logo

Corsair Perkenalkan Perangkat Periferal Gamingnya Serta Elgato Sebagai Keluarga Barunya

root
Kamis 03 Januari 2019, 00:00 WIB
Corsair Perkenalkan Perangkat Periferal Gamingnya Serta Elgato Sebagai Keluarga Barunya

Corsair Perkenalkan Perangkat Periferal Gamingnya Serta Elgato Sebagai Keluarga Barunya

IDGS, Sabtu 16 Maret 2019 - Pemimpin pasar periferal gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, hari ini memperkenalkan beberapa produk baru di Indonesia. Dari lini periferal gaming, Corsair memamerkan seperangkat periferal gaming yaitu mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite. 

Untuk pertama kalinya pula Corsair memamerkan keyboard Entertaiment K83 Wireless. Dari kategori case, dihadirkan Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678c. Corsair juga menampilkan keluarga baru Elgato, yaitu perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten.


Keyboard Corsair K83 Wireless menjadi pusat hiburan modern di ruang keluarga. Melengkapi rangka alumunium yang dianodisasi dan switch profil rendah dengan LED putih, Corsair K83 Wireless menawarkan tata letak tombol yang intutitif menyatukan semua hiburan dalam jangkauan.

Sementara produk case baru lainnya Corsair Carbide Series 678C menawarkan fitur yang berbeda. Peredam suara di samping, depan dan atas menjaga operasional PC yang hening. Ruang yang lapang bisa menampung radiator pendingin hingga ukuran 360mm. Paket penjualan menyertakan 3 buah fan SP140 PWM yang disertai pengontrol. Fitur khusus lainnya adalah adanya 6 buah tray harddisk modular yang dapat dipindahkan ke 8 posisi.

Dipaparkan pula road maplini liquid cooler dari Corsair termasuk penambahan anggota baru Corsair Hydro Series H100i Platinum SE. Selain mengusung warna putih pada seluruh bada radiator, selang dan pump head, H100i Platinum SE juga menggunakan fan LL White RGB. Cooler dengan radiator 240mm ini juga didukung oleh software Corsair iCUE untuk mengontrol performa dan pencahayaan RGB.

Pada Press Tour kali ini, Corsair juga menampilkan keluarga baru mereka Elgato, penyedia produk-produk perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten. 


Produk yang ditampilkan diantaranya adalah Elgato HD60Pro dan HD60S yang merupkana hardware yang memungkinkan pembuat konten merekam dan menyiarkan game yang mereka mainkan HD60Pro menggunakan interface PCIe X! sementara HD60S menggunakan USB 3.0.

Sementara itu Elgato Stream Deck adalah sebuah perangkat pengontrol yang memudahkan broadcaster memilih aksi yang dilakukan semudah menekan tombol-tombol, membuat konten lebih menarik, profesional dan mendekatkan dengan penonton. Elgato Cam Link 4K, memungkinkan DSLR, camcorder dan action cam akan berperan sebagai webcam di semua aplikasi.

Streaming lebih profesional dengan kualitas 1080p60 atau hingga 4K di 30 fps. Lampu penerang Elgato Key Light akan menyempurnakan streaming karena intensitas cahaya.

Perangkat terakhir yang juga penting meningkatkan kualitas konten streaming adalah Green Screen. Green Screen digunakan pada proses chroma keying kamera, dan Elgato Green Screen yang ringkas dan mudah dibawa-bawa menjadikannya mudah dipersiapkan dengan cepat. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News28 Maret 2024, 15:33 WIB

7 Karakter Wanita Terbaik di Microsoft Games Beserta Kisah Hidupnya

Dalam sejarahnya, Microsoft Games sendiri telah menghadirkan banyak karakter perempuan yang sulit untuk dilupakan. Berikut beberapa di antaranya.
Naru dalam game Ori and The Blind Forest. (Sumber: Game Rant)
News28 Maret 2024, 15:10 WIB

Mengulik Aplikasi WhatsApp Aero, Benarkah Simpan Potensi Berbahaya?

Keamanan aplikasi WhatsApp Aero banyak dipertanyakan oleh pengguna internet. Apakah aplikasi ini berbahaya?
Ilustrasi WhatsApp Aero. (Sumber: Pinterest)
Console28 Maret 2024, 14:20 WIB

Desain Xbox Series X Serba Digital Warna Putih Diduga Bocor di Internet

Demi memikat penggemar, Microsoft dilaporkan sedang berencana untuk membuat konsol Xbox Series X serba digital berwarna putih.
Xbox X warna putih. (Sumber: The Shortcut)
Gadget28 Maret 2024, 14:10 WIB

4 Kelebihan Itel RS4 yang Hadir dengan Prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate

Itel RS4 dibanderol Rp1 jutaan dan memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu simak selengkapnya berikut ini.
Itel RS4 dengan harga Rp1 jutaan yang memiliki berbagai kelebihan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 14:00 WIB

Meski Dukung AI, Larian Studios Tak Mau ChatGPT Menulis Dialog Cerita Game

Namun ada pula yang berpandangan lumayan berimbang seperti yang dikatakan oleh Swen Vincke dari Larian Studios.
ChatGPT. (Sumber: Digital Floats)
Gadget28 Maret 2024, 13:37 WIB

Harga Cuma Rp1 Jutaan Siap Libas Game Populer! Yuk Intip Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera, dan Daya Tahan Baterai Itel RS4

Itel RS4 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate, kamera utama 50 MP dan AI kamera, serta menghadirkan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45Watt dengan kinerja dan kualitas lengkap yang bisa kamu simak berikut ini.
Itel RS4, smartphone gaming murah Rp1 jutaan (FOTO: youtube.com/Legawa Gadget)
News28 Maret 2024, 13:15 WIB

Apa Alasan Microsoft Minta Developer Game Tak Bikin Karakter Wanita Seksi?

Baru-baru ini, Microsoft mengeluarkan imbauan kepada developer game untuk menghindari penciptaan karakter wanita dengan penampilan terlalu seksi. Kira-kira apa alasannya?
Microsoft (FOTO: techcrunch.com)
News28 Maret 2024, 12:13 WIB

Microsoft Peringatkan Developer Game Tidak Bikin Karakter Wanita Seksi, Senggol Stellar Blade Ya?

Baru-baru ini, Microsoft menyarankan pengembang untuk tidak bikin karakter wanita dengan desain tubuh "terlalu berlebihan." Apakah buat menyindir game Stellar Blade?
Eve, karakter utama Stellar Blade. (Sumber: IGN)
Console28 Maret 2024, 11:48 WIB

Game Balap Mobil Asphalt Legends Unite Berikan Mode Baru yang Bikin Penasaran

Tanggal 17 Juli 2024 nanti, Gameloft akan merilis game Asphalt Legends Unite yang menjadi ganti dari Asphalt 9: Legends.
Asphalt Legends Unite. (Sumber: asphaltlegends.com)
Guides28 Maret 2024, 11:33 WIB

Langkah-langkahnya Mudah! Begini 3 Cara Mudah Merekam Layar di Laptop Windows

Untuk merekam layar di laptop Windows bisa kamu lakukan dengan Snipping Tool, Xbox Game Bar, dan extension Chrome dengan langkah-langkah sebagai berikut.
Ilustrasi rekam layar di laptop Windows dengan extension browser (FOTO: chrome.google.com)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.