersebut. Lebih jauh lagi, kamu juga bisa merubah lapangan permainan untuk mengurangi resiko pemain cedera, meningkatkan fasilitas gym untuk meningkatkan produktivitas latihan serta kemampuan para pemainmu dan juga meningkatkan match manager untuk mengurangi durasi waktu antar pertandingan divisi. 

    Dalam bermain Club Manager 2019, kamu juga akan merasakan pengalaman seru akan emosi yang terasa ketika menanggung kewajiban memoles sebuah tim sepakbola di pundakmu. 

    Pada intinya kamu akan memainkan pertandingan-pertandingan untuk menaiki tangga antar divisi. Ambil bagian dari pertandingan uji coba untuk mengetahui seberapa wawasan taktik serta kelihaianmu memodifikasi taktik serta susunan pemain dalam tim. Dan di saat yang sama ikut ambil bagian dalam pertandingan melawan para pemain Club Manager 2019 lainnya dalam format round-robin. 

    Semua kesempatan seru di atas tersedia di berbagai platform, seperti PC (desktop atau browser game), iOS serta Android. Sehingga kamu tak perlu pusing jika ingin beradu kehebatan melatih melawan teman atau pemain lain.

    Club Manager 2019 tampaknya akan mampu meramaikan persaingan game manajerial serupa di tahun ini. Apa kamu sudah tidak tahan untuk melatih pemain kelas dunia di Club Manager 2019? Kita tunggu saja tanggal resmi perilisannya di tahun ini ya, IDGS Mania!

    Info mengenai perkembangan terbaru Club Manager 2019 bisa kamu pantau di website resmi clubmanagergame.com.



     


  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers