logo

Game-Game Yang Diharapkan Tampil Ternyata Tidak Tampil di E3

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
Game-Game Yang Diharapkan Tampil Ternyata Tidak Tampil di E3

Game-Game Yang Diharapkan Tampil Ternyata Tidak Tampil di E3

Perhelatan event game terbesar tahunan didunia E3, telah berakhir. Banyak berbagai kejutan yang diperlihatkan bak Developer maupun Publisher dalam memperlihatkan game, konsol game maupun kejutan lainnya. Ubisoft saat ini memang menjadi pemenang sebagai publisher yang berhasil memperlihatkan berbagai game kerennya seperti Far Cry 4, AC: Unity, Rainbow Six, dan The Division. Tapi dibalik banyaknya game-game keren yang diperlihatkan ternyata ada beberapa game yang diharapkan muncul tapi ternyata tidak muncul.

Sebelumnya sudah tersiar kabar bahwa beberapa game keren sebelumnya akan diperlihatkan di event di e3. Apa saja game tersebut? Berikut game-game harapan yang kami duga muncul tapi ternyata tidak.

 

1. Prince of Persia terbaru

Awalnya terdapat sebuah kabar bahwa Ubisoft akan memperlihatkan sekuel Prince of Persia terbaru pada event E3 2014 lalu. Tapi ternyata tidak ada satupun booth atau bocoran dari Ubisoft mengenai sekuel ini. Sebelumnya juga didunia maya tersebar beberapa screenshot seperti diatas yang diduga bahwa itu adalah sepenggal adegan pada game sekuel terbaru Prince of Persia, tapi ternyata game ini tidak muncul sama sekali di E3 kemarin.

 

2. God of War IV


Seminggu sebelum E3 terdapat sebuah bocoran screenshoot mengenai acara Rundown Sony bahwa mereka akan menampilkan sebuah video teaser mengenai game God of War IV di E3 mendatang. Tapi ternyata 3 hari event besar itu digelar, tidak nampak satupun video teaser mengenai God of War IV. Sony sendiri menghadirkan hanya Uncharted 4 yang menjadi salah satu kandidat game of the year 2015 mendatang.

Santa Monica menulis pada akun Twitternya bahwa mereka akan memperlihatkan kiranya sebuah teaser dari God of War terbaru, tapi ternyata hal tersebut tidak diperlihatkan sama sekali.

 

3. Dishonored 2


Sebulan sebelum E3 2014, dunia maya dikejutkan dengan sebuah screenshoot yang menggambarkan sebuah pemberitahuan tentang Dishonored 2 yang akan diperlihatkan di E3. Dalam bocoran screenshoot tersebut terdapat tulisan "saksikan pengungkapan penuh di E3" dengan Hashtag #DarknessofTyvia. Hal sempat menjadi perbincangan di media-media luar tapi ternyata Bethesda selaku publsiher memperlihatkan hanya 1 gamenya di E3 2014 yakni Evil Within.

 

4. WWE 2K15


Sejak serial game WWE diakusisi oleh 2K dari THQ tahun lalu, sepertinya WWE menjadi game yang lebih hidup. Meskipun memang tidak berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya, penambahan beberapa fitur baru seperti Wrestlemania mode menambah game ini menjadi lebih hidup. Game yang biasanya dijadwalkan rilis pada bulan Oktober ini nyatanya tidak diperlihatkan di E3 karena ternyata 2K menunda perilisan game ini hingga tahun 2015 mendatang. Sebenarnya bagus jika mereka mempromosikan WWE 2K15 di E3, setidaknya  untuk memperlihatkan apakah game ini patut ditunggu atau tidak.

 

5. Quantum Break.


Quantum break, game ekslusif Xbox One yang dikembangkan oleh Remedy Entertaiment ini sangatlah ditunggu-tunggu kehadirannya. Game ini mempunyai gameplay unik dan diduga merupakan kombinasi dari game Max Payne dan Prince of Persia dimana player bisa mengendalikan waktu selama game berlangsung dan menjadikannya keuntungan untuk menyelamatkan diri. This is so Cool!. Gameplay pertama yang diperlihatkan beberapa waktu lalu masih membuat penasaran para gamers.

Ditanya mengenai event E3, Remedy Entertaiment menjawab bahwa mereka akan mengungkap lebih banyak Quantum Break pada event Gamescom 2014 mendatang.

 

6. Halo 5


Game Halo bisa dibilang menjadi sebuah karya agung bagi pemilik konsol Xbox. Kehadiran game ini memang sangat ditunggu-tunggu sampai para fansnya berharap Microsoft akan mengungkap tanggal rilis Halo 5 pada event E3 2014 kemarin. Tapi ternyata Microsoft mengungkap Halo: Master Chief Collection. Serial Halo 4 sendiri dirilis ekslusif pada konsol Xbox oleh 343 Industries dan telah terjual sebanyak 50 juta keping diseluruh dunia. Belum diketahui kapan 343 Industries akan mengungkap tanggal rilis maupun video gameplay dari Halo 5. Diperkirakan Halo 5 akan dirilis antara 2015-2016 mendatang.

 

7. Fallout 4


Antusiasme gamers akan hadirnya Fallout 4 memang sangat membludak. Mereka berharap Fallout 4 akan diperlihatkan pada E3 2014 kemarin, tapi ternyata semua harapan tersebut hilang karena diantara game-game keren yang diperlihatkan, tidak ada satupun baik informasi maupun video yang ditayangkan. Bethesda sendiri tahun ini saja tengah sibuk mempersiapkan game-game barunya seperti Elder Scroll online untuk PS4, Evil Within, Battlecry. Jadi kecil kemungkinan Bethesda memperlihatkan atau bahkan mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan game Fallout 4.

 

8. Red Dead Redemption 2


Rockstar memang tidak pernah ikut dalam event E3 2014 untuk mempromosikan game terbarunya. Pada event E3 2014 kemarin saja Rockstar hanya mengkonfirmasi bahwa GTA V akhirnya hadir di PC. Tapi selain itu tidak ada game baru terutama Red Dead Redemption 2 yang diperlihatkan oleh Rocktar. Jadi jangan terlalu berharap Rockstar akan memperlihatkan IP baru pada E3 2014 kemarin selain GTA V di PC.

Kalau kalian sendiri apa sih yang membuat event E3 2014 kali ini tidak sehebat event E3 sebelumnya? Adakah game yang kalian harapkan tampil tapi ternyata tidak ada?

(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Mobile19 April 2024, 21:13 WIB

5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Seru-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Game-game berikut bisa kamu nikmati saat gabut kehabisan kuota, atau ingin nostalgia dengan game klasik.
Ilustrasi game Dinosaurus di Google. (Sumber: Naked Ideas)
Gadget19 April 2024, 21:00 WIB

4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace yang Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

ROG Keris II Ace ini dibanderol setara Rp2,6 jutaan dengan berbagai kelebihan seperti berikut.
Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace yang memiliki banyak kelebihan (FOTO: ROG ASUS)
Mobile19 April 2024, 20:43 WIB

8 Game Action Terlaris untuk Android, Awas Bikin Ketagihan dan Picu Adrenalin

Kami telah merangkum 8 game action terbaik untuk Android yang pastinya bisa bikin kamu ketagihan. Simak daftarnya.
Ilustrasi game action. (Sumber: Mobile Gaming Insider)
Gadget19 April 2024, 20:22 WIB

Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

ROG Keris II Ace merupakan mouse gaming wireless dari Asus. Simak spesifikasi dan harganya berikut.
ROG Keris II Ace (FOTO: ASUS ROG)
Infografis19 April 2024, 19:52 WIB

Build Terbaik Baxia Mobile Legends, Hero Tank dengan Skill Set Merepotkan Tim Support Lawan!

Berikut adalah panduan build Mobile Legends Baxia, termasuk item terbaiknya, emblem, Battle Spell, dan banyak lagi.
Build Terbaik Hero Baxia Mobile Legends Season 32 (FOTO: Schnix)
Guides19 April 2024, 19:32 WIB

Spesifikasi Minimal PC untuk Main Manor Lords dan Panduan Mainnya untuk Pemula

Sebelum mulai menjelajahi Manor Lords, penting untuk memastikan bahwa PC kamu memenuhi persyaratan minimum dari pengembang. Kami sajikan pula tips main buat pemula mengacu pada versi demo.
Manor Lords. (Sumber: Steam)
Guides19 April 2024, 19:25 WIB

5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Masha, hero yang sebelumnya terlupakan, kini telah menjadi topik yang sedang tren di kalangan pemain Mobile Legends di Season 32.
Berlatih menggunakan Masha roam  (FOTO: Moonton) (FOTO: Moonton)
Guides19 April 2024, 19:13 WIB

Pahami Kekurangan Hero Paquito dalam Game Mobile Legends

Paquito dianggap sebagai salah satu hero yang memiliki banyak kelebihan, namun meskipun demikian tahukah kamu jika hero yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan lho!
Kekurangan hero Paquito (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)
Gadget19 April 2024, 18:29 WIB

Spesifikasi Lengkap Boring Phone, HP yang Diproduksi Cuma 5 Ribu Unit dan Bakal Dibagikan Gratis Lewat Giveaway

Boring Phone dirancang dengan desain yang membosankan. Hal ini juga didukung dengan Boring Phone yang tidak memiliki aplikasi pihak ketiga, serta tidak memiliki akses internet.
Boring Phone (FOTO: Gsmarena)
News19 April 2024, 18:02 WIB

Tanggal Rilis dan Gameplay Manor Lords yang Bikin Gamer Penasaran

Manor Lords, game yang sudah sangat dinanti, akhirnya segera rilis untuk akses awal pada 26 April 2024. Berikut ulasan gameplay-nya.
Manor Lords baru saja didapuk sebagai game paling banyak ditambahkan ke wish list Steam. (Sumber: X/@HoodedHorseInc)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.