logo

Dota 2: 10 Pemain Terpilih Untuk Bertanding Dalam The International 2018 All-Stars

Stefanus
Senin 08 Januari 2018, 00:00 WIB
Dota 2: 10 Pemain Terpilih Untuk Bertanding Dalam The International 2018 All-Stars

Dota 2: 10 Pemain Terpilih Untuk Bertanding Dalam The International 2018 All-Stars

INDOGAMERS.com - Turnamen resmi Dota 2 Paling bergengsi sekaligus turnamen eSports dengan rekor prize pool terbesar dalam sejarah, 'The International' edisi 2018 akan bergulir mulai hari ini, Rabu (15/8). 


Komposisi kedua Tim All-Stars untuk Ti8. Kredit: Wykrhm Reddy/Twitter

Setiap tahunnya The International selalu menghadirkan sebuah pertandingan All-Stars yang tak hanya spesial bagi para penggemar, namun juga para pemain pro yang berpartisipasi. Sebab kedua tim All-Stars yang bertanding menggunakan nama dari dua orang pemain legendaris Dota.

Untuk The International 2018 (TI8), dua veteran asal Tiongkok: Xu "BurNing" Zhilei, God of Anti Mage dan Bai "r0tK" Fan, offlaner legendaris dari Team DK, mendapat kehormatan untuk memilih pemain serta memimpin tim dengan nama mereka masing-masing dalam pertandingan All-Stars antara Team BurNing vs Team r0tK

Kedua pemain legendaris ini tak hanya terkenal di Tiongkok namun juga di kancah Dota 2 global. Pada the International 2014, Vici Gaming menjadi runner-up dan kemudian baik r0tK maupun BurNing sama-sama mengumumkan pensiun dari ranah profesional Dota 2. Mereka kemudian banting setir menjadi caster serta mempromosikan Dota 2 di negeri asal mereka. Pada The International 2018 kali ini, BurNing menjadi pelatih Invictus Gaming berduet dengan Lpc, sedangkan r0tK melatih VGJ. Thunder. 

 

Team BurNing

Tim ini bisa dibilang kelas berat. Pantas menyandang julukan All-Stars. Meski kedua tim sama-sama dipenuhi pemain hebat nan legendaris, Team BurNing terasa spesial karena beberapa alasan. Dua dari sedikit midlaner terbaik dunia bermain dalam tim ini. 

  • Song "Sccc" Chun (Newbee)
  • Per Anders "Pajkatt" Olsson (OpTic Gaming)
  • Amer "Miracle-" al-Barqawi (Team Liquid)
  • Damien "kpii" Chok (Newbee)
  • Jesse "JerAx" Vainikka (OG)

Miracle- bisa dibilang adalah midlaner terbaik di dunia untuk saat ini sedangkan Sccc adalah midlaner terbaik di Tiongkok. Keduanya bermain di Grand Final The International 2017 dimana Miracle bersama Team Liquid keluar sebagai juara mengalahkan Sccc yang membela Newbee. 2 pemain finalis TI7 yang sama-sama berposisi midlaner. Pajkatt juga adalah seorang legenda. Ia adalah salah satu dari sedikit pemain yang berpartisipasi dalam debut The Internasional pada 2011 silam. Seorang carry legendaris kaya pengalaman. Di samping itu Team BurNing juga memiliki pemain yang disebut-sebut merupakan pemain Earth Spirit terbaik di dunia, JerAx. Dan anggota terakhir, kpii adalah seorang offlaner berbakat. 

 

Team r0tK

Tim ini tidak hanya sarat pemain hebat, namun juga pemain-pemain kontroversial yang tentunya tidak asing lagi bagi para penggemar Dota 2. 

  • Jacky "EternaLEnVy" mao (Fnatic)
  • Danylo "Kingrd" Nascimento (paiN Gaming)
  • Artour "Arteezy" Babaev (Evil Geniuses)
  • Zhang "LaNm" Zhicheng (Vici Gaming)
  • Alexei "Solo" Berezin (Virtus.pro)

Arteezy tanpa diragukan lagi adalah seorang pemain legendaris namun ia juga terkenal suka berulah di pub dan membicarakan hal-hal yang tidak enak didengar. Tak hanya di timnya sendiri, EG, namun juga pemain dari tim lain. Arteezy selalu berada di posisi teratas dalam daftar pemain Dota 2 paling kontroversial. Dan membicarakan mengenai kontroversi, tentu kita tak bisa melupakan Solo. Solo tak hanya pernah menjadi pusat perhatian dalam skandal pengaturan skor (match-fixing) dalam ranah profesional Dota 2 dimana ia memasang taruhan atas kekalahan timnya sendiri dan kemudian sengaja membuat timnya kalah saat pertandingan. 

