• Dukung E-Sport, NBA Akan Saring Gamer Handal Dari Game NBA 2K!

    Kamis, 16 Februari 2017 15:15 | Diposting oleh, ika | Kategori: e-Sport | Dibaca 989 kali


    Perkembangan E-Sport semakin terasa di tahun 2017. Bahkan hal itu sangat terasa, ketika raksasa olahraga basket sekelas NBA yang kepincut untuk melakukan pergelaran liga E-Sport basket bertaraf Internasional.

    Dukung E-Sport, NBA Akan Saring Gamer Handal Dari Game NBA 2K! 

    Tak tanggung-tanggung, kabarnya NBA akan melakukan penyaringan gamer dari mereka yang jago dalam bermain game di NBA 2K yang merupakan besutan dari Take-Two, seperti Indogamers lansir dari laman TechCrunch, Kamis (16 Februari 2017). 

    Liga game yang akan diselenggarakan NBA tersebut bertajuk NBA 2K eLeague. Dibalik turnamen online ini, Take-Two dan NBA yang akan berperan langsung mengorganisasi. Liga yang diklaim sebagai ajang E-Sport terbesar di dunia itupun akan debut tahun depan, dan inilah E-Sport profesional pertama yang diusung oleh penyelenggara liga basket sungguhan.

    Dalam E-Sport ini, NBA akan menyiapkan 30 tim basket yang akan bertanding. Setiap tim akan diisi oleh lima orang gamer profesional yang tentunya akan dibiayai dan mendapatkan sponsor.

    Jika melihat manuver NBA, bisa dilihat bahwa mereka memang sangat tertarik sekali dengan pergelaran E-Sport ini. Memang tak bisa dipungkiri, Liga E-Sport sendiri sudah banyak memiliki penggemar dan ketertarikan tersendiri di kalangan kaum muda-mudi saat ini. Hal itu bisa dibuktikan dengan pertandingan dari final League Of Legends World Championship di Staples Center, Los Angeles. Tiket yang disediakan oleh penyelenggara habis terjual dan tidak menyisakan sama sekali.

    Animo masyarakat menyambut E-Sport terbukti positif dan memberikan kesan tersendiri bagi keberadaan gamer dunia. Dibalik antusias NBA terhadap E-Sport ternyata karena NBA sudah dikalahkan oleh dua E-Sport yakni Dota 2 Internasional dan LOL. Tak heran jika NBA ingin menggelar E-Sport sendiri. So, bagi kamu yang penasaran kapan NBA 2K eLeague akan diselenggarakan, tongkrongin terus Indogamers!




  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers