• Deretan Game Android Offline Tahun 2017

    Kamis, 16 Februari 2017 14:32 | Diposting oleh, ika | Kategori: Mobile Games | Dibaca 2581 kali


    Tahun berganti, begitupula dengan hiburan. Salah satunya hiburan pada smartphone yang beristem operasi Android. Game menjadi sarana hiburan yang tepat untuk mengisi waktu kosong. Tak sedikit game yang bertengger di market Android.

    Deretan Game Android Offline Tahun 2017

    Banyaknya game itulah yang membuat gamer bingung menentukan game apa saja yang seru dimainkan. Nah, daripada bingung, kali ini Tim Indogamers akan memberikan rekomendasi game yang bisa kamu mainkan di smartphone tanpa jaringan internet. Berikut ini deretan game Android Offline yang wajib kamu coba di smartphone kamu:

    1. Gentleman Ninja

    Game ini hadir dengan balutan kontrol yang sederhana. Dengan mengusung konsel endless gameplay yang fresh, game ini berhasil menampilkan permainan yang bikin kamu gregetan. Karakter yang muncul pada game ini memang terlihat sadis, tapi kesadisannya itu terturupi oleh karakternya yang lucu, jadi game ini bisa juga dimainkan oleh anak-anak, dan tentunya sangat cocok dimainkan saat waktu santai. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dan mendownloadnya di Play Store.

    2. The Trail

    The Trail bukan hanya sekedar game endless running, tapi kita akan diajak untuk merasakan keseruan berpetualang di dunia The Trail. Di game ini kita bisa mencari mangsa, membuat perkakas, makan, bahkan memiliki keluarga. Walau mengusung tampilan 3D yang sangat sederhana, tapi Kongregate selaku pengembang game berhasil membuat game yang interaktif.

    3. Beat Racer


    Game ini sebelumnya hanya diperuntukkkan untuk pengguna iOS, namun kini pengguna Android sudah dapat memainkannya. Game yang dikembangkan oleh LilaSoft tampil dengan desain yang cukup indah dengan mencampurkan game endless running dengan diiringi music beat nampak seperti Piano Tiles. Kamu bisa mendownload game ini di market Android. 

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers