• Game Bertema Battle Royale Baru, The Last Survivor: Stay Alive

    Rabu, 16 Mei 2018 13:53 | Diposting oleh, Stefanus | Kategori: Mobile Games | Dibaca 744 kali


    Game Bertema Battle Royale Baru, The Last Survivor: Stay Alive

     

    PT. Winner Interactive telah merilis game bergenre survival battle royale yang dikembangkan oleh Kingsoft dengan judul The Last Survivor: Stay Alive pada hari Senin, 14 Mei 2018 kemarin untuk android dan iOS. Yuk, kita intip fitur-fitur yang ada dalam game tersebut! 

     

    Ranking

    Cek stats serta ranking kamu pada leaderboards, termasuk ranking dalam mode Solo, Duo, atau Squad. 

     

    Daftar Teman Baru

    Semua teman baik yang sedang online maupun offline akan ditampilkan dalam daftar teman. Kamu juga bisa mengecek apa yang sedang meraka lakukan, entah menunggu di lobi atau sedang bertarung di medan tempur. Dan juga kamu bisa memberikan hadiah seperti item atau gold pada teman-temanmu. 

     

    Misi

    Ada tiga jenis misi dalam The Last Survivor: Stay Alive. Masing-masing adalah Misi Harian dimana misi ini akan reset setiap hari jam 23.59 malam. Lalu kamu juga dapat meningkatkan karaktermu untuk menjalankan misi utama dan mendapatkan imbalan. Terakhir, kamu dapat menyelesaikan misi-misi spesial untuk mendapatkan hadiah seperti first login, first team up, dan lain-lain. 

     

    Pencapaian

    Raih pencapaian-pencapaian yang ada untuk membuka poin pencapaian untuk ditukar dengan hadiah langka dan spesial. 

     

    Fitur Shop

    Beli item langka dan peti yang memberikan item secara acak yang tak bisa didapatkan di toko biasa. Ada item-item langka maupun biasa dalam peti tersebut. 

    Kamu juga dapat melihat interface shop seperti di bawah ini. Kamu membutuhkan Gold untuk membeli peti dengan batas 20 kali per hari yang akan direset pada pukul 23:59 malam setiap harinya. 

    Dengan 1,500 gold kamu dapat membuka peti yang berisi item random. Jika kamu mendapatkan item yang sama, item itu akan berubah menjadi 500 gold sebagai kompensasi. Kamu bisa mendapatkan item langka jika kamu beruntung. Sedangkan membuka 10 peti hanya membutuhkan 14,000 gold saja. 

     

     

    Crates Shop

    Beli peti untuk mendapatkan item langka dan spesial. Kamu juga bisa membeli item dalam satu set atau pack dengan lebih murah dibandingkan membeli secara terpisah. Keunggulan dari crates shop ini ialah kamu bisa secara acak mengklaim item fesyen super langka atau skin senjata maupun granat. Gem dibutuhkan untuk membeli peti. 

     

    Fragments

    Toko ini dikhususkan untuk semua kolektor. Koleksi jigsaw biru untuk mendapatkan item-item spesial yang tidak bisa kamu beli dengan Gold maupun Gem. Item-item dalam fragment hanya bisa dibeli dengan jigsaw biru. Ada dua cara untuk mendapatkan jigsaw biru ini, yakni dengan menyelesaikan suatu pencapaian dan membeli peti fesyen. 

     

    Item

    Bahkan kamu juga bisa memilih sendiri parasut yang cocok dengan seleramu. 

     

    Senjata

    Beberapa macam senjata ada dalam game ini, seperti senapan lengkap dengan skin, senjata jarak dekat, atau granat tangan dan masih banyak lagi. 

    Ini merupakan skin terbaru dengan pola puppy yang cute banget. 

    Tak ketinggalan bahkan granat pun memiliki skin juga. 

     

    Dan akhirnya adalah warehouse, yang dapat menyimpan item-item

    Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi, Grup Facebook, Kanal YouTube, dan Discord. Ayo mainkan The Last Survivor: Stay Alive. Download gamenya di sini: 

    APK

    Android

    iOS

     

    Untuk system requirements bisa dilihat ini: 

    Minimum

    iOS

    • iPhone5S atau lebih
    • RAM 1GB atau lebih
    • iOS 9 atau lebih

     

    Android

    • CPU Snapdragon 430 (MSM8937) 1.2GHz 8 core atau lebih
    • Android OS 4.1 atau lebih
    • RAM 2GB atau lebih

     

    Rekomendasi

    • iPhone7 atau lebih
    • Xiamo Redmi 5 atau lebih

  • Untuk memberikan komentar anda harus login atau register.
  • Komentar 0

  • idgs radio
  • Social Indogamers