logo

Bukan Tak Mungkin Indonesia Jadi Tuan Rumah Road Map XShot

root
Rabu 02 Januari 2013, 07:00 WIB
Bukan Tak Mungkin Indonesia Jadi Tuan Rumah Road Map XShot

Bukan Tak Mungkin Indonesia Jadi Tuan Rumah Road Map XShot

Jakarta, 15 Februari 2013, bertempat di Kampus Binus Level One, PT. Winner Interactive mengadakan sebuah event menarik untuk menyambut datangnya XShot Road Map 2013. Undangan untuk acara tersebut sebelumnya memang sudah tersebar di berbagai media game yang yang ada di Indonesia mengingat setiap event yang diadakan oleh salah satu publisher tersebut terbilang cukup ramai. Acara yang seharusnya dimulai pukul 13.00 WIB tersebut sedikit tertunda beberapa saat dikarenakan mungkin sebagian undangan harus beribadah sholat Jumat dahulu sebelum akhirnya menghadiri acara yang diadakan di Jakarta Barat itu. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme panitia dalam menggelar Xshot Road Map 2013.

 

 

Ada dua hal yang menarik pada acara XShot Road Map 2013 ini. Yang pertama adalah kedatangan Mr. Sukit (CEO Winner Interactive Thailand) ke Indonesia untuk ikut meramaikan acara tersebut. Di tengah-tengah kesibukannya, Mr. Sukit yang terkenal sangat welcome dan energic ini juga memiliki antusias dan keingin-tahuan yang tinggi untuk melihat bagaimana Winner Indonesia menggelar pembukaan XShot Road Map 2013.

 

 

Yang kedua tentu semua sudah tahu apa yang membuat acara ini sangat spesial. Tak dapat dipungkiri lagi, acara kemarin benar-benar menjadi istimewa dengan kedatangan nxl>GNOX sebagai undangan VIP dari PT. Winner Interactive. Semua gamer Indonesia tentu mengenal siapa mereka ini. Grup game yang memang kerap kali memenangkan berbagai turnamen yang ada di kancah lokal dan lnternasional ini memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk gamer yang berada di Indonesia dan salah satu motivasi untuk gamer Indonesia agar juga dapat mengharumkan nama bangsa.

 

 

Meski ada salah satu personel dari nxl>GNOX yang kemarin tidak bisa hadir dikarenakan berhalangan, namun para fans yang hadir disana tetap tidak urung dalam meramaikan acara tersebut. Acara ini juga bisa dikatakan sebagai acara untuk memberikan penghargaan kepada nxl>GNOX yang sudah memenangkan 4th Runner Up di Matic 2013 yang merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk tim dan gamer Indonesia. Mr. Sukit pun sedikit memberikan kejutan kepada nxl>GNOX pada acara tersebut, dan adanya sedikit sesi tanya-jawab yang dilakukan oleh host kepada nxl>GNOX. Tim yang baru saja pulang dari Thailand ini mengungkapkan kalau untuk dapat memenangkan turnamen tersebut, mereka mencoba untuk merubah strategi mereka di turnamen.

 

 

Setelah waktu yang diberikan secara khusus untuk nxl>GNOX, acara pun dilanjutkan dengan apa saja yang sebenarnya ada pada Xshot Road Map 2013. Penjelasan tentang acara Xshot Road Map 2013 ini langsung diutarakan secara lantang dan jelas oleh saudara Andri Purwanto yang merupakan pimpinan koordinator marketing dari PT. Winner Interactive Indonesia. Disana dia menjelaskan kalau yang membuat Xshot Road Map 2013 berbeda adalah adanya dua pembagian kategori untuk banyaknya kompetisi yang digelar. Pembagian kategori ini terbagi menjadi dua kelas, yaitu Pro League dan Rookie League. Dengan adanya dua pembagian tersebut, diharapkan pada Xshot Road Map 2013 akan menciptakan juara-juara baru dari Indonesia yang nantinya juga dapat mengharumkan nama bangsa di kancah International. Selain itu, dia juga memberitahu salah satu hal yang menarik untuk ajang game yang satu ini. Dia mengatakan kalau pada tahun 2015 nanti, tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi tuan rumah dari ajang Xshot Road Map. Hal tersebut tentu membuat semua hadirin teriuh dengan kabar tersebut.

 

 

Tiga buah mouse SteelSeries Kinzu yang dijanjikan oleh PT. Winner Interactive tersebut pun dibagikan dengan cara yang sedikit berbeda dari acara-acara lainnya yang sering digelar. Jika biasanya peripheral tersebut dibagikan dengan cara doorprize, panitia membuat hal ini sedikit menarik pada Xshot Road Map 2013 itu. Dengan sedikit adanya quiz untuk media dan juga mini games yang tentunya lucu, ketiga mouse tersebut akhirnya mendarat di tangan orang-orang yang beruntung.

 

Ditengah-tengah keramaian yang ada disana, ada sebuah skenario yang dilakukan oleh Mr. Sukit. Tiba-tiba beliau menerima sebuah telp di ponselnya yang mengatakan kalau ternyata Xshot Road Map 2015 tidak jadi diselenggarakan di Indonesia, namun akan mengambil tempat di Cina. Hal tersebut sentak membuat hadirin terdiam dan sedikit kecewa. Namun di akhir panggilan suara yang dilakukan oleh Mr. Sukit ini dia mengatakan bahwa Indonesia masih memiliki chance untuk menjadi tuan rumah. Dengan syarat perwakilan dari Indonesia harus memenangkan Xshot Road Map 2014 di Cambodia. Gemuruh hadirin pun kembali pecah dengan kabar ini. Akhir acara tersebut pun diakhiri dengan bincang-bincang bersama antar pemain dan panitia sembari menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia. <bms>

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Guides27 April 2024, 00:00 WIB

Meta Assasin kembali, Begini 7 Cara bermain Assassin di Mobile Legends

Dengan kemampuan untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat, assassin dapat menjadi penentu dalam setiap pertandingan.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Guides26 April 2024, 23:55 WIB

Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham!

Hero poke adalah istilah yang digunakan dalam Mobile Legends untuk menggambarkan hero yang memiliki kemampuan untuk mengganggu dan memberikan damage kepada musuh dari jarak jauh.
Seperti Ini Penjelasan Hero Poke di Mobile Legends, Ternyata Banyak yang Belum Paham! (FOTO: Moonton)
Mobile26 April 2024, 23:45 WIB

5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Bagi para Scorpio, peran sebagai assassin mungkin merupakan pilihan yang tepat. Dengan sifat-sifat yang kuat dan karakteristik yang unik, Scorpio memiliki banyak alasan untuk memilih peran ini.
Lancelot, the Blade of Roses (FOTO: Mobile Legends Fandom)
Gadget26 April 2024, 21:16 WIB

Vivo Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Perbaikan, Begini Cara Memakai Jasanya

Layanan antar jemput perbaikan ini menjadi bukti nyata keseriusan vivo mengedepankan kepuasan konsumen.
Vivo layanan antar jemput (FOTO: Dok,vivo)
Infografis26 April 2024, 21:10 WIB

3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

3 Marksman Honor of Kings ini punya potensi untuk memberikan hasil terbaik bagi kamu yang push rank.
3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings (FOTO: Schnix)
Infografis26 April 2024, 20:05 WIB

Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April

4 hero tank Honor of Kings ini mampu menjadi terbaik di bulan April. Pastikan untuk memakainya di pertandingan.
Home Guides 4 Hero Tank Terbaik Honor of Kings di Bulan April (FOTO: Schnix)
Console26 April 2024, 19:11 WIB

Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil

Game Resident Evil tidak hanya terkenal dengan ceritanya yang menegangkan tentang serangan zombie, tetapi juga dengan karakter-karakter ikoniknya.
Resident Evil 9 Belum Rilis Karakter yang Bakal Muncul, Berikut 7 Karakter Wanita Favorit dalam Game Resident Evil (FOTO: Screen Rant) (FOTO: Screen Rant)
Console26 April 2024, 16:02 WIB

Rumor Chris Redfield Jadi Protagonis Resident Evil 9 akan Disandingkan dengan Karakter Legendaris

Resident Evil 9 masih belum jelas kapan akan dirilis Capcom.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
Console26 April 2024, 15:08 WIB

5 Rumor Terbesar Resident Evil 9 yang Perlu Dibuktikan Kebenarannya

Biasanya, game AAA beranggaran besar akan sulit dijangkau oleh para leaker namun tampaknya saat ini tidak berlaku bagi Resident Evil 9.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
News26 April 2024, 14:33 WIB

Yuk Bongkar Penyebab PowerWash Simulator Disukai 12 Juta Pemain

PowerWash Simulator jadi fenomena di dunia game setelah mencapai 12 juta pemain di seluruh dunia. Mengapa game ini begitu disukai? Simak berita selengkapnya.
PowerWash Simulator. (Sumber: Steam)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.