Tak lama setelah pertandingan itu diinvestigasi, ia di tetapkan bersalah dan dijatuhi larangan bermain seumur hidup di dunia pro Dota 2. Namun seiring dengan permintaan maafnya di publik, hukuman tersebut dikurangi menjadi hanya setahun. 

Selain itu masih ada EternaLEnVy yang terkenal suka membuat Divine Rapier, sebuah item yang bisa membawa kemenangan namun juga kekalahan dalam sekejab dalam Dota 2. Ia juga terkenal suka menghancurkan itemnya sendiri di depan fountain lawan, suatu perilaku yang dianggap merendahkan lawannya. Belum lagi konfliknya dengan mantan timnya, Team Secret, dimana ia menuduh tim tersebut tidak membayar gajinya tepat waktu yang dan campur tangan sang kapten saat itu, Puppey, akan keuangan tim. 

 

Bagaimana, Tim All-Stars mana yang jadi jagoanmu nanti? (stefanus/idgs)


Sumber: sportskeeda


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile25 April 2024, 16:32 WIB

4 Game Penghasil Saldo Dana yang Terpercaya, Waktu Luang Jadi Makin Produktif

Berikut beberapa game populer yang telah terbukti memberikan penghasilan kepada pemainnya via Dana.
Ilustrasi aplikasi game. (Sumber: Budli)
Gadget25 April 2024, 16:05 WIB

Jeroannya Bertenaga! Kupas Tuntas Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia mengandalkan prosesor dengan GHZ. Layarnya menggunakan panel TFT LCD seluas 10,4 inci, dan baterai yang berkapasitas 7040mAh.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia. (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 15:32 WIB

4 Game Penghasil Uang 2024 yang Terbukti Membayar, Seru-seruan Dapat Cuan

Konsep pay to earn di berbagai platform menawarkan kesempatan kepada para pemain untuk menghasilkan uang tunai melalui game online. Berikut beberapa game yang terbukti membayar.
Ilustrasi game penghasil uang. (Sumbe: BeerMoney)
PC25 April 2024, 15:05 WIB

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Ini Harganya yang Nggak Mahal

Galaxy Tab S6 Lite 2024 kini hadir untuk pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir di pasar Rumania. Spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia adalah sebagai berikut.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 versi Indonesia (FOTO: Samsung)
Mobile25 April 2024, 14:45 WIB

Alasan AppStore Beri Rating Free Fire Masuk Kategori Dewasa

Free Fire dari Garena tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu ya. Sebab, game yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut telah menjadi salah satu permainan terfavorit di Indonesia.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
Guides25 April 2024, 14:32 WIB

Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Devil May Cry 5

Bagaimana cara download game Devil May Cry 5? Berapa harganya dan apa saja spesifikasi minimum buat main game ini lewat PC? Berikut ulasan selengkapnya.
Devil May Cry 5. (Sumber: Devil May Cry)
Gadget25 April 2024, 14:24 WIB

Gaming Test Itel RS4. Gamers Wajib Banget Baca Review Itel RS4 untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Genshin Impact, eFootball 2024 dan Call of Duty

Bagaimana handphone Itel RS4 saat dilakukan gaming test untuk beerapa game seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile serta Genshin Impact? baca reviewnya ya
Gaming Test HP Itel RS4 di PUBG Mobile, Mobile Legends dan Genshin Impact (FOTO: YouTube/Legawa Gadget)
News25 April 2024, 14:04 WIB

Free Fire Terancam Diblokir Kominfo, Segini Syarat Usia Minimal Main Game Ini

Lagi ramai rumor kalau game Free Fire akan diblokir oleh Kominfo setelah dianggap mengandung kekerasan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:43 WIB

Ramai Isu Free Fire akan Diblokir, Kominfo: Orang Tua Perlu Tanggung Jawab

Game Free Fire dirumorkan bakal diblokir Kominfo menyusul desakan dari KPAI yang menilai kalau game-game yang mengandung kekerasan harus segera ditindak tegas.
Free Fire. (Sumber: garena.com)
News25 April 2024, 13:28 WIB

Benarkah Free Fire Langgar Permenkominfo Nomor 2 Tahun 2024? Pahami Poin-poin Pentingnya Yuk!

Game Free Fire dari Garena saat ini sedang dirumorkan bakal diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).
Free Fire. (Sumber: garena.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.