• Update Baru! Pokemon Go Kembali Hadirkan 80 Monster Minggu Ini

    Kamis, 16 Februari 2017 11:56 | Diposting oleh, ika | Kategori: Mobile Games | Dibaca 448 kali


    Niantic terus menarik perhatian gamer dengan membuat perbaruan sistem, salah satunya yang akan dihadirkannya minggu ini. Sebelumnya Niantic mengumumkan kehadiran dua fitur barunya yakni Trading dan PvP Battle yang akan dihadirkannya di Pokemon GO. Namun disamping itu, ternyata Niantic juga kini sedang mengembangkan monster-monster lucu yang akan hadir pada pekan ini.

    Update Baru! Pokemon Go Kembali Hadirkan 80 Monster Minggu Ini

    Seperti Indogamers lansir dari laman The Verge, Kamis (16 Februari 2017), pekan ini Pokemon GO akan kehadiran setidaknya lebih dari 80 monster baru. Monster-monster itu termasuk karakter yang hanya bisa ditemukan di wilayah Johto dalam Pokemon Gold dan Pokemon Silver, seperti Cyndaquil, Chikorita, dan Totodile. Selain itu, monster baru ini juga bervariasi dengan spesifik gender.

    Menariknya lagi, gamer akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan evolve. Dimana yang biasanya monster hanya bisa ditemukan di wilayah Kanto, kini bisa menjadi Pokemon yang berpenghuni di wilayah Johto. Dengan begitu, pada pembaruan sistem ini, Gamer harus bisa lebih teliti untuk item Evolution baru di PokeStop.

    Selain kehadiran 80 monster langka, Niantic juga membuat pembaruan pada Gameplay Battle. Jadi, jangan heran jika nanti monster akan beraksi dengan cara yang baru ketika kamu akan menangkap mereka. Gamer juga akan dihadapkan pada Carousels dimana kamu harus memilih Berris dan Poke Balls langsung dari layar ecounter. Ketika kamu memutar Photo Disc di PokeStop maka kamu akan mendapatkan setidaknya dua Berris baru yakni Nanab Berris dan Pinap Berris. Namun, jika kamu memberikan Berris pada Pokemon, maka jangan heran jka Pokemon akan bergerak lebih lambat, dengan begitu kamu akan mudah dalam menangkapnya.

    Penasaran seperti apa perilisan Pokemon GO yang akan hadir pekan ini, yuk simak video berikut ini: 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers