• ESL Membangun Kualitas Esports Indonesia Dengan Bekerja Sama Perusahaan Ternama.

    Sabtu, 16 Februari 2019 10:49 | Diposting oleh, Agamtherev | Kategori: Events


    ESL Membangun Kualitas Esports Indonesia Dengan Bekerja Sama Perusahaan Ternama.

    IDGS, Sabtu 16 Februari 2019 - ESL merupakan perusahaan esports terbesar di dunia, beberapa game-game yang pernah diadakan turnamen ESL yaitu CSGO, DOTA2, LOL dan AOV. Dengan adanya press konferensi kemarin ESL Clash of Nation - Arena of Valor dihadirkan pertama kali dipersembahkan oleh Indofood pertandingan nantinya tanggal 29 - 31 Maret 2019.

    Banyak sponsor yang ikut serta dalam wadah ESL ini yaitu Indofood, Acer Predator, CBN Fiber, Elevenia, Ottopay, Mercedes Benz, dan 3 brand Pop Mie, Chitato hingga Good To Go. Dengannya banyak sponsor yang ikut serta membuat event ini sangat ditunggu-tunggu.

    "Kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia. Dengan dukungan yang telah diperlihatkan di acara National Championships, kami menjadi lebih semangat untuk bisa membawa event sekelas dunia kepada fans lokal.Tujuan kami adalah untuk memberi peluang agar setiap level bisa punya kesempatan untuk berkompetisi dan Clash of Nations adalah puncak perjalanan tersebut bagi para pemain" ujar Nick Vanzetti, Senior Vice President ESL Asia-Pasific Japan.

    Direktur Indofood, Axton Salim mengatakan "Kami bangga di percaya untuk bekerjasama membawa menyelenggarakan ESL Clash of Nations 2019 - Arena of Valor, kompetisi top level esports pertama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Bagi kami, esports merupakan cabang olahraga elektronik yang digemari oleh generasi muda dan perlu terus kita dorong perkembangannya,Kami berharap ajang ini memberikan kesempatan bagi pemain-pemain esports tanah air untuk berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat Internasional."

    (Olla Abdillah Agam/IDGS)

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